alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terbukti Mobil Esemka Meluncur Oktober, Ustadz Tengku: Kyai Besar Saja Dikadali
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb95a8d675d4225d8b4567/tak-terbukti-mobil-esemka-meluncur-oktober-ustadz-tengku-kyai-besar-saja-dikadali

Tak Terbukti Mobil Esemka Meluncur Oktober, Ustadz Tengku: Kyai Besar Saja Dikadali

GELORA.CO -  Mobil Nasional Esemka tengah hangat dibicarakan netizen. Pasalnya ucapan calon wakil presiden KH. Ma’ruf Amin tidak terbukti bahwa Esemka bakal meluncur Oktober tahun ini.

“Kita sudah memasuki bulan November 2018.
Ternyata Mobil Esemka yang dijanjikan oleh KH Maruf Amin adalah: #MobilHoaxNasional,” tulis @mpoanom.


Sementara, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain menilai, kyai Ma’ruf sedang dibohongi soal Esemka.

“Kiyai Besar yg Saya Sangat Hormati Saja Dikadali. Sehingga Beliau Saking Percayanya Menyatakan Oktober ESEMKA Launching. Beliau Jadi Malu pada Umat Se NKRI.
Itulah yg Saya Katakan Kiyai…
Saya Percaya pd Kiyai 100% tapi Tidak Percaya Sama Sekali pd Mereka.
Kulo, Nyuwun Sewu Yai.” @ustadtengkuzul.


 https://www.gelora.co/2018/11/tak-te...r-oktober.html


esemka bukan mobil tipu2
Halaman 1 dari 2
Tukang hoax ngomongin hoax.
kalo temen gw, tetangga gw ngibul sih ga masalah lah...lah ini para pemimpin ngobral kibulan......

ancuuur negara lama2...
Namanya rilis produk delay ya wajar.
Kayak mau beli aja nasbung2 goblok.
Nasbung kan lebih sukanya produk cinak ato jepang sipit musyrik.
gayanya aja iya paling kenceng anti asing aseng kafir sipit.
Lagian percaya sama omongan orang.. Percaya sama Tuhan lah...
emoticon-No Hope

Kalo jadi teroris / bomber kan dikibulin, dijanjikan 72 lobang dan kavlingan sorga..
Tagar yang pantes apaan?
#Hoax72LobangPerawan
#HoaxKavlinganSorga

atau gimana?
emoticon-Bingung

 Tak Terbukti Mobil Esemka Meluncur Oktober, Ustadz Tengku: Kyai Besar Saja Dikadali
Diubah oleh kbeniadip
cawapres no 2 kalau ndk salah cuman bilang akan di launching

Akan = kemungkinan

Kok bisa hoax? Bukannya bela sih
Balasan post andrikfk
kok ane nyari di KBBI arti kata "akan" itu gini

"akan1 adv (untuk menyatakan sesuatu yang hendak terjadi, berarti) hendak:"
Quote:
Esemghoib mantulemoticon-Recommended Seller
Hoax atau meleset? Sayang ndak ada konpres2 kayak prahoax
Udahlahh pak tua.... ntar jantungnya kumat lhoooo
Banyak kosa kata baru mulai pencitraan, hoax, padahal kosa kata tersebut jarang ditemui dulu. Skrg lg ngetrend.
Quote:


Yg hendak terjadi. Apa bakalan terjadi ? Itu namanya bahasa diplomatis jadi gak sepenuhnya salah

Kecuali kalau bilang "akhir oktober 2018 mobil esemka di launching. Ini kalimat pasti

Ato bilang gini juga
Bulan oktober 2018 esemka launching.
Diubah oleh andrikfk
ya gimana lagi malaikat kalo njebur politik pun jadi goblok
bukan dikadali
simaarufnya goblok
ngurusin haram ahal aja ga becus sampe gti dihalalin.... eh ngomentarin esemka



mukidi emang raja tega emoticon-Ngakak


meskipun gw kaya raya, gw nggak bakalan beli esemka....

tp tidak beli esemka bukan berarti tidak dukung pakde jokowi.....

lagaian kalo beneran esemka "hadir" kalian kampret pada mau beli?

JAWAB?

#tetep01
esemka itu bukan punya kowi. cuma si dengki kamfret yang trus framing kaya gitu. moga orang 2 dongox ga nambah
Masih calon aja udah nrima info tanpa verifikasi,
emoticon-Stick Out Tongue
udah jelas tipu2 kok
 Tak Terbukti Mobil Esemka Meluncur Oktober, Ustadz Tengku: Kyai Besar Saja Dikadali
Quote:


TEGA TEGA NYA MUKIDI DKK SURUH KYAI BIKIN HOAX ESEMKA emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di