alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MODUS PENIPUAN STRUK BUKTI TRANSFER BCA PALSU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbebca12e257fe518b4568/modus-penipuan-struk-bukti-transfer-bca-palsu

MODUS PENIPUAN STRUK BUKTI TRANSFER BCA PALSU

Ane ketipu 300rb😭😭😭 salahnya saya gk dicek dulu saldonya.😭😭😭
Pulsanya udah ane top up, hix. Setelah dicek ternyata saldo saya gk nambah2. Itu WA ntah fto asli/palsu. Ane harus gimana?

Ini Daftar nomor PENIPU bermodus struk bukti transfer BCA PALSU.
081354303921
0812 3075 4921
+62 852-9846-0838MODUS PENIPUAN STRUK BUKTI TRANSFER BCA PALSU
Urutan Terlama
Lapor polkis aja ganemoticon-Big Kiss
Lain kali lebih tiati gan
Balasan post weneedward
Bingung Gan, niat diikhlasin, tapi klo dibiarin kasian yg lain. berat, biar Aku saja.
Balasan post ridwan811951
Quote:


Iya Gan.
Ya seharusnya cek di bank dulu donk gan,,,
Klo udah tambah baru di top-up pulsanya...

MODUS PENIPUAN STRUK BUKTI TRANSFER BCA PALSU
Balasan post born.as.ghosts
Quote:


Iya itulah salahnya saya Gan, soalnya gak pake m-banking juga.
Balasan post haryelmo
Quote:


Ya jadiin buat pelajaran juga,,,
Ini terjadi krn kesalahan ente sendiri jg khan,,, Gak akan terjadi klo ente jalanin prosedur :
Konsumen Pesan - - - Konsumen Transfer Uang - - - Agan cek di mBanking - - - Klo data mBanking udah masuk tinggal kirim pesanannya

Ane jg di bisnis yg pake pembayaran transfer gt,,,

Seringkali konsumen bilang udah transfer,,, pake foto struk atm segala,,, atau foto internet banking,,,
Tapi kalo ane cek dananya belum masuk di rekening ane,,, gak bakal ane kirim tuh barang,,, walau dia minta buru2 atau sampe marah2 krn udah transfer,,,
Paling ane suruh dia telpon ke Bank bersangkutan utk tanya knp dananya belum ane terima...

Bukan cm satu-dua kali konsumen coba2 ngerjain ane,,,
makanya prosedur diatas selalu ane jalankan...

Untuk selanjutnya,,, semoga agan sukses...
Balasan post born.as.ghosts
Ok Gan, Aamiin. Thx buat saran dan do'anya.


×
GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Copyright Β© 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di