alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Cucu Pendiri NU: Jika Prabowo Presiden, Menteri Agama dari NU
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdbaf54dad770541e8b4579/cucu-pendiri-nu-jika-prabowo-presiden-menteri-agama-dari-nu

Cucu Pendiri NU: Jika Prabowo Presiden, Menteri Agama dari NU

Cucu Pendiri NU: Jika Prabowo Presiden, Menteri Agama dari NU

TEMPO.CO, Jakarta - Cucu pendiri Nahdlatul Ulama Hasyim Asyari, Irfan Yusuf, mengaku kerap mendengar anggapan bahwa Prabowo Subianto akan membubarkan NU seumpama memenangi pemilihan presiden atau Pilpres 2019. Irfan menampik anggapan ini. Dia mengatakan, Prabowo sudah lama kenal dan dekat dengan NU dan para tokohnya.

Anak dari almarhum KH Muhammad Yusuf Hasyim (Pak Ud) ini menuturkan, dia sudah beberapa kali mengorganisasi kiai-kiai Jawa Timur untuk bertemu dengan Prabowo. Pertemuan-pertemuan itu, kata dia, sudah berlangsung sejak tahun 1990-an. "Artinya, dari mana Pak Prabowo membubarkan NU kalau sudah begitu dekatnya," kata Irfan di Media Center Prabowo - Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Irfan menuturkan, cerita ini seusai diumumkan sebagai juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga. Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simanjuntak, langsung mengumumkan bergabungnya Irfan.

Menurut Irfan, Prabowo juga pernah berkomitmen untuk melibatkan tokoh NU di kabinet jika terpilih menjadi presiden. "Satu kalimat terakhir yang disampaikan beliau adalah kalau Pak Prabowo terpilih jadi presiden, Menteri Agama pun tidak akan lepas dari NU. Itu yang disampaikan beliau," kata Irfan.

Dahnil Anzar mengatakan, kehadiran Irfan akan menambah kekuatan bagi koalisi Prabowo - Sandiaga dalam menghadapi Pilpres 2019. Dia mengatakan merapatnya Irfan sekaligus mematahkan anggapan bahwa tak ada tokoh-tokoh NU di kubu Prabowo - Sandiaga.

sumber

Kalo wowo menang banser jadi dibubarin ga sih? emoticon-Mad
Jangan bikin nasbung bingung dong emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8
Lah kalo Jokowi kepilih Wapresnya Orang NU.....Hahahahaha
Main dua kaki ya,klo 3 kaki,kaki yg tengah udah gak ada.emoticon-Leh Uga







Sayangnya umat NU sudah keburu benci sama kubu no. 2 gara-gara kejadian bendera tauhid kemarin.
menag prabowo dari pks lah emoticon-Big Grin
eh paijo, bukannya menag skrg dari kalangan NU juga?
Kalo wowo menang para petinggi banserep bakalan malu tak kepalang tanggung

Mending pada mundur duluan aja
Lha.. si lukman yg menag sekarang juga dari NU kok.. emoticon-Malu (S)

Ini orang beneran cucu pendiri NU ga sih sampe ga tau kadernya sendiri jadi menteri agama sekarang ??.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jadi gini.. jikaa.....

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Cucu Pendiri NU: Jika Prabowo Presiden, Menteri Agama dari NU
Balasan post Rasuna
ini mungkin sih ini, kalo gak dari kalangan pks ya dari kalangan FPI atau eks HTI. atau malah si HRS
Sama aja dong


_______________________________________

yg terguncyang dan bomb bata gw belain pake 2 id, semangat kerjanya Cucu Pendiri NU: Jika Prabowo Presiden, Menteri Agama dari NU
Diubah oleh rickreckt
siapa yang mendukung prabwo dari kalangan profesional ya ?
gue takut nanti menteri ujung ujungnya kayak wagub dki sangat jelas bagi bagi kursi nya


jokowi jujur, kelemahannya banyak tapi menterinya banyak org profesional dan berprestasi dunia, arcandra, sri mulyan itu aja prestasi profesionalisme udh di tingkat dunia,biarpun ada juga sih yang jelas jelas titipan macem puan

kalo kabinet siapapun pemerintah selanjutnya jangan lah org titipan titipan
kalo wiwi menang wakilnya dr NU emoticon-Ngakak


btw PKS lg ngambek loh, masa 9 calon g ad yg diambil emoticon-Ngakak
jangan2 kalo wowo menang mentri agaman bakalan rebutan dg PKS emoticon-Ngakak
Diubah oleh rumputteki99
Oke, sy catat emoticon-Big Grin
PKS mah jelas gurem, gak bakal dapat jatah apa2. semua dikuasai gerindong udah. contoh DKI. emoticon-Traveller
Balasan post Doedoeng108
Quote:

BLUNDER PARAAAAAH emoticon-Big Grin

kayaknya Sang Cucu lupa kalau WAPRES >> MENTERI emoticon-Big Grin
ok noted yak

lanjutkan
Balasan post hyrata18
Quote:


HRS atau org hti jadi menteri mah serius gue gak kebayang ,
bakalan di hapus tuh acara upacara bendera di kemenag,


tapi kalo sesuai uud ya org org hti gak bisa dan gak boleh lah jadi org pemerintah, karena termasuk organisasi terlarang, makanya pns pns hti kan kemaren sempet dipecatin, dari universitas gue aja 2 dosen hti di pecat
awas kena PHP sama si wowo emoticon-Ngakak

ntar ngambek lg macam fekaes emoticon-Wakaka
MENAG SEKARANG DARI NU BLOON ....
LAH SI LUKMAN HAKIM UDAH GAK DIAKUI NU ????
Quote:
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di