alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Petugas Ini Ngibrit Ketakutan Begitu Liat Penampakkan Dalem Pesawat (Ada Rekamannya)
3 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbbf4ad44f9f97378b4575/petugas-ini-ngibrit-ketakutan-begitu-liat-penampakkan-dalem-pesawat-ada-rekamannya

Petugas Ini Ngibrit Ketakutan Begitu Liat Penampakkan Dalem Pesawat (Ada Rekamannya)

Di Indonesia entah kenapa orang-orang sangat tertarik sama yang namanya hantu. Mulai dari orang yang emang sengaja pengen nyari hantu hingga sampe yang ga sengaja ditampakkin beneran. Dan anehnya kenapa setiap penampakkan yang berhasil kerekam bentuknya ga seperti yang ada di film-film. Entah itu pocong, kunti atau genderuwo. Wujud yang berhasil ke rekam biasanya cuma sekelebat putih atau hitam. Atau kadang cuma keliatan muka sama badannya doang emoticon-Takut (S).



Quote:




Quote:




Quote:



Sungguh berani petugas itu, kalo ane yang waktu itu tugas di situ, ane milih pura-pura ga denger. Daripada entar ane ditampakkin dan ga bisa tidur semingguemoticon-Big Grin. Atau ga ane senterin dari depan pintu pesawat, jadi kalo ditampakkin kaburnya cepet emoticon-Big Grin. Tapi itu baru bayangan hitam doang, gimana kalo liat hantu di Indonesia, mungkin dia bukan ngibrit lagi tapi pingsan di tempat. Apalagi kalo lihat bayang-bayang mantanemoticon-Big Grin.


Kalo menurut gan sis itu beneran penampakkan apa bukan nih? Atau itu cuma bayangan yang dihasilin dari senternya aja?



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
Kalau di mari udah dikepoin tuh hantu....
Ditanyai namanya...asalnya dri mana...udah berapa lama...temennya yg lain ada enggak...sampai tanya nomer buntut segala emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kruingputih3
Quote:


wakakaka
bener banget
udah diintrogasi segala macem
yg nonton banyak pula
termasuk ane emoticon-Big Grin
Balasan post ayokitakemanaa
Quote:


wakakaka... emoticon-Ngakak

Jadi inget dulu ada orang cari2 pusaka pake mediator aye ditawari minta pusaka apa, ke mediator yg lagi "kemasukan mbah" aye bilang "minta duit 1milyar, gak pake syarat2an gak pake tumbal2an" emoticon-Ngakak (S)
Si mbah malah jawab "kalau mau duit ya kerja", kontan aye ngakak...yg lain malah mlototin aye emoticon-Wakaka
Balasan post kruingputih3
Quote:


nah itu pinter mahkluk halus nya..
emoticon-Wakaka
Quote:

wakakaka itu setannya lebih pinter dari manusia. pasti ente besok2 kaga ditawarin lagi emoticon-Big Grin

Quote:

setannya kuliah sampe s3 soalnya emoticon-Big Grin
Wah kaya maling tuh bentuknya
Komen dulu. Bacanya besok siang aja
Hiiihhh seremm, kayanya itu bigfoot
Atutemoticon-Takut
Wkwkwkwkwk ane sih udah langsung tutup mata gan keluar pelan pelan emoticon-Big Grin
Pengen lihat tapi takut emoticon-Takut
kagak biasa nyari togel ya gini, ketemu setan malah ngibrit
Pukul pukul pukul emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)
serem emoticon-Takut (S)
duh kenapa malem-malem sih jadi HTnya.
mau liat videonya takut da malem emoticon-Takut (S)
yah di indo hantu bisa di duitin
serem juga bayangan nya agak gede emoticon-Frown
emoticon-Takut emoticon-Takut
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di