alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Revitalisasi JPO di Jl Jenderal Sudirman, Dishub Lakukan Rekayasa Lalin
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbe3ca1ee5df685e8b4567/revitalisasi-jpo-di-jl-jenderal-sudirman-dishub-lakukan-rekayasa-lalin

Revitalisasi JPO di Jl Jenderal Sudirman, Dishub Lakukan Rekayasa Lalin

Revitalisasi JPO di Jl Jenderal Sudirman, Dishub Lakukan Rekayasa Lalin

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bakal memberlakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Jl Jenderal Sudirman. Ini dilakukan menyusul revitalisasi tiga jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan tersebut.


Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dishub DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, tiga JPO yang direvitalisasi yakni, JPO Bundaran Senayan, JPO Gelora Bung Karno (GBK) dan JPO Polda Metro Jaya.

"Waktu pelaksanaan revitalisasi ketiga JPO itu dilakukan dari 1 November hingga 31 Desember 2018," ujar Sigit, Kamis (1/11).

Dikatakan Sigit, tahapan waktu pengerjaan revitalisasi yakni, 1 November untuk pembongkaran JPO Polda Metro Jaya, 4 November untuk pembongkaran JPO Bundaran Senayan dan 16 November untuk pembongkaran JPO GBK. Selanjutnya, pemasangan material JPO baru pada tiga JPO itu dilakukan secara bergiliran yakni pada tanggal 11, 15 dan 27 November.

Untuk kelancaran lalu lintas di kawasan tersebut, sambung Sigit, pihaknya melakukan rekayasa lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman mulai pukul 22.00 - 05.00. Rekayasa lalu lintas dilakukan karena akan terjadi pengurangan dua lajur saat pembongkaran dan pemasangan material di masing-masing JPO. Selama pengerjaan revitalisasi di JPO Polda Metro Jaya dan Bundaran Senayan, pelayanan Transjakarta dialihkan melalui akses JPO Halte Transjakarta GBK.

Lalu, saat JPO Gelora Bung Karno dibongkar, penumpang Transjakarta diberi sarana pelican crossing di sisi selatan.

"Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," tandasnya.

Selengkapnya: www.beritajakarta.id
masallah
Quote:
ini yang mau di ganti peli can bridge itu ya??
Wanabud setahun kerjanya cuma ginian doang emoticon-Cape d...
Balasan post SiPenembakJitu
Quote:


maunya emang gmn?

emoticon-Ngakak

lu orang jakarta? jalan2 deh ke sudirman kalo mau liat perubahan setaun ini

emoticon-Ngakak
Sabar wan kadir masih 4 tahun lebih lagi magang nya
Pleswan aja deh emoticon-Peace


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di