alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbdd06a09a39a03f8b4571/massa-aksi-211-buat-spanduk-raksasa-bertuliskan-kalimat-tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Jumat 02 November 2018, 11:31 WIB
Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Lisye Sri Rahayu - detikNews


Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid
Bendera raksasa akan dibawa massa Aksi Bela Tauhid 211 (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)


Jakarta - Massa Aksi Bela Tauhid 211 berkumpul di Masjid Istiqlal. Mereka menyiapkan spanduk besar bertuliskan kalimat tauhid.

Pantauan detikcom di lokasi, massa menyangga spanduk berukuran 4x12 meter itu menggunakan 4 bilah bambu. Bendahara Umum PA 212, Bondan Seto, mengatakan spanduk ini dibawa sebagai penanda tema yang diusung dalam demonstrasi.

"Ya untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa memang aksi ini membela kalimat tauhid. Jadi ini sebagai bendera yang berisikan kalimat tauhid itu harus diagungkan. Bahwa ini kalimat tauhid kalimat suci yang diagungkan," ujar Bondan di lokasi, Jakarta Pusat, Jumat (2/11/2018).

Di spanduk tersebut juga ada tulisan 'Hidup dan mati kami hanya untuk tauhid dan penjarakan pelaku & pihak yang menyuruh melakukan pembakaran bendera tauhid umat Islam'.


Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid
Bendahara Umum PA 212, Bondan SetoBendahara Umum PA 212, Bondan Seto (Foto: Lisye Sri Rahayu/detikcom)


Bambu yang dipakai untuk menyanggah spanduk tersebut agar kalimat tauhid yang ada di dalamnya tak terseret-seret di jalan.

"Kita juga tidak berani menaruh bendera ini di lantai karena ini memang kalimat sangat agung sekali. Kalau kalimat agung siapa yang berani kalau orang-orang yang berpaham liberal berpaham komunis,"
ucapnya.

Dia mengatakan aksi akan dimulai setelah salat Jumat nanti. Massa akan bergerak dari Istiqlal menuju Istana Negara. Spanduk raksasa bertuliskan kalimat tauhid itu akan dibentangkan massa saat long march hingga di depan Istana.
(jbr/hri)

https://news.detik.com/berita/d-4284...278.1540703739


Kalo Aksi yang kemaren... Benderanya di Kaki-in... si Pantat-in... di jatohin ke tanah... dimasukin ke Got Comberan.... di dudukin... Kok Gak pa pa... ???....


Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid



Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid
Diubah oleh anying.kau
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Petromix
Ngohaha emang susah kalau ma gerombolan bani taplak
Protes masalah kecil..tp kmren bendera tauhid didudukin dsb diem aja
Serupa dengan bendera Arab Saudi?
epek cari panggung maka ada demo yg dilakuin oleh gerombolan laknat penjual agama ini....emoticon-Lempar Bata
Baris yg rapi. Jgn kisruh
klo udah kelar ntar dipotong2 buat penutup warung, kan lumayan tuh
dipikir mereka surga itu semurah spanduk itu...

goblok.. inilah betapa pentingnya pendidikan formal.
dr bendera jadi spanduk
emoticon-Big Grin
lebay ah
kek gini siapa sih sebenarnya yg ngucurin dana nya ane dulu zqmqn mau kuliah ke mesir ngajuin semcam proposal dana buat keberangkatan ane ke depag. masjid besar. yayasan sosial. perusahaan gak adak satu pun yg dikasih sekalinya dapet itupun dri wabub krna dia masih sodara sm ane itu pun ngasih 200 rbu
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Mayan lah pasukan kampret dapat 50rb bersih emoticon-Embarrassment
kalau dianggap agung, coba tancapkan di bulan pasti gw juga merasa bangga emoticon-Embarrassment
mereka pernah ngeliat ga sih percetakan banner, spanduk, yg gede2 gitu.?
kan itu "menjuntai dan rebah" ke lantai saat keluar dari mesin cetak.. bodoh bgd,

Allah SWT Maha Mengetahui dan Maha mengampuni. Semoga datang petunjuk bagi kebodohan2 mereka ini
Ajaran damai oh ajaran damai
Teori beda sama praktek
Itu bikin gede2 nanti nyimpennya gimana bray, di pajang dirumah atau dilipet taruh di gudang.
211 dalam alQur'an

Kalo ilmu cocok2an di Al-Qur'an kita baca QS 2 :11

Artinya :

Dan apabila dikatakan kepada mereka, “Janganlah berbuat kerusakan di bumi!” Mereka menjawab, “Sesungguhnya kami justru orang-orang yang melakukan perbaikan.”

Apakah itu gambaran mereka? Wallahu a'lam..
🙏🤦‍♂

Terharu ana sama semangat perjuangan saudara saudara kita, buat yang ga bisa turun bersama saudara saudara kita mari bantu dengan apa yang bisa kita lakukan entah itu mengirim logistik ke titik titik tertentu atau bahkan doa agar keamanan terjaga dan cuaca juga bersahabat
Balasan post unwell
Quote:


Gak bisa.... Kagak ada Teknologinya.... Tapi Kalo bulannya dibelah... Konon katanya sih bisa....


Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid


Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid






Massa Aksi 211 Buat Spanduk Raksasa Bertuliskan Kalimat Tauhid

Diubah oleh anying.kau
mengagungkan sebuah kan kalimat emoticon-linux2
Halaman 1 dari 4
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di