alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Program Naturalisasi Su
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbbeea902cfef00c8b456a/program-naturalisasi-su

Program Naturalisasi Sungai Masih Dipertanyakan

Program Naturalisasi Su

Program Naturalisasi Sungai masih Dipertanyakan



BERDASAARKAN prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, pada November, curah hujan akan mulai meninggi, yakni melebihi 300 milimeter. Jakarta menjadi salah satu daerah yang akan didera curah hujan tinggi itu.

Dengan tibanya musim hujan, ancaman banjir pun kembali menghampiri. Untuk mengatasi banjir itu, Gubernur Anies Baswedan mengatakan DKI Jakarta memiliki program yang disebut naturalisasi sungai, berbeda dengan program pemerintahan sebelumnya yang dinamai normalisasi.

Namun, program naturali­sasi sungai tersebut hingga kini masih dipertanyakan. Direktur Jenderal Sumber Daya Air (SDA) Kementeria­n Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) Hari Suprayogi mengaku belum paham dengan konse­p yang dikedepankan Gubernu­r Anie­s tersebut. Ia sudah meng­undang mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu dua kali untuk membahas naturalisasi.

“Tetapi dia tidak hadir. Harapannya, kalau memang gubernur tidak hadir, bisa diwakili, tetapi jangan staf yang bagian jaga pintu juga,” ujar Hari, kemarin.

Pada salah satu dari dua pertemuan, lanjutnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hanya mengirim satu orang staf yang menangani sistem aliran barat. “Padahal, waktu itu yang kita bahas adalah aliran tengah. Sebetulnya tidak apa diwakili, tetapi ya harus sesuai dan paham tupoksi,” jelasnya.

Ia mengatakan Anies tidak memberikan alasan atas ketidakhadirannya dalam dua pertemuan yang dijadwalkan. “Tetapi kami akan undang lagi segera karena ini sudah mepet musim hujan,” ujar Hari

Diharapkan, dengan kehadiran dari perwakilan Pemprov DKI Jakarta, maksud dari istilah naturalisasi dapat dijabarkan secara gamblang sehingga bisa diko­ordinasikan dengan program yang dijalankan pemerintah pusat.

“Apa pun namanya, bagaimanapun caranya, kalau tujuannya untuk perbaikan, kami pasti dukung. Tetapi itu harus dijelaskan dulu bagaimana detailnya karena yang saya tahu, naturalisasi itu proses pindah kewarganegaraan,” tandasnya.


http://m.mediaindonesia.com/read/det...-dipertanyakan

emoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
wan abud lg ngedit foto hasil pelesir ke luar negeri, sabar dikit napa!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:
naturalisasi? ane biasanya denger tuh kata dr dunia pssi emoticon-Malu
Program Naturalisasi Su
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
buset jangan² sungai² dijepang atau dinegara lain mau didatangkan ke DKI nih.....mantap pak ekooooemoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


eh salah pak anis emoticon-Ngakak
Diubah oleh casper777


cebong where andersten ? emoticon-Peace
Tetapi dia tidak hadir. Harapannya, kalau memang gubernur tidak hadir, bisa diwakili, tetapi jangan staf yang bagian jaga pintu juga,” ujar Hari, kemarin.

dia tidak hadir, jangan2 emang gak faham konsepnya kyk apa ??

ahahahhaasu emoticon-Leh Uga emoticon-anjing
anjenk ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di