alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Testimoni Pertama Kali Coba Vacation Club Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbbeb6dcd77045338b4568/testimoni-pertama-kali-coba-vacation-club-indonesia

Testimoni Pertama Kali Coba Vacation Club Indonesia

Sedikit bercerita tentang testimoni ane pertama kali mencoba Vacation Club di Indonesia. Bisa dibilang Vacation Club Indonesi memang belum banyak dikenal oleh orang-orang Indonesia, karena memang cara liburan dengan menggunakan klub liburan ini diadaptasi dari luar negeri, jadi belum banyak orang-orang yang tahu, mungkin agan-agan sekalian juga asing dengan istilah Vacation Club.
Testimoni Pertama Kali Coba Vacation Club Indonesia



Begitu juga ane, jujur sebagai pekerja kantoran yang begitu sibuk hingga tidak sempat berlibur bersama keluarga, pastinya lebih tidak mengetahui tentang hal tersebut. Jadi, Vacation Club Indonesia ini sebenarnya seperti menggunakan jasa tour & travel gan. Tapi kalau agan dan agan wati mau menggunakan Vacation Club perlu menjadi member terlebih dahulu. Jadi, untuk waktu keanggotaan beragam ada yang 3 tahun, 5 tahun hingga 10 tahun.

Ketika sudah bergabung salah satu Vacation Club Indonesia  tersebut, agan nanti diminta untuk membayar biaya admin pertahunnya, kalau dihitung-hitung pengeluaran dengan fasilitas yang diberikan tidak akan rugi.
Mungkin beberapa orang berpikir bahwa sudah membayar uang keanggotaan, harus membayar iuran lagi pertahun, jangan khawatir, semua yang Anda dapatkan tersebut akan sebanding dengan fasilitas-fasilitas lengkap yang bisa agan-agan semua dapatkan.

Jujur sekarang ini memang banyak Vacation Club Indonesia yang abal-abal sehingga, cukup membuat ane khawatir juga ntar dibohongi sama klub liburan itu. Secara, tahun keanggotaannya kan lama-lama tuh, ada yang sampai 10 tahun malah, sehingga buat agak deg-deg an juga.

Jadi ane saranin biar kita tidak merasa ditipu oleh klub liburan tersebut, jadi ada baiknya untuk mencari tahu dulu baik buruknya perusahanaan yang akan digunakan, kita bisa cari tahu dari teman-teman atau melihat di internet. Tetapi, pastikan agan sekalian tidak cepat ambil kesimpulan begitu melihat berita jelek.
Ada baiknya terlebih dahulu ditelusuri secara mendalam… Heheheh…
Yaudah, agan dan agan wati ane pamit dulu ya sekian testimoni ane pertama kali nyobain Vacation Club Indonesia.




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di