alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Ini Profesi Ustaz Abdul Somad Sebelum Jadi Dai Kondang, Sehari Dapat Rp 150
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb9492ddd770cc7f8b4567/ternyata-ini-profesi-ustaz-abdul-somad-sebelum-jadi-dai-kondang-sehari-dapat-rp-150

Ternyata Ini Profesi Ustaz Abdul Somad Sebelum Jadi Dai Kondang, Sehari Dapat Rp 150


SERAMBINEWS.COM - Ustaz Abdul Somad sudah dikenal luas namanya sebagai penceramah kondang.

Ustaz kelahiran Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977 ini memiliki banyak penggemar dari kalangan orang biasa, pejabat, hingga para artis.

Hal itu karena gaya ceramahnya yang santai dan kerap dibumbui guyonan.

Videonya saat ia berceramah juga banyak dicari netizen di YouTube.


Terlepas dari berbagai hal di atas, sosok satu ini dikenal sebagai orang