alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Sindiran Keras Vieri untuk Kalian Striker-striker Era Instagram!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbcf73529a45aa678b4569/sindiran-keras-vieri-untuk-kalian-striker-striker-era-instagram

Sindiran Keras Vieri untuk Kalian Striker-striker Era Instagram!

Ola sportaddict


Sindiran Keras Vieri untuk Kalian Striker-striker Era Instagram!



Christian Vieri adalah jaminan mutu mengoyak jala lawan. Dia adalah cannonieri legendaris Italia yang malang-melintang di Serie A dan Ligue 1.

Sebagai bomber haus gol, Vieri ternyata sangat miris dengan striker generasi sekarang yang terlalu mementingkan medsosnya ketimbang prestasi di lapangan hijau.

Well, gan, sindiran keras Vieri berikut memang ada benarnya. Striker sekarang memang beberapa terlalu sibuk bahkan kelewat aktif sama Instagram dan media sosialnya ketimbang menunjukkan aksi di dunia nyata.

Hachim Mastour, sang eks wonderkid Milan pernah dilabrak besar oleh Gennaro Gattuso karena lebih suka pamer skill di YouTube. Tapi di lapangan B aja gitu.

Atau kayak Michy Batshuayi, penyerang rewel Chelsea yang suka ngeluh aja kerjaannya di IG. Dipinjemin di Borussia Dortmund emang bikin dia bersinar lagi, tapi ketika dipinjamkan ke Valencia, dia masih belum tajam.

Mungkin benar yang diungkap Vieri berikut ini. Legenda Inter Milan ini membuat pernyataan yang nyelekit buat kalian striker yang doyan pamer aksi di IG ketimbang dunia nyata.


Quote:



Fenomena ini tak lepas dari banyaknya striker naik daun yang lalu menghilang di musim berikutnya atau one hits wonder. Sebut saja Andrea Belotti, yang sebelumnya disebut-sebut sebagai permata Italia baru tapi meredup usai bersinar satu musim.


Sindiran Keras Vieri untuk Kalian Striker-striker Era Instagram!



Untungnya Italia masih punya striker sekelas Ciro Immobile atau Lorenzo Insigne. Nama pertama bahkan adalah jaminan perobek gawang lawan. Rasio golnya setiap musim terbilang sangat konsisten.

Sedangkan nama kedua tengah merekah sebagai striker serbabisa dengan kelincahannya. Jika Italia masih punya generasi seperti dua orang ini, maka memori indah terdekat: World Cup 2006 bisa terulang pada Italia ke depan.

Satu lagi yang menurut TS striker zaman sekarang kelewat manja: Neymar Jr. Banderolnya yang overprice akan bikin dia beban sendiri membuktikan dirinya bisa jadi yang terbaik setelah era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Neymar pernah dituding cuma jago YouTube, dan itu kadang ada benarnya. Ketika dia terlalu banyak diving di Piala Dunia 2018 kemarin, banyak pihak menyebut Neymar itu sebenarnya ya nggak spesial-spesial amat.

Ronaldo dan Messi yang aktif di IG pun sebanding dengan latihan superkeras mereka. Intinya ya, teknologi emang nggak bisa dibendung, tapi harusnya disesuaikan sama prestasi buat pemain-pemain era kini.

Neymar udah kebalap sama rekannya sendiri yang masih muda belia, Kylian Mbappe. Dia bahkan diketahui jarang berfoya-foya dengan gaji selangitnya meski memang aktif di medsos, dan yang paling utama, Mbappe sudah pernah mengangkat trofi Piala Dunia.

Sindiran Keras Vieri untuk Kalian Striker-striker Era Instagram!



Dan untungnya, Inter Milan masih punya Icardi yang nggak terlalu banci socmed tapi tokcer di depan gawang ye gans. Bisa dibilang dia suksesor dari Vieri sesungguhnya saat ini...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di