alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Coca-Cola Luncurkan Minuman Soda Beku Pertama di Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbc30b582b2ec72c8b456a/coca-cola-luncurkan-minuman-soda-beku-pertama-di-jepang

Coca-Cola Luncurkan Minuman Soda Beku Pertama di Jepang

Coca-Cola Luncurkan Minuman Soda Beku Pertama di JepangSetelah pengembangan selama 8 tahun, Coca-Cola akhirnya merilis produk minuman soda beku pertama di dunia. Minuman ini bisa ditemui di Jepang.

Setelah menjadi negara pertama yang mencoba produk Peach Coca-Cola terbaru, Jepang kembali dipilih sebagai negara pertama yang akan dimanjakan dengan inovasi terbaru dari produk minuman Coca-Cola.

Dilansir dari Sora News (13/04), Coca-Cola akan segera merilis inovasi terbaru mereka dengan produk yang telah diikembangkan selama 8 tahun, yaitu Coca-Cola Frozen Lemon.


Meski rasa jeruk lemon sudah biasa dicampurkan ke dalam soda, terutama Coca-Cola yang sebelumnya telah merilis minuman soda rasa lemon. Tahun ini mereka kembali dengan mengeluarkan minuman slushie beku dengan campuran jeruk.

Menurut Coca-Cola, keseimbangan rasa lemon sangat cocok untuk minuman beku yang menyegarkan, terutama di musim panas.

Coca-Cola nampaknya tengah serius mengembangkan produk minuman beku. Sebelumnya Coca-Cola telah merilis vending machine atau mesin yang menjual minuman bersoda, dengan tekstur soda yang berubah menjadi buih es slushie ketika botolnya dikocok.


Produk Coca-Cola Frozen akan hadir dengan kemasan resealable pouch atau kemasan yang bisa disimpan dan ditutup kembali. Kemasan ini memungkinkan pembeli untuk menekan bagian kemasan, sehingga mendapatkan tekstur es yang diinginkan. Produk ini juga disebut sebagai minuman kemasan beku pertama di dunia.

Coca-Cola juga akan merilis kemasan yang sama untuk dua rasa Fanta. Minuman Coca-Cola Frozen Lemon dan Fanta Frozen akan dilepas di supermarket dan toko-toko di Jepang pada tanggal 16 April nanti, dengan harga 130 Yen atau sekitar Rp. 16.700,-.

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut apakah Coca-Cola Frozen dan Fanta Frozen akan dijual di negara-negara lain.
Urutan Terlama
kurang suka minuman bersoda gan
Jepang sekarang lagi musim dingin.. Masak minum soda beku
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di