alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdba80d925233796e8b4567/harga-resmi-honda-forza-kemahalan-enggak-sih-gan

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?

Agan-agan di sini mungkin ada yang lagi nganti pesen Honda Forza. Atau setidaknya ngarep mau beli skutik 250cc dari Honda, sama kayak Nubi, gan... haahahaha emoticon-Ngakak

PT Astra Honda Motor (AHM), baru saja mengumumkan harga resmi skutik Premium ini, tepatnya di ajang di IMOS 2018, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

Berapa Gan, harganya Rp 76,5 juta . Pas pertama meluncur pada Agustus 2018 lalu, Honda sih bilang emang kalau harganya kisaran Rp 70 jutaan. Tapi, pas denger langsung Glek.... (nelen ludah gan) hahahahaha emoticon-Wagelaseh

Animo masyarakat sama skutik 250 cc yang diimpor utuh dari Thailand ini, katanya sih tinggi gan, apalagi punya banderol Rp 76,5 juta, sejak Agustus sampai Oktober sudah dipesan sekitar 800-an konsumen.

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?

Nah, katanya soal pengiriman mau dimulai bulan ini, dan sampai akhir tahun 2018 ini diusahakan bisa terpenuhi sebanyak 800-an unit gan.emoticon-Traveller

Mengutip Kompas.com, kata Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya, yang pesan sekarang unitnya bakalan dikirim tahun depan gan, jadi buat tahun ini buat memenuhi permintaan yang 800 unit itu dulu.

Kalau buat konsumen yang sudah mantep sama Forza sih, boleh-boleh saja ya gan, keluarin duit segitu buat skutik premium. Dijamin, bakal jadi pusat perhatian di jalan lah. Tapi, buat orang reasionable kayak Nubi, kayaknya mendingan musuhnya ya gan, Yamaha Xmax, segmen sama, tapi punya banderol lebih murah Rp 20 jutaan.

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?

Bayangin gan, beli Xmax, masih sisa Rp 20 juta. Bisa beli knalpot baru, pelek, ban, CDI, atau sok ohlins, udah lebih keren... Gimana menurut para suhu??

Harga Resmi Honda Forza Kemahalan Enggak Sih Gan?
(Klo mba ini, SPG Honda Gan di IMOS 2018...emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Wink)


Salam Cendol,

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Keren seh tapi lumayan juga harganya Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di