alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbf6052e04c85b118b4567/waduh-para-karyawan-quotdipaksaquot-makan-pare-mentahkarena-gagal-penuhi-target

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!


WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!
WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!


Seperti kata pepatah orang dulu nih,kalo hidup itu memang pahit dan berat,
ya setidaknya inilah yang dialami secara langsung oleh para karyawan di chongqing tiongkok ini,
mereka terpaksa harus menerima kenyataan pahit dalam artian sebenernya karena dianggap gagal dalam memenuhi target perusahaan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wkwkwk
bicara soal target,memang jaman sekarang perusahaan-perusahaan terkesan semakin berat memberikan target pada karyawannya,
karyawan dituntut harus mampu memenuhi target yang dibebankan oleh perusahaan,
dan jika target tersebut gagal dipenuhi,maka bersiaplah mereka menghadapi hukuman,
mulai dari hukuman sangksi,denda,semprotan bos,pemotongan gaji sampai dipecat oleh perusahaan tanpa mengenal ampun,

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

Sebenernya apa yang dilakukan oleh perusahaan ini adalah karena persaingan dunia usaha yang kini semakin ketat dan sulit,
jadi mereka terpaksa menerapkan cara yang "kejam" kepada karyawannya demi bertahan dan menembus ke dalam persaingan tersebut,
perusahaan yang tidak menerapkan cara seperti ini,apalagi perusahaan kecil kemungkinan besar tidak akan mampu bertahan,
tapi kadang ada aja cara perusahaan yang memberi hukuman kepada karyawannya dengan cara yang aneh dan konyol,
salah satunya perusahaan LESHANG DECORATION CORPS,
mereka memiliki cara yang jujur aja menurut ane sangat koplak dan konyol,yaitu mereka meminta karyawan-karyawannya yang dianggap memenuhi target perusahaan,untuk dipaksa memakan PARE MENTAH YANG SUPER PAHIT emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Wkwkwk

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

Bisa dibayangin ga tuh disuruh makan pare mentah sampai habis didepan seluruh karyawan lainnya,karena alasan gagal memenuhi target perusahaan emoticon-Big Grin
para karyawan yang dianggal gagal memenuhi target akan dikumpulkan dan dijejerin didepan ruangan,lalu mereka diberikan masing-masing 1 pare mentah,dan kemudian dipaksa untuk memakannya sampai habis,
bentuk hukuman yang pahit ini juga akhirnya membuat beberapa karyawan memilih untuk mengundurkan diri gan,
mereka merasa ini adalah hukuman yang konyol dan justru malah mempermalukan harga diri mereka didepan banyak orang emoticon-Mewek



Ya emang aneh banget sih hukumannya,masa gagal penuhi target disuruh makan pare mentah?
apa ga kasian tuh perusahaannya,kok karyawan sendiri diperlakukan kaya bocah SD emoticon-Big Grin
tapi sudahlah gan,toh faktanya hidup ini memang PAHIT emoticon-Ngakak (S)



WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!


WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.dailymail.co.uk/news/peo...s-targets.html
Pic : google
emoticon-rose
Halaman 1 dari 11
koplak banget nih perusahaanya,masa hukumannya disuruh makan pare emoticon-Leh Uga


kalo karyawannya kaya neng ella gini,bosnya tega ga tuh kasih hukuman begitu? emoticon-Kiss

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!









Diubah oleh fellgrey
enak gan, sehat juga kan bermanfaat
sadis suruh makan pare mentah emoticon-Hammer (S)
Masih mending gan, daripada disuruh nyari huruf N di permen karet Yosan
orang mah direbus trus kasih sambel kacang dulu kek ya emoticon-Big Grin
cedih aku tuh liatnya

WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!
Balasan post caken
Quote:


ane pernah dapet tuh,cuma ga ada capnya,jadi dianggap ga sah emoticon-Hammer (S) emoticon-Mewek
Ni orang kerja apa ikut fear factor emoticon-Big Grin
paittt
Balasan post ridwan811951
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget
kerja kok malah disuruh makan begituan wkwkwk
untung aja ga disuruh melewati rintangan kaya benteng takeshi emoticon-Big Grin
Balasan post fellgrey
Quote:


Jangan dong.... Nanti jadi ninja warior emoticon-Embarrassment
Untung gw manis,,, kayak pare...


WADUH! Para Karyawan "DIPAKSA" Makan PARE MENTAH,Karena GAGAL Penuhi Target!

Diubah oleh born.as.ghosts
Balasan post fellgrey
Quote:

Ente pasti udah tua ya bre?

emoticon-Leh Uga
kasian temen ane nanem pare, pas panen pahit semua
Balasan post guntur9090
Quote:


ga tua gan,ane masih abg emoticon-Cool

Quote:


mungkin pas nanemnya tidak dianggap seperti anak sendiri gan emoticon-Ngacir2
suruh aja sibosnya yang makan pare gan wkwkwk
Setdah klo ane sih mending disuruh makan apel atawa stroberi dah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Menyehatkan itu gan.. emoticon-Leh Uga

Gembok
Diubah oleh aciaak
bilang aja itu ngabisin stok pare wkekekeke
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di