alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Handpone oh Handphone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbc0f3d44f9ff60f8b4567/handpone-oh-handphone

Handpone oh Handphone

Yaa, kali ini gua mau cerita disini mungkin di jaman sekarang, ini jadi masalah sejuta umat kali yaa.. yups kaya judul yang gua bikin, Handphone.
semua orang dibikin sibuk sama handphone, baru bangun tidur, yang diliat Hp.. lagi sarapan, yang ditangan kanan pegang sendok, yang kiri pegang Hp.. lagi ngobrol, yang diliat bukannya muka malah layar Hp.. bahkan, mau tidur pun yang jadi kelonan nya Hp.. gua sempet adain aturan, setiap sampe rumah ketika lagi maen sama anak, Hp kita ungsiin.. kecuali urgent.. gua coba terapin itu ke diri gua sendiri, dan gua lumayan berhasil, gua coba omongin baik2 sama suami gua supaya menomor 2in hp kalo udh dirumah, oke diawal sedikit berhasil, tp lama kelamaan kebiasaan nya sibuk sama hp yaa kambuh lagi. alhasil, ngobrol sama gua pun, yang dipegang, hp.. main sama anak2 gua, yang dipegang hp, lg makan yang dipegang hp bahkan lg boker pun, sambil bawa hp.. kepikiran gak sih, lu lagi boker tp tetep bawa hp ?? buat apa gitu ? alesan nya sih cuma buat baca berita, tp masaiya sih smpe kedalam toilet pun Hp harus lu bawa ? gua rasa percontohan gua soal hp dirumah jadi gak ada hasilnya.. akhirnya, sekarang kalo gua dirumah ketika dia sibuk sama hp, gua bales kaya gitu juga.. supaya dia ngerasa, gmna gak dihargain nya kita ketika lagi bareng tp yang diprioritasin itu tetep hp yang kegiatan nya paling cuma itu2 aja, kalo gak baca berita yaa grup'an wa sama temen kerja yang notabene nya tadi abis ketemuan di cabang.. terus pas dirumah harus cekakak cekikik lg ?? gua juga punya grup, tp gua tau batasan, ketika dirumah yang gua lakuin paling VC sama kakek nenek anak2 gua atau suami gua, selebihnya gua gak pegang.. tp beda sama suami, apapun kondisi nya, ya hp yang paling utama. anak2 gua dilarang main hp, tp dia sendiri justru ngasih contoh yang terbalik sama yang dia omongin ke anak2 gua, alias dia tetep maen hp ketika dirumah..
sebegitu dahsyat nya kah menurut kalian gangguan hp ?? setiap gua omongin baik2, dia selalu bilang, cuma baca berita kok, bales wa customer.. padahal dia senyam senyum di grup😣 sebel gak sih ?? gua juga punya hp, punya temen, punya grup tp kenapa gua bisa alihin hp disaat gua dirumah.. adakah yang begini juga agan2 sista2 ?? share pengalam aja 😁😁
Halaman 1 dari 3
Sama keluarga ane jg gitu
HP suami isinya apa ya?, emoticon-Hansip
temen gw ada bre yang ribet bgt sama hp nya kalo kemana-kemana itu hp nya selalu di charger pake powerbank (bukan karena batrenya drop). selalu nenteng2 kabel & headset .. pgn gua buang rasanya tuh hpnya emoticon-linux2

Diubah oleh YeuAnh
Sebuah kisah mainstream. Tar jamannya VR laku juga semua orang pake VR. emoticon-Ngakak

Ga bisa ngebayangin gua.emoticon-Ngakak
namanya kecanduan dah bebel dibilangin

kecuali dia kena hapenya dah meledak, pasti kapok emoticon-Big Grin
ya gak semua orang kek gitu gann.. ane termasuk juga sama kek ente, gak gitu2 amat sama hape, malah hape ane tergolong smartphone jadul...
tapi emang sih orang2 di sekitar ane, temen2 ane dkk juga rata2 pada sibuk sama handphone masing2.. emoticon-Nohope
Diubah oleh ababil.banget
Balasan post YeuAnh
Quote:

itu mah driver ojek onlen bre.... emoticon-Leh Uga:

Balasan post ababil.banget
Quote:

kaga bre, lagi kondangan .. kzl bet gw liatnya


Hape mah alat komunikasi, emoticon-Bingung
bawa hape sama dengan mendekatkan diri dengan orang lain yg gak ngebosenin
maka nya hape selalu dibawa ke mana2.
Quote:


Mendekatkan yang jauh, dan menjauhkan yang dekat ya, mob? emoticon-Ngakak

Pas di HP nge chat terus mau ketemuan, pas ketemuan malah main hp. emoticon-Wakaka
Diubah oleh polos.
Balasan post polos.
Quote:


tul, karena sedekat apapun ente dengan orang yg bawa hape.
tetep lebih dekat hape nya, dan dalam hape nya terdapat berbagai macam manusia kek ente emoticon-Leh Uga
itu sebab nya dya lebih suka ngumpul ame hape, dan tidak begitu menggubris ente yg udah di deket dya. emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh mibmobz
Quote:


Bener banget. Abis itu ngaku ga punya temen dan klaim Introvert.emoticon-Wakaka
mungkin dengan handphone, bahagia seseorang nambah
ane pernah beberapa bulan menjadikan handphone sebagai prioritas utama di kehidupan sehari-hari, tapi entah kenapa ane dapat pencerahan gitu kalau waktu ga bakal bisa terulang, di situ ane mikir istri sama anak ane yang masih kecil, momen ngumpul gini bisa saja jadi momen terakhir ane sama keluarga
yaudah ane hapus mobile legend, freefire, dan aplikasi yang menurut ane bikin candu
dan sekarang ane masih tetap bahagia
ga tau Handpone oh Handphone ane sekeluarga ga pake hape emoticon-Traveller
Diubah oleh kamuhujat21
Gue bawa hape cuma buat pegangan aja.

Licereli pegangan doang.
lah ane juga gitu
Quote:


kalo vc sama ane minat ga gan ..? emoticon-Embarrassment
Quote:


isinya COC kali gan emoticon-Ngakak
Quote:


kaga sekalian bawa kabel roll emoticon-Cape d...
Quote:


nyungseb langsung gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di