alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UMP DKI Rp3,9 Juta, Buruh Tak Boleh Demo Lagi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbb3b1d44f9fde368b4569/ump-dki-rp39-juta-buruh-tak-boleh-demo-lagi

UMP DKI Rp3,9 Juta, Buruh Tak Boleh Demo Lagi

UMP DKI Rp3,9 Juta, Buruh Tak Boleh Demo Lagi

VIVA – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur DKI Jakarta Saefullah mengatakan, penetapan Upah Minimum Provinsi sebesar Rp 3,9 juta sudah melalui pertimbangan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia juga mengatakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengumpulkan beberapa stakeholder dari Serikat Pekerja Buruh, Asosiasi dan Pengusaha dalam memutuskan hal tersebut.

"Ini Pergubnya sudah diteken sama Pak Gubernur. Kita juga ingin memberikan kesejahteraan yang merata dan berkeadilan untuk para pekerja. Saya rasa angka segitu merupakan angka win-win lah ya," ucap Saefullah di Gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis, 1 November 2018.

Biasanya, jika kenaikan UMP tidak sesuai dengan harapan para buruh, mereka akan melakukan demo agar tuntutan mereka dipenuhi. Namun, Saeful mengimbau kepada buruh dan para pekerja untuk tidak melakukan demo.
Lihat Juga

Menurutnya, angka upah tersebut sudah dapat membuat buruh sejahtera, apa lagi ditambah dengan fasilitas Kartu Pekerja yang diberikan oleh Pemprov DKI.

"Ini sudah melalui analisa dan pertimbangan yang matang. Menurut saya angka tersebut sudah mensejahterakan para pekerja. Saya berharap tidak ada demo, ini kan keputusan bersama-sama," kata dia.

Diketahui, saat Anies Baswedan melakukan rapat dengan para stakeholder, memang terjadi perbedaan pendapat antara buruh, pengusaha dan pemerintah. Sebelumnya, Buruh mengusulkan UMP DKI naik sebesar 16 persen. Sedangkan dari pengusaha tidak mempermasalahkan UMP naik 5 hingga 8 persen saja.

https://www.viva.co.id/berita/metro/...oleh-demo-lagi

semoga kesejahteraan nastak sikodok bangkong terpenuhi tanpa mengeluarkan black campaign atau ghibah... aaamiiin

Halaman 1 dari 2
Quote:
TS nya delusi. yg demo nasbung napa yg disalahin nastak. emoticon-Hammer2
Quote:


tunggu afa kata baginda sangit dulu dah, afakah akan demo fake motor ninja atau pasrah nerima umr baru emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Gak yakin kalau dinaikin gajinya gaak bakalan demo lagi. Sudah mendarah daging sepertinya gans. Permasalahannya ini bukan di besar kecilnya yang didapat, tapi gaya hidup yang memang tidak sesuai dengan penghasilan> gaji naik, utang dinaikin lagi, ya habis
UMP itu apa sih ? emoticon-Bingung
yang dapet UMP itu siapa saja ?
Quote:


gue bingung sama nasbung laknat jidat gosong? emoticon-Bingung
tiap ada berita buruh itu nastak, pengusaha kaya = nastak, lulusan sd nastak, mahasiswa dan sarjana nastak juga, pki nastak, nu pembasmi pki juga nastak?

lah terus lo itu ape? sejenis amoeba?
good tinggal nunggu PHK masal dan perpindahan manufaktur ke pinggir2
Balasan post Ultramen.T
selain gaya hidup, KENAIKAN KEBUTUHAN SEMBAKO,LISTRIK dan BBM penyebabnya.

coba jangan sering2 naek diem2 ..
gaji 3,9jt mana cukup buat kredit Ninja emoticon-Nohope
Balasan post sudarmadji-oye
Nasbung itu sejak milih penis dah berubah status jadi malaikat gan yg dijamin masuk surga emoticon-Wakaka
Quote:


Kemungkinan nasbung itu hermaprodit kayak bekicot gan. emoticon-cystg
Balasan post sireeris
buat pasukan cyber di sini yg beragama Islam tapi menjelek2an islam sendiri,a ne cuma ngingetin ....

Peringatan:
Orang Islam menghina agama sendiri adalah dosa besar seperti MEMBUNUH,BERZINA tidak ada tempatmu di akherat kelak


Cuma mengingatkan
Sesungguhnya orang-orang yang menukar janji (nya dengan) Allah dan sumpah-sumpah mereka dengan harga yang sedikit, mereka itu tidak mendapat bahagian (pahala) di akhirat, dan Allah tidak akan berkata-kata dengan mereka dan tidak akan melihat kepada mereka pada hari kiamat dan tidak (pula) akan menyucikan mereka. Bagi mereka azab yang pedih. [Al Imron 3:77].

perjuangkan masa depanmu sendiri,

atau mau cari masa depan di 'sebelah'? gak apa2 asal jangan menghina saudara sendiri.

Hari ini hari jumat, yuk segerakan ke masjid buat beribadah...
Diubah oleh V8P
Balasan post V8P
Yg hina islam sapa gan emoticon-Bingung nasbung = islam???? emoticon-Bingung
kenapa kok 3,9
emoticon-Sorry
saya jadi prihatin dengan nasbung yang mau Rumah DP 0%
emoticon-Turut Berduka
Balasan post youdoyouknow
Quote:


ade lagi gan jomblo nastak, yg pacaran gandengan tangan nastak, homo juga nastak tapi yg pas istrinya banyak nastak juga emoticon-Hammer2
Diubah oleh sudarmadji-oye


Quote:


Masih kurang 3.1 buat bs ambil rmh dp 0%

emoticon-Leh Uga
Balasan post sireeris
Quote:


jiahaha debu neraka gan emoticon-Big Grin
Balasan post V8P
Quote:



sok agamis tp menghina
dah satu aja gk usah dicampur, gk usah bersembunyi lagi.
Nasbung nganggur demo bela agama, nasbung pekerja demo minta naik gaji emoticon-Nohope
Balasan post V8P
Quote:


Mengkritik beda dengan menghina, bahkan nyindir & nyinyir & negor pun beda dengan menghina emoticon-Angkat Beer

Apa sesama Umat Muslim dilarang mengkritik "Saudara" nya sendiri ?
Bahkan disaat "Saudara" nya itu jualan Agama Islam demi kepentingan kelompok mereka sendiri ?

Klo gw pribadi, mw itu saudara gw sendiri pun, mending gw tegor daripada bikin malu sekeluarga.

Jadi dimusuhin saudara sendiri ? Wassalam, masih lebih baik daripada jadi orang Munafik emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di