alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
6 Pemain dengan Rasio Gol Tertinggi Selama Musim Dingin di Liga Inggris
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbbc1096bde6ae458b4567/6-pemain-dengan-rasio-gol-tertinggi-selama-musim-dingin-di-liga-inggris

6 Pemain dengan Rasio Gol Tertinggi Selama Musim Dingin di Liga Inggris

Benua Eropa sudah memasuki musim dingin. Ada 6 Pemain Premier League yang menunjukkan ketajaman di atas rata-rata saat musim salju di Inggris. Siapa saja? Nih deretannya.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 1:



Diego Costa adalah striker tajam yang pernah memperkuat Chelsea. Selama mengenakan jersey biru, Costa berlaga sebanyak 89 kali di Liga Inggris. Ada 52 gol yang dia ciptakan.

Ada 0,59 rata-rata gol yang dicatatkan oleh Diego Costa selama memperkuat Chelsea. Catatan golnya di musim dingin merupakan 55,8 persen dari golnya di Liga Inggris.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 2:



Ngomongin gol di Liga Inggris juga tak bisa lepas dari Cristiano Ronaldo. Selama memperkuat MU, juga merupakan pemain yang sangat tajam.

Ada 196 penampilan yang dilakoni bersama Manchester United dengan sumbangan sebanyak 84 gol.  Rasio gol Ronaldo di MU selama musim dingin ada di angka 0,63. Sebanyak 72,5 persen catatan golnya itu dibukukan di periode sibuk Liga Inggris.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 3:



Luis Suarez memang striker ulung di Liverpool. Catatan terbaiknya pernah menembus 30 gol dalam semusim. Ada 62,3 persen golnya dibukukan pada musim dingin.

Secara keseluruhan, Suarez mencatatkan sebanyak 69 gol untuk Liverpool dalam 110 penampilan di Liga Inggris. Rasio gol di musim dingin ada di angka 0,69 per laga.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 4:



Thierry Henry si striker tersubur Arsenal di Liga Inggris jelas masuk ke dalam kategori itu. Ada 0,71 rasio gol yang dibukukan pemain asal Prancis itu selama membela The Gunners di musim dingin.

Secara keseluruhan, ada 175 gol yang dicetak oleh Henry di Liga Inggris, dalam 258 pernampilan di Liga Inggris. Kini, Henry sudah menjadi pelatih AS Monaco.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 5:



Selama membela Tottenham Hotspur, Harry Kane sudah membukukan sebanyak 113 gol di Liga Inggris dalam 163 pernampilan.

Kane sering mandul di bulan Agustus, lalu tancap gas selepas itu. Oleh karenanya wajar kalau rasio golnya di bulan Agustus mencapai 0,84 atau 63,7 persen gol yang dibukukan di Liga Inggris.

Spoiler for Rasio Gol Tinggi Premier League 6:



Mohamed Salah menunjukkan diri menjadi striker top Liverpool di musim lalu. Dia sudah membukukan sebanyak 39 gol, sebanyak dua di antaranya dicetak untuk Chelsea.

Salah sering panas di musim dingin. Dia mencetak rata-rata 1 gol dalam 1 pertandingan. Bisa diulangi lagi penampilan oke itu musim ini, Salah?

Itu tadi deretannya, Gan. Kalau musim ini siapa kira-kira yang bakal bersinar saat winter?

emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di