alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
George Taka, Aktor Senior 'Angling Dharma' Meninggal Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbeef212e257ed058b4572/george-taka-aktor-senior-angling-dharma-meninggal-dunia

George Taka, Aktor Senior 'Angling Dharma' Meninggal Dunia

George Taka, Aktor Senior 'Angling Dharma' Meninggal Dunia

Kabar duka datang aktor laga George Taka, beliau menghembuskan napas terakhir pada pukul 5 sore di RSIA Karunia Kasih, Bekasi, Kamis (1/11).


Di kutip dari https://www.cnnindonesia.com/hiburan...eninggal-dunia George Taka bukan orang baru di dunia seni peran. Berkarier sejak 1999, ia kerap muncul di berbagai sinetron dan layar lebar.

Sebagai salah satu rajanya sinetron laga, ia makin populer setelah berakting di sinetron yang diadaptasi dari cerita rakyat Jawa 'Angling Dharma'.
Quote:


Film terakhirnya pada Juli 2018 kemarin adalah drama fantasi bertemakan sejarah zaman Belanda 'Sara & Fei: Stadhuis Schandaal'. Wajah 'blasteran'nya membuat sosoknya cocok memerankan Gubernur Jenderal Jan Pieterzoon Coen.

Selain kiprahnya sebagai seniman, finalis Top Model 1988 ini juga merupakan pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).


Wafatnya aktor 'Angling Dharma' itu bertepatan dengan hari ulang tahun ke-51. Pria kelahiran 1967 itu dikabarkan meninggal dunia karena menderita penyakit jantung emoticon-Mewek

Sementara ini, George disemayamkan di rumah duka Perum Pertamina Jatiwaringin Asri. Usai salat Jumat siang ini, almarhum akan dimakamkan di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede.
Diubah oleh dewidew668
Urutan Terlama
turut berduka
Yg di poto atas itu istrinya ? emoticon-Malu
RIP
semoga keluarga tabah dan kuat
angling darma bukannya anto wijaya gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di