alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Novel: Demo Bela Tauhid untuk Tolak Bencana
1 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbf35e925233bf488b4571/novel-demo-bela-tauhid-untuk-tolak-bencana

Novel: Demo Bela Tauhid untuk Tolak Bencana

Novel: Demo Bela Tauhid untuk Tolak Bencana

AKURAT.CO Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Chaidir Bamukmin mengatakan bahwa Aksi Bela Tauhid jilid II yang digelar Jumat untuk menangkal bencana.

Menurut Novel, penguasa negeri ini kerap melakukan kemungkaran, sehingga Allah 'marah' dengan menurunkan bencana. "Karena bencana ini ulah penguasa yang melakukan banyak kemungkaran sehingga Allah SWT marah kepada penguasa," kata Novel saat dihubungi, Jumat (2/11).

Novel mengatakan, Aksi Bela Tauhid jilid II tidak diisi dengan orasi pemuka agama. Sebab, acara aksi akan diisi dengan acara doa bersama dan menggalang dana untuk korban bencana.

 "Dan kami dari awal bencana musibah yang ada di Indonesia tidak putus mengirim bantuan di seluruh daerah yang terkena musibah melalui HILMI - FPI yang turun langsung dan saat ini masih bertahan di Lombok dan sudah banyak yang di Palu," tandasnya.

Wakapolri Komjen Ari Dono Sukmanto sebelumnya sempat menghimbau agar massa dari luar daerah tidak ikut aksi 211 yang dijadwalkan hari ini. Ari berpendapat jika aksi ini kurang pas digelar saat negara sedang berduka akibat banyak bencana alam dan adanya kecelakaan pesawat Lion Air JT610. 

"Ya kita sedang berkabung, bencana di Lombok, ada bencana di Palu, baru saja lagi ada (kecelakaan pesawat) bencana, kalau kita harus yang seperti ini (mengadakan aksi) kok kayaknya kurang berempati menurut saya sih ya. Tapi persoalan ini sudah ditangani oleh polisi," kata Ari Dono.

Komen TS:
bagi kalian kaum kafir, penggemar LGBT, pendukung penista agama, dan neo-PKI, dengarkan tuh penjelasan dari Ustadz Novel Bamukmin. negara ini banyak bencana karena kelakuan kalian semua. makanya kami melakukan Aksi Bela Tauhid untuk menolak bala akibat kelakuan kalian semua. kami akan mendoakan, mengumpulkan dana untuk korban bencana. nggak kayak kalian yang abai terhadap penderitaan bangsa kita. 
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Njir otak nya bener bener sengklek
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
agama jd tunggangan politik...itu yang bikin banyak bencana...agama kok wat main2....

shark-man ga nyadar2 juga nih.
Quote:

takut ketahuan agendanya yak
buat manusia normal, liat ente tersenyum itu udah bencana pel emoticon-Blue Guy Bata (L)
Di putar kemana mana..padahal tujuannya cuma satu GANTI PRESIDEN emoticon-Wakaka
Quote:


wuaduuuuuuh sumpah gan gw tadi jumatan khotib nya jg ngomong persis gini
Quote:

langsung pindah mesjid gua
Balasan post parmahan
Astaghfurulloh.......emoticon-No Hope
GIGI SEMPAL GOBLOKNYA EMANG PERMANEN Novel: Demo Bela Tauhid untuk Tolak Bencana
Diubah oleh ferina.
Balasan post ferina.
jgn coba-coba hina Habib & Ustadz kami. emoticon-Blue Guy Bata (L)
makin mengada², bilang aja mau cari nafkah, simpel ga dosa juga
Quote:




saran saya sih... Mnding NOVEL bikin acara NEW YKS... (pngganti CAESAR YKS) bukak sithik JOSS... emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Bencana itu karna org2 govlok yg skg lg demo

emoticon-Leh Uga
Quote:


persis ncen rai ne mbah mung bedane nang surban ne tok emoticon-Ngakak
Balasan post parmahan
astaghfirullah hal adzim. kalian benar2 otaknya ngeres. buta mata hati, akhlak rusak dan bar-bar. inilah gambaran jelas dari tipe kalian sebagai kaum kafir, pendukung penista agama & neo-PKI.
kaalu begitu , nov. sering-sering aja bela tauhit sama sekalian lu bawain pesenan fitza gue yang kemarin (lama banget lu anter).
ane kurang paham ama konfliknya
Balasan post kingoftki
Habib Novel bukan tukang anter makanan. camkan itu. Habib Novel adalah salah satu Ustadz sekaligus mujahid terbaik kami.
Balasan post Fetamburan
Quote:


Titip ini emoticon-Leh UgabrayNovel: Demo Bela Tauhid untuk Tolak Bencana
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di