alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terbongkar! Kasus Penipuan dan Penggelapan Ahmad Dhani
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbf451dbd7709e2c8b4575/terbongkar-kasus-penipuan-dan-penggelapan-ahmad-dhani

Terbongkar! Kasus Penipuan dan Penggelapan Ahmad Dhani

Terbongkar! Kasus Penipuan dan Penggelapan Ahmad Dhani
Politisi Gerindra dan juga musisi, Ahmad Dhani Prasetyo dilaporkan Moh Zaini Ilyas terkait kasus penipuan dan penggelapan investasi vila di Batu senilai Rp400 juta.

Meski Dhani sempat membantah dengan mengatakan bahwa uang tersebut untuk DP konser Dewa 19. Namun saat diperiksa sebagai saksi oleh Subdit II Harda Bangtah Ditreskrimum Polda Jawa Timur (Jatim), Dhani diketahui tak mengatakan hal tersebut.

Kasubdit Harda Bangtah, AKBP Ruruh Wicaksono, Dhani mengaku hal tersebut memang untuk investasi vila di Batu.

"Oh enggak (untuk konser Dewa 19). Dia komentar seperti itu di luar, tapi ketika ditanya dia ndak bilang seperti itu. Enggak benar dia," ujarnya di Surabaya, Kamis (1/11/2018).

Ia menjelaskan, ada indikasi Dhani mencocokkan jawaban dengan mantan Wali Kota Batu, Eddy Rumpoko. Karena sebelum diperiksa, sempat datang ke Lapas Porong, Sidoarjo tempat Eddy ditahan.

"Sebelum kita periksa dia kan ke Lapas Sidoarjo untuk bertemu Eddy Rumpoko, mungkin dia nanya polisi nanya apa, gitu, makanya datangnya setengah lima sore," jelasnya.

Selain itu, lanjut Ruruh, Dhani mengakui memang meminjam uang dari Zaini Ilyas. Awalnya, Dhani memang memiliki perjanjian dengan Eddy Rumpoko.

"Waktu ditanyain kontraknya kan nanti bingung jawab dia, makanya dia mengakui uang itu. Jadi gini, November 2015 itu dia kontrak dengan Eddy 4 bulan jadi, kira-kira Februari 2016 itu harus sudah jadi villanya. Terus sampai lewat Februari, pas Mei ndak jadi (vilanya), dia pinjem duit si pelapor itu," terangnya.

Tak hanya itu, kilah Ahmad Dhani bisa saja berawal dari Dhani yang tak memahami siapa pelapornya. Karena memang dari awal kontraknya dengan Eddy Rumpoko.

"Kalau keterangannya kemarin dia itu nggak tahu pelapornya siapa, kan dia memang sama Eddy Rumpoko, dipikir itu orangnya Eddy rumpoko sekretarisnya. Padahal itu pengusaha, dia baru tahu," lanjutnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani sempat diperiksa pada Rabu (24/10/2018) di Subdit II Harda Bangtah terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan vila di Batu senilai Rp400 juta. Dhani disebut tak ada itikad baik dalam mengembalikan sisa uang Rp200 juta.

Halaman 1 dari 3
Makin nyusruk aja nih fentol korek
Berbanding terbalik ma mantan nya
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Bisa bunuh diri orang ini emoticon-Smilie
hobi bgt nih berurusan sama fulisi....

oh..orang bermasalah...

oh pendukung wowo..

oh pantes...

hiya..hiya...hiya....
Semoga pak haji prabowo bisa jadi presiden supaya keadilan bisa ditegakkan di negeri ini emoticon-Smilie
mamad mamad kakean polah emoticon-Ngakak
mat dani.....emoticon-Frown
Massuuuuukkk pak eKOO emoticon-Wowcantik
Ayo pak pol kandangin aja kambing botak iniemoticon-Embarrassment
mamad dhancuk mending siapin bokong mulai skrg, buat persiapan klo dipenjara ntar emoticon-Ngakak
jadi ini fix menipu..?

kirian bener buat konser dewa, ternyata ane terlalu lugu emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhethoro.kolo
wah mampus tuh. pasal penipuan dan penggelapan. macam first travel. emoticon-Wakaka
itu pasti berita pesanan dari kelompok kafir, pendukung penista agama & neo-PKI. itu dijamin 100% fitnah kepada mujahid kami Bang Ahmad Dhani.
Mantannya skg sejahtera..ud nikah ama pengusaha tajir
anda malah skg down.

karma nevers sleep emoticon-Big Grin
Harusnya kemarin tetap jadi musisi aja kan lebih damai jadinya...
minta bocoran
Balasan post banditsd
Quote:


si maia nikah lagi ama pengusaha kaya... kaya banget. emoticon-Ngakak
mantannya abis pesta di TOKYO... dia malah mondar mandir kantor polisi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


...kesian bre...tapi pengen emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:
selamat kan mulan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di