alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bela Kalimat Tauhid, Ribuan Santri Turun Jalan
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbb49b60e24b9e7e8b4571/bela-kalimat-tauhid-ribuan-santri-turun-jalan

Bela Kalimat Tauhid, Ribuan Santri Turun Jalan

Bela Kalimat Tauhid, Ribuan Santri Turun Jalan

SAMPANG - Ribuan santri dan sejumlah ulama dari Kabupaten Sampang, Pamekasan dan Sumenep tumpah ruah dalam aksi bela kalimat tauhid yang berlangsung di monomen Trunojoyo, Sampang, Kamis (1/11/2018).

Aksi damai yang dikomandani KH Fauroq Alawy itu sebagai respon atas pembakaran kalimat tauhid yang dilakukan oleh oknum Banser di Kabupaten Garut, Jawa Barat pekan lalu.

Dalam aksinya, ribuan santri itu ikut menyuarakan penindakan yang maksimal dari aparat kepolisian sebagai keseriusan dalam melaksanakan supremasi hukum di Indonesia.

"Siapapun yang mengusik agama islam, harus ditindak melalui jalur hukum. Jika tidak, akan memancing kemarahan dari umat islam," tutur Kiai karismatik itu.

Menurut putra mendiang KH Alawy itu, aksi damai yang dilakukan ribuan santri tersebut digelar hanya untuk rasa cinta kepada kalimat tauhid, serta sebagai peringatan terhadap semua pihak agar tidak menebar kebencian kepada siapapun.

“Tindakan pembakaran kalimat tauhid adalah tindakan menebar kebencian. Dan pemerintah sudah sepakat untuk menindak pelaku penebar kebencian, sehingga sudah selayaknya ditindak," tegas pengasuh ponpes Attaroqi tersebut. (idr/ros)

Sumber

Madura, Jateng, Jabar, DKI, luar jawa sudah bergerak. tinggal Jatim saja yg blm bergerak. Banser & NU mulai terdesak hebat. nyaris semua kaum muslim Indonesia sdh memilih menegakkan Khilafah. hanya tinggal kaum kafir, pendukung penista agama & simpatisan PKI yg masih melakukan perlawanan.     


Halaman 1 dari 4
Perlawanan apaan?
Diem-diem aja tuh
emoticon-Ngakak

nungguin tagar ganti capres terselubung.. emoticon-Ngakak
Balasan post unicorn.phenex
Quote:


Bukti kapir juga turut mendukung khilafuck ya akhi emoticon-2 Jempol

yg terguncyang dan bomb bata gw belain pake 2 id, semangat kerjanya Bela Kalimat Tauhid, Ribuan Santri Turun Jalan
Diubah oleh rickreckt
Quote:
iyain aja deh. biar TS senang. emoticon-Wakaka


Quote:


jelas ya akhi
para kapir gemetar dengan kebangkitan islam dan takut disiap mendapat khidayah
emoticon-Cool
Balasan post itkgid
Waspadai, Ini 7 Hal yang Membuat Rejeki Anda Seret

KajianLagi - Sudah bekerja keras, namun rejeki masih saja enggan bersahabat dengan Anda? Jika mengalami kondisi tersebut, kira-kira apa yang akan Anda lakukan? Marah pada keadaan, bekerja lebih keras lagi, putus asa, instrospeksi diri, atau mungkin ada yang lainnya. Kita semua pasti sudah tahu jika rejeki merupakan jaminan Allah. Tidak ada satupun makhluk di bumi ini yang tidak dijamin rejekinya oleh Allah SWT. Tapi bagaimana jika seseorang yang usahanya sudah sangat keras, namun rejeki yang didapatkan tidak sebanding dari apa yang diusahakan? Jangan buru-buru menilai Allah tidak perhatian pada Anda, berlaku tidak adil pada Anda, apalagi menganggap Allah sudah pilih kasih dan melupakan Anda. Sebaiknya Anda mengenali beberapa penyebab terhambatnya rejeki, berikut ini :Wanita Suka Berhutang, Waspadai 7 Bahayanya
penyebab rejeki seret

1. Ikhtiarnya kurang maksimal
Salah satu kunci rejeki adalah ikhtiar maksimal. Jangan pernah mengharap rejeki melimpah ketika sementara Anda tidak maksimal dalam berikhtiar. Memang benar rejeki kita sudah dijamin oleh Allah, tapi kita juga harus berusaha memantaskan diri untuk diberi rejeki oleh Allah.Anak Susah Jodoh, Orang Tua Wajib Hindari 7 Hal Penting Ini

2. Kurang bertaqwa kepada Allah
Taqwa termasuk salah satu kunci untuk melancarkan rezeki. Usaha atau ikhtiar maksimal sekalipun akan sia-sia jika tidak disertai dengan taqwa. Taqwa sendiri adalah menjalankan semua perintah Allah dan meninggalkan maksiat karena takut akan siksa_Nya.
“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath Tholaq: 2-3
)
3. Kurang tawakkal
Kebanyakan orang merasa terlalu yakin jika rejeki itu akan datang berdasarkan atas apa yang diusahakannya. Padahal tidak selalu demikian, karena semua itu tidak akan terjadi tanpa seijin_Nya. Oleh karena itu, pastikan setelah berikhtiar (kerja keras) dan berdoa, kita wajib bertawakkal kepada Allah SWT. Tawakkal artinya : menyerahkan semua urusan dan hasil ikhtiar hanya kepada Allah.
Dari ‘Umar bin Khaththab radhiyallahu’anhu, dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda :
“Seandainya kalian sungguh-sungguh bertawakal kepada Allah, sungguh Allah akan memberi kalian rezeki sebagaimana Allah memberi rezeki kepada seekor burung yang pergi dalam keadaan lapar dan kembali dalam keadaan kenyang “ (HR. Imam Ahmad, Tirmidzi, Nasaai, Ibnu Majah, dan Ibnu Hibban, dan Al Hakim. Imam Tirmidzi berkata : hasan shahih)

