alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Oh, Ada Kontrak Politik dengan Gerindra Terkait Honorer K2
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbb3fe620881a20e8b4567/oh-ada-kontrak-politik-dengan-gerindra-terkait-honorer-k2

Oh, Ada Kontrak Politik dengan Gerindra Terkait Honorer K2

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono ikut merespons rencana Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) yang akan mengambil sikap politik terkait dukungan di Pilpres 2019.

Diketahui, pascagagal bertemu Presiden Joko Widodo saat menggelar aksi damai dan menginap di depan Istana Merdeka, Jakarta pada 30-31 Oktober, FHK2I menyatakan sikap akan mendukung calon presiden yang pro Honorer K2.

Bahkan mereka menjadikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai opsi bila sampai akhir tahun tak ada keputusan dari Jokowi untuk mengangkat mereka menjadi PNS.

"Saya sangat senang kalau pegawai honorer K2 menentukan sikap politiknya di Pilpres 2019 nanti," kata Arief merespons sikap FHK2I, saat dikonfirmasi JPNN pada Rabu (1/11).

Arief menjelaskan bahwa Prabowo yang diusung Koalisi Adil dan Makmur bersama Cawapres Sandiaga Uno, telah melakukan kontrak politik dengan buruh maupun pegawai honorer yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) pada perayaan May Day 2018.


Dijelaskan dia, dalam kontrak politik itu terdapat 10 poin di mana salah satunya soal guru honorer.

"Pada poin keenamnya berbunyi mengangkat guru honorer dan tenaga honorer K2 menjadi ASN dan memberlakukan upah minimum untuk kategori guru swasta, PAUD, Madrasah dan Yayasan," jelas Arief.
a menyebutkan, Gerindra sangat terbuka untuk menerima pilihan politik FHK2I untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pasangan Prabowo -Sandi di Pilpres nanti.

"Pak Prabowo akan berkomitmen dengan kontrak politik yang sudah ditandatanganinya. Dan pengangkatan pegawai honorer dan guru honorer akan jadi agenda yang diprioritaskan dalam seratus hari pemerintahan Prabowo - Sandi," tegas Arief. (fat/jpnn)

https://www.jpnn.com/news/oh-ada-kontrak-politik-dengan-gerindra-terkait-honorer-k2?page=2
----------------------------------------------------------------------------------------


yaelah capresnya punya perusahaan aja gak digaji..
cawapresnya aja wagub yg lari dari tanggung jawab meninggalkan ribuan program konyol hayalan...


emg yg bego pendukungnya sih, Nasbung Idiot, mudah aja di buai janji yg jelas2 konyol

Sebenarnya honorer udh banyak yg diangkat, mungkin yg ga keangkat ini ga memenuhi syarat atau apa lah gua ga tau. Kita belum check mereka itu siapa. yang baru setahun jd honorer atau siapa ga tau kan?

nasbung begok langsung aja manut di provokasi junjungannya.

https://www.liputan6.com/news/read/3631920/hore-pengangkatan-100-ribu-guru-honorer-jadi-pns-disetujui

https://www.liputan6.com/news/read/3597660/jokowi-minta-pengangkatan-honorer-jadi-pns-sesuai-aturan

Diubah oleh politickntricks
Halaman 1 dari 2
Karyawannya aja gak dibayar tp masih dipercaya ngebela karyawan orang...Nasbung goblokkkkkk
anda diam atau saya bicaraemoticon-Mademoticon-Hammer (S)
Orang-orang yang sedang butuh ini rentan dimanfaatkan. ya seperti para honorer ini, dikasih janji kalau langsung percaya ya nantinya bakal jadi janji kosong doang. Sudah sering kejadian dan ini bukan hanya sekali dua kali kalau menurut ane. Sudah sering terjadi malahan
Quote:
Kalo mereka mau terima jadi pns harus berapa biji aturan perundangan yang harus dirubah?
emoticon-Ngakak

Emang rubahnya gampang?
emoticon-Leh Uga

Gampang banget ya ketipu
emoticon-Betty
Quote:


Saia ko masih bingung dengan makna kalimat ini emoticon-Bingung
kayaknya pas pilgub kemarin pasangan anies-sandi bikin kontrak politik sama buruh deh??
mana ga ditepatin tuh kontrak emoticon-Wakaka
Semua ada kepentingan, saat kepentingan itu sejalan, mengapa tidak, entah di akhir, apakah ada yg akan kecewa atau menjadi puas
Kursi wagub aja rebutan, apalagi cuma rakyat..
sak karepe dewe lah. biar waktu yang membuktikan apakah dia memang "terpilih olehNya" untuk jadi presiden Indonesia atau tidak.

emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
kalo mau liat nanti pak prabowo menuhin janji ke buruh gak, liat aja si Gubernur DKI sekarang. Naikin UMP sesuai kontrak politiknya dulu gak.
mending fokus ama yang sudah tandatangan diatas materai
emoticon-Motret
ne jejak digital masih ada
Oh, Ada Kontrak Politik dengan Gerindra Terkait Honorer K2
Kan biasa.
Kata nasbung, janji itu nggak selalu dipenuhi kan ?
Pemimpin selalu bohong kan ?

emoticon-Traveller
Balasan post cerminbp
Quote:


yup masih ada.

https://www.liputan6.com/news/read/3631920/hore-pengangkatan-100-ribu-guru-honorer-jadi-pns-disetujui

https://www.liputan6.com/news/read/3597660/jokowi-minta-pengangkatan-honorer-jadi-pns-sesuai-aturan
Balasan post politickntricks
Diubah oleh cerminbp
Balasan post cerminbp
ya otakmu yg bego ga bisa mikir sih.. ibarat penerimaan cpns, kuota 1000 yang ikut sejuta. yg ga lolos demo biar dijadiin.

kan goblok emoticon-Ngakak
Balasan post politickntricks
Quote:


Mungkin lom makan waktu tandatangan diatas materai jadi bego ya gan..emoticon-Big Grin
Point 3 tuh yg di demo... emoticon-Motret
Balasan post cerminbp
emg pemerintah presiden doang.. itu lah begonya nasbung.
Balasan post politickntricks
Quote:

emangnya yg janji bego gan....???
Oh, Ada Kontrak Politik dengan Gerindra Terkait Honorer K2

bahasa loe terlalu sopan ga kayak cebong yg laen gan.. emoticon-Big Grin
Oh, Ada Kontrak Politik dengan Gerindra Terkait Honorer K2
Balasan post cerminbp
ya di bantu , di permudah, tapi aturan tetap berlaku dong... harus ssesuai syarat, makanya baca dan mengerti janji nya. jangan asal liat. literasi rendah si nasbung kaya elo. kelihatan bodohnya emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di