alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbd15d12e257d4668b4584/sandiaga-beli-tempe-saat-blusukan-ke-pasar-tradisional-di-palu

Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu

Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu

Merdeka.com - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengunjungi pasar tradisional Inpres Manonda, Kota Palu. Dia didampingi Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng itu mengunjungi sejumlah lapak pedagang.

Sandiaga datang untuk berkomunikasi dengan pedagang, terkait kondisi yang mereka hadapi pascabencana beberapa waktu lalu. Selain itu, dia juga menyempatkan diri membeli dua potong tempe seharga Rp 12 ribu dan Rp 1.000 yang dibayar dengan uang Rp 100 ribu.

"Alhamdulillah," kata sang penjual, ketika Sandiaga tidak mau menerima sisa kembalian uangnya seperti dilansir dari Antara, Jumat (2/11).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap pasar di Kota Palu dapat kembali ramai, para pedagang terus semangat berdagang, agar harga-harga dapat kembali normal. Dia juga meminta pemerintah daerah berkolaborasi dengan dunia usaha untuk pemulihan sektor ekonomi di tiga wilayah terdampak bencana di Sulawesi Tengah.



"Pemerintah dan pengusaha harus berkolaborasi karena sangat penting untuk mengembalikan jaringan distribusi barang pascagempa," ujarnya.

Menurut Sandi, tingginya angka inflasi harus disikapi dengan mempercepat mata rantai distribusi barang-barang kebutuhan pokok. Jika itu disikapi akan mempercepat penurunan harga kebutuhan pokok masyarakat.

"Itu data kadang tidak sesuai dengan kondisi lapangan. Kalau mau lihat, cek langsung ke pasar-pasar. Memang di awal pascabencana, harga-harga tinggi. Tetapi saat ini sudah berangsur turun," tutupnya.



Sebelumnya, Kepala BPS Sulteng Faizal Anwar mengatakan dari 82 kota pantauan indeks harga konsumen (IHK) secara nasional, sebanyak 66 kota mengalami inflasi dan 16 kota mengalami deflasi.
"Inflasi tertinggi terjadi di Kota Palu sebesar 2,27 persen dan inflasi terendah di Kota Cilegon sebesar 0,01 persen," ujarnya. Sementara untuk laju inflasi tahun kalender di Kota Palu hingga Oktober 2018 tercatat sebesar 4,43 persen.

sumur

emoticon-Malu saya juga suka tempe

Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di PaluSandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu

Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu
Halaman 1 dari 2
pekok..
Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu
Pantes aja si unok bilang 100 rebu cuman dapet tempe sama bawang. Bayar nya 100 rb gak diminta kembaliannya sih emoticon-Ngakak
Dia beli juga kagak di makan di bawa aja ogah emoticon-Hammer2
Balasan post tanah.liat
Quote:


Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu
Seberapa gregetnya lo !

A : Kemaren gue beli tempe di pasar
B : Teroossssss????
A : Pake "K"
B : anjirrrr greget emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:
Quote:

emoticon-Matabelo


emoticon-Cape d... (S)

Sandiaga beli tempe saat blusukan ke pasar tradisional di Palu
apa cuma gw disini yg ngerasa penampakan mulustrasi nya lebih menarik dr isi berita nya emoticon-Matabelo
ini cawapres yang diurus hanya Tempe aja...ngga Kreatif dan innovatif...benar - benar mental Tempe...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Wan Bango punya kisah emoticon-Big Grin
Ga salah tu gabener sulteng ninggalin kerjaan nya dan mendampingi sandi blusukan, secara itu bukan agenda kenegaraan lho

Keman mana selalu bahas tempe emoticon-Big Grin
Apa masih sakit hati sama dewi persik yang kagak mau kasih tempe ke unok emoticon-Wakaka
Apaan sih tempe dipolitisasi emoticon-Ngakak

Dasar mental tempe
wak doyok cocoknya disngkat jd menteri tempe emoticon-Ngakak
Quote:

Iso ae sampean mas emoticon-Ngakak
uno ini pengusaha gila
ane ngerasa kok manuver uno tu pathetic ya
Setipis atm ga
ada rancana bikin tempe cap bango
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di