alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Penyelam Temukan Mesin Pesawat Lion Air JT 610
1.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbf8be947868d6258b4567/tim-penyelam-temukan-mesin-pesawat-lion-air-jt-610

Tim Penyelam Temukan Mesin Pesawat Lion Air JT 610

Tim Penyelam Temukan Mesin Pesawat Lion Air JT 610


02/11/2018, 12:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Komando Armada (Koarmada) Letkol Laut Agung Nugroho mengonfirmasi kebenaran penemuan mesin pesawat Lion Air JT 610 dengan registrasi PK-LQP di perairan Tanjung Karawang pada Kamis (1/11/2018). "Iya benar (ditemukan) oleh tim penyelam TNI Angkatan Laut.

Tapi bukan bagian utuh ya, hanya bagian mesin saja," ujar Agung saat dihubungi, Jumat (2/11/2018).

Bagian mesin pesawat yang ditemukan itu berukuran sekitar 3 meter. Kendati demikian, Agung tidak menyebutkan secara rinci lokasi penemuan bagian dari mesin pesawat itu. Nantinya, bagian mesin pesawat itu akan diangkut ke pelabuhan JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, untuk diserahkan kepada Badan SAR Nasional.

"Hari ini dibawa ke dermaga (JICT 2, Tanjung Priok) untuk diserahkan ke Basarnas," katanya. 

Sebelumnya, Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi. Hingga Kamis pukul 19.00 WIB, telah ditemukan beberapa serpihan badan pesawat Lion Air PK-LQP. 

Tim Basarnas juga telah menerima 65 kantong jenazah yang sedang dilakukan identifikasi oleh tim DVI di Rumah Sakit Polri, Kramatjati. Tim DVI RS Polri telah mengidentifikasi satu jenazah atas nama Jannatun Cintya Dewi yang merupakan pegawai Kementrian ESDM pada Rabu (31/10/2018).

Jenazah Jannatun telah diserahkan ke keluarga dan dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sumber Berita

======================================
Komen TS

Kurangi sikap sombong, angkuh, dan takkabur
Semua yang kalian raih, semua yang kalian bangun, semua pencapaian yang kalian dapatkan hanya sementara.. itu semua hanya titipan dari Tuhan dan pinjaman dari bumi yang akan kembali lagi ke bumi

Kenapa masih saja kalian tidak menyadari bahwa semua akan kembali ke bumi.. fenomena jatuh adalah sebuah tanda yang nyata bahwa semua yang kalian miliki hanyalah pinjaman dari bumi.

Semua yang kalian miliki hanyalah debu di dalam debu semesta.. tiada arti, tiada yang dapat dibanggakan, tiada yang pantas disebut hebat.. hanya Tuhan yang Maha Hebat


Insyap lah wahai manusia.. apa yang hendak kalian sombongkan jika semua yang kalian miliki hanyalah debu semesta


Masih kah kalian akan menunjukkan keangkuhan kalian
Diubah oleh l4d13put
Halaman 1 dari 2
sayang kagak ada penampakan mulusnya emoticon-Matabelo
yang sombong elu ts taik mau keliling lari lari pake sempak aja sampe bikin janji emoticon-Big Grin
Diubah oleh ferina.
Balasan post Broser
Quote:


mulusnya foto otak nya @ts mau bray ? emoticon-Big Grin
masih mulus tuh jarang dipake emoticon-Ngakak (S)
Balasan post ferina.
Quote:


karna dia sadar bsk klo mati bakalan gak pake sempak emoticon-Leh Uga
SI ts YANG TERPLATUQ EJEKAN NASTAK INI emoticon-Ngakak


KAN sering dibilangi miskin , bodoh, dll dll



satu nasbung kena umpan..

TERGUNCYANGGG emoticon-Ngakak
pas banget tokai gw baru gw jatuhin lima menit lalu..

Quote:


kalo foto otaknya jangan bray bikin ngilu aja liatnya kebawa mimpi nantar emoticon-Big Grin
ts gila gagal berkecimpung di dunia penerbangan dikarenakan isi otak yang cuma seupil

emoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuckemoticon-fuck
Air juga harusnya dimasukkan ke dalam bumi, bukan ke laut
Balasan post ferina.
Semua yang kalian miliki hanyalah debu di dalam debu semesta.. tiada arti, tiada yang dapat dibanggakan, tiada yang pantas disebut hebat.. hanya Tuhan yang Maha Hebat
satu persatu kepingan mulai ditemukan
semoga aja ada korban yg diketemukan
Iya Tuhan maha hebat elu yg maha melarat emoticon-Big Grin
oe cancutny ts dimana wkkk
Enginenya pecah ya berarti? emoticon-Bingung
Ada celeb BP baru nih nongkrong dulu
Quote:
Balasan post ferina.
cicilan sempak lo udah dilunasin lom
situ yg make orang lain kok suruh nyicil emoticon-Gila
Quote:


emoticon-Ngakak
Take Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di