alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
RSV, HELM LOKAL RASA ITALIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbf1e9c1d7708f668b4568/rsv-helm-lokal-rasa-italia

RSV, HELM LOKAL RASA ITALIA

RSV, Helm Lokal Rasa Italia

RSV, HELM LOKAL RASA ITALIA


Helm adalah piranti yang tidak terpisahkan dari sepeda motor. Hukumnya, naik motor baik jadi pengendara atau penumpang, wajib menggunakan helm.

Tingginya angka penjualan sepeda motor di Tanah Air, ikut merangsang industri helm di Indonesia. Banyak merek-merek yang sudah eksis maupun yang baru saja muncul, ikut menikmati kebutuhan helm nasional.

Merek baru yang namanya sudah cukup dikenal adalah RSV. Banyak yang mengira ini adalah helm buatan luar, padahal RSV adalah helm buatan asli Indonesia yang memiliki pabrik di wilayah Banten.

RSV berada di bawah bendera Ramo Pro Performance (RPP), dan mampu memproduksi puluhan ribu buah helm setiap tahunnya.

"Kami punya pabrik di Balaraja, Banten, dengan kapasitas produksi yang sudah cukup tinggi. RSV menghadirkan beragam model helm mulai half face, full face, helm motorcross dan model retro," jelas Ilham Pratama, Chairman RPP saat ditemui di IMOS 2018.

Untuk semakin dikenal di Tanah Air, RSV kini menjadi merchandise resmi Honda Gresini. Bahkan helm dengan livery Gresini yamg biasa kita lihat di Moto2 ikut ditampilkan di IMOS 2018. Bocoran lainnya RSV sedang menyiapkan helm bahan karbon dengan harga miring. Keren nih.

RSV sendiri adalah nama kependekan dari motor Aprilia RSV. Ilham menceritakan, dirinya sempat memiliki Aprilia RSV4 sebagai andalan. Nama RSV ini menjadi inspirasi saat Ilham mulai membuat helm. Agar rasa Italia makin kental, ditambahkan sedikit bendera Italia di bawah logo RSV.
Urutan Terlama
Wahhh bolehhh tuhhh😂😂😂
Dulu pernah beli model solulena,, cakep harga terjangkau
Keren juga nih produk lokal, moga bisa bersaing dengan pemain lama emoticon-Recommended Seller
emoticon-Sundul


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di