4. Melakukan 10 dosa besar
Ada beberapa dosa besar yang dapat menghambat datangnya rejeki Anda, diantaranya : syirik, meninggalkan shalat, durhaka kepada orang tua, zina, mencari rizki dengan jalan haram, minum khamr, memutus tali silaturrahmi, bersaksi palsu, pelit, suka ghibah (gossip). Oleh karena itu ketika rejeki seret, jangan lupa instrospesi diri jangan-jangan kita pernah (entah sengaja atau tidak) melakukan beberapa dosa besar.

5. Biasa tidur di waktu pagi (subuh)
Tidur pada waktu subuh hingga terbitnya matahari sangatlah dilarang karena waktu tersebut merupakan waktu untuk memanen pahala melimpah (ghonimah). Waktu subuh juga bisa dikatakan sebagai waktu terbukanya pintu rejeki dan keberkahan. Jika kita melewatkannya dengan tidur atau bermalas-malasan, maka bagaimana bisa kita mengharapkan datangnya rejeki. Isi waktu pagi dengan usaha dan doa agar rejeki Anda bisa lebih maksimal

6. Sering melupakan Allah saat bekerja
Kesibukan kerja membuat kita lupa pada Allah, lupa bahwa kita memiliki kewajiban yang harus dilaksanakan tepat pada waktunya, lupa bahwa ada yang mengawasi kita saat bekerja. Lupa itulah yang kemudian mendatangkan murka Allah sehingga menjadi penyebab rejeki kita terhambat. Karena itu, pastikan selalu ingat Allah dimanapun dan kapanpun berada agar Allah senantiasa ridho kepada kita.

7. Tidak pernah bersedekah
Jika ada pepatah “menabung pangkal kaya, maka dalam islam justru sebaliknya, yakni : “bersedekah pangkal kaya. Sedekah tidak hanya mendatangkan pahala melimpah, tapi juga memiliki banyak manfaat yang luar biasa, dari mulai menolak bala, melancarkan rejeki, dan masih banyak manfaat lainnya.
Semoga dengan mengenal 7 Penyebab Terhambatnya Rejeki Anda diatas, maka kita bisa lebih sukses lagi dalam menjalani kehidupan di dunia ini.
Apa gak salah kaprah berhala tulisan arab? Pernah ada isi twit yg beli setrika ada ayatnya padahal itu buku manual yg ada terjemahan arabnya, ada lagi sandal bertuliskan kiri dan kanan dalam bhs arab yg bikin ribut. Apa krn menganggap tulisan arab nya yg suci kok sampe bela tulisan ? emoticon-Bingung

Bela Kalimat Tauhid, Ribuan Santri Turun Jalan
sangune pironan kui emoticon-Wagelaseh
Balasan post donal.duck
Peringatan:
Orang Islam menghina agama sendiri adalah dosa besar.
Cuma mengingatkan
Sesungguhnya orang-orang yang menukar janji (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapat bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak (pula) akan menyucikan mereka. Bagi mereka azab yang pedih. [Al Imron 3:77].

buat pasukan cyber di sini yg beragama Islam tapi menjelek2an islam sendiri,a ne cuma ngingetin ....

Peringatan:
Orang Islam menghina agama sendiri adalah dosa besar seperti MEMBUNUH,BERZINA tidak ada tempatmu di akherat kelak
Cuma mengingatkan
Sesungguhnya orang-orang yang menukar janji (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapat bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak (pula) akan menyucikan mereka. Bagi mereka azab yang pedih. [Al Imron 3:77].

perjuangkan masa depanmu sendiri,a tau mau cari masa depan di sebelah? gak apa2 asal jangan menghina saudara sendiri.
Gerombolan kaum otak kopong bergerak wakakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post donal.duck
Quote:


menurut penelitian dr. bennett omalu.. dr benturan kepala uclim ke lantai tiap hari bisa menyebabkan concussion atau gegar otak yg kemudian diikuti delusi hebat, gangguan mental, pikiran, indra tubuh dan gangguan kesehatan lainnya..
Balasan post donal.duck
jawabannya ada di MESJID.
tidak pernah ada satu urusan orang lain, terbahas di tempat yg Berkumpul orang yang membencinya.

silahkan kunjungi mesjid terdekat, dan berdiskusilah.
tinggal selangkah lagi negara ini bakal bernasib seperti suriah
Quote:


saya menggigil ketakutan... emoticon-Takut
Quote:


yang ga punya otak mah aman aman aja emoticon-Ngakak
ya ellah ada lagi
























emoticon-Cool
Apaan sih ini? emoticon-Bingung
Balasan post sirmalvinas
kalau semua ummat Islam di Indonesia sepakat menegakkan Khilafah, ya gak hrs jadi kayak Suriah. hanya kelompok kafir, pendukung penista agama dan neo-PKI yg takut khilafah diteggakkan di Indonesia
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di