alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pesan Mufti Damaskus Agar Indonesia Tak Seperti Suriah: Utamakan Negara
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdba82a14088daa528b4567/pesan-mufti-damaskus-agar-indonesia-tak-seperti-suriah-utamakan-negara

Pesan Mufti Damaskus Agar Indonesia Tak Seperti Suriah: Utamakan Negara

Quote:


Yang disini sepertinya mau nyusul seperti yang di Suriah sana emoticon-Leh Uga

Diubah oleh re.eitan2
Halaman 1 dari 6
Pesan Mufti Damaskus Agar Indonesia Tak Seperti Suriah: Utamakan NegaraPesan Mufti Damaskus Agar Indonesia Tak Seperti Suriah: Utamakan NegaraPesan Mufti Damaskus Agar Indonesia Tak Seperti Suriah: Utamakan Negara

dibohongi pake "ayat" emoticon-Ngakak
kalo udah ikut aksi aksian dianggap dah berjihad..
penebus kesalahan selama ini..
kapan lagi ada kesempatan bela agama..

mangkanya yang diincer kelompok itu usia muda madesu.. dicekokin cuma ini satu satunya jalan..
Peringatan keras ini...
Dan masih saja banyak yang taklid buta...
orang pake jilbab syarii sekarang sekedar asesoris, malu di ejek ama gaya gayaan doang. isi otaknya boro boro syariah. hobi ngemol. eksis di medsos, ngumpul gosip , borju. prett
serem gan... klo masih kekeh dan mulai masuk pulau Bali ane sudah siap kabur ke Aussie emoticon-Takut
ditambah lagi umat umat ini dengerin ulama atau ustadnya daripada langsung meminta atau beroda kepada tuhannya .
Balasan post politickntricks
Quote:


mending kalo ustadz ny model khalid basalamah kyai zainudin atau profesor quraish shihab
lah kalo model2 luthfi bashori, abu bakar baasyir,bahar bin smith (iya gue stop nih nasbung, bata gua batain dah)
ulama yg kayak gitu yg malah teriak2 fitnah akhir zaman, karena ulama yg gk sependapat sm mereka di anggep sesat, ulama su'u.
smentara mereka lah yg menimbulkan fitnah di akhir zaman emoticon-No Hope
siap bos
sepertinya negara ini tidak mau belajar dari negara lain yang hancur karena isu agama dan khilafah. ditambah banyaknya ormas2 yang pro khilafah emoticon-Takut

haruskah indonesia hancur lebur dulu agar mata dan pikirannya terbuka? emoticon-Turut Berduka
orang miskin jadi sukses..ada
orang jelek jadi sukses..ada
orang jomblo jadi sukses..ada
orang cacat pun yg jadi suskes..ada

yg belum ada itu orang malas jadi sukses
emoticon-Ngacir
Seremnya lg nih gerakan banyak ngerekrut artis2 yg ilmunya tanggung buat dicuci otaknya dengan kedok Hijrah....
Quote:


Lagi musim kata "hijrah"
noh adh diperingatkan sama yg sdh mengalami...

kalo masih buta, mending keluar dr Indonesia
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
ini mufti belajar agama dimana ?


agama busuk ini selalu mengutamakan agama dari pada negara,
sejak kapan agama busuk ini mengutamakan negara di atas agama
nkri harga mati.
Quote:


jadi bendera rasul justru yg polos ya (ga ada tulisan)? masuk akal krn jaman itu blm mengenal sablon.
Quote:


bukannya hti base awalnya di aussi gan?
Balasan post suralia
Quote:


gak tau gan, yg pasti tinggal disana lebih adem kerja jg enak
Quote:


berarti ente sukses kepancing juga ama triknya hti gan dg komen kek gini.
intinya kan adu domba.
yg islam dibusukin dr dalam, yg non islam diprovoke dg hasil pembusukan itu plus disusupin pembusuk juga. jadi deh suriah jilid 2.

atau ente emang sengaja mengail di air keruh alias punya agenda lain?
ada beberapa id yg suka mancing mania soalnya....
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di