alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb977a12e25747518b4568/ninja-xpress

NINJA XPRESS

Ninja Hatori aja namanya jgn ninja xpress...
expedisi g'jelas ni....
lagi overload kayaknya gan...
paket ane juga sudah lama blom nyampe2,,,
Diubah oleh powerfool
bikin thread apa update status ?
waduh..gimana nasib paket gue ya..baru tes pakek spedisi ini sih. gk ngerti klo sering bermasalah gini, dan kebanyakan numpuk digudang katanya.

NINJA XPRESS
Sama, gw minta x card jenius dikirim gak sampe2 dari minggu lalu.
lancar kok gan...
asal sabar nunggu aja..........

NINJA XPRESS
Quote:


Ente juga ga jelas, bikin sp apa iklan baris
Ane pake ninja kalo ada promo cashback aja sih.
Kebetulan Sabtu kemaren ada pocer toped cb 75rb + gratis ongkir pake ninja. Langsung sikat!!!emoticon-Big Grin
Sabtu order, Senin udah ane terima barangnya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di