alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Bos mau menikah ama karyawan - gimana caranya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbc13396bde60f468b4567/bos-mau-menikah-ama-karyawan---gimana-caranya

Bos mau menikah ama karyawan - gimana caranya

Ane ketemu cewek yang ane suka. Mau menikah soalnya..

Gara-gara kehabisan ide mau ngomong, ane langsung bilang kalau ane dari perusahaan, dan lagi nyari karyawan.

Lewat chatting, ceweknya curhat dikit2 soal tempat kerjanya.. dia siap ninggalin tempat kerjanya.
Sejujurnya ane butuh karyawan, tapi cewek yang satu ini ane mau menikah.

Trus gimana mau curhat ke ceweknya biar ane bisa menikah ama dia?
ke KUA gan..emoticon-Kimpoi
sepik pelan2 gan.
buat dia nyaman.
ajak ketemuan.
buat dia happy tertawa.

begitu dia nyaman, dia bakal jatuh ke pelukan agan. emoticon-Big Kiss
Kenalan dulu, pdkt, liat sinyal dia kasih lampu hijau atau merah, jika lampu hijau lanjut tembak, pdkt ke keluarga nya, baru lamar. Jangan grasa grusu boy.
bilang aja sejujurnya kalo agan gak butuh karyawan, tapi butuh pendamping hidup... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Notes: Kalo udah deket ya gan..
ya bilang aja gan langsung lamar
Bisa bisa
Asal ente berpenghasilan 45 juta per hari emoticon-Cool
Balasan post violie.jahad.12
cara baik:
deketin, buat dia nyaman, bikin baper, omongin

kalo ditolak:
hamilin, auto diterima

canda bre emoticon-Peace
ane nikah sama karyawan ane sendiri gan
coba diperhatikan tu cewek nyaman ga sama agan, kalau nyaman yaudah langsung ajak nikah
ane mah dulu gitu
cewek yang dah umur 20++ cenderung tertarik dengan jenjang serius
Balasan post dennyal91
trus mantranya gimana gan?

Apa kayak gini?:
Ane pikir ane mau menikah ama kamu.

Ato gini?:
Kamu mau ga menikah ama ane?
Quote:


ane coba modus dulu,

"dek kalau kk ajak nikah mau ga?"
terus dia malu dan sok nolak gitu, tapi dia nanya balik,
" kk serius kah?"
"ea serius lah", ane sambil mengangguk
"yaudah ke rumah langsung lah", balasnya

selang beberapa minggu kita nikah deh

sebelumnya baik pendekatan dulu gan, ane pdkt sama istri cukup lah 2 bulan tuk mengetahui beberapa sifatnya dan meyakinkan diri menjadikan dia sebagai istri ane

btw istri ane tu mantan OP warnet yang ane kelola
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh dennyal91
Quote:


itu omset atau laba? emoticon-Cool
coba tanya dulu, mau ga dia jadi bu bos
klo ga mau, ya lu nglamar kerja jadi karyawan juga
sapa tau jadi mau emoticon-Hammer (S)
moga berhasil bos
Ribet banget bray
Ngomong langsung aja napaemoticon-Ngakak
kasusnya sama kek gw. awalnya gw cm pegen tidur doang, tp akhirnya pengen gw nikahi bawah tangan

bisa syukur, gak bisa msh banyak yg lain emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di