alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb9532dc06bde3578b4571/10-potret-pramugari-kekasih-baru-ade-govinda-manis-banget

10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

Pentolan grup band Govinda diketahui jago menaklukkan wanita. Setelah Tika T2, Chika Jessica, Christina Colondam kini Ade diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pramugari.

Belum lama pacaran, inilah 10 potret Vina Oktaviani pramugari cantik kekasih baru Ade Govinda yang manis abis.


1. Vina baru saja berulang tahun mendapat kejutan spesial dari kekasih
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

2. Pesona sang vokalis memang sudah terbukti bikin klepek-klepek
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

3. Jadi pramugari, Ade sempat ungkap kekhawatiran setiap Vina berpamitan untuk terbang
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

4. Wajahnya terlihat sabar dan adem ya?
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

5. Jadi awak kabin, bikin gadis berkulit putih ini keliling Indonesia bahkan dunia
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

6. Nyoba topi pilot nih, gaya dikit dong
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

7. Saat tidak bertugas, Vina kerap mengurai rambut panjangnya
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

8. Jalan-jalan adalah hobinya di sela penerbangan
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

9. Simpel tapi masih girly gaya berpakaiannya sehari-hari
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!

10. Semoga yang satu ini langgeng sampai pelaminan ya
10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget!
Itulah potret kekasih Ade Govinda yang ternyata seorang pramugari. Semoga diberi keselamatan selalu selama bertugas dan langgeng terus dengan Ade.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget! 10 Foto Selebgram Thalasya Ini Bikin Geger Netizen Kok Bisa Ya

- 10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget! Bikin Haru 10 Potret Kedekatan Maia dan Orangtuanya

- 10 Potret Pramugari Kekasih Baru Ade Govinda, Manis Banget! 13 Potret Liburan Asyik Kim Kardashian Sisters di Bali

Urutan Terlama
Wow, asupan gula pagi ini
ane sering denger kalo pramugari itu bekas2 pilot..

mohon pencerahan bagi yg tau..

soalnya ane penasaran dengan gosip2 ini dari dulu..
Wuih greget banget tuh ceweknya Gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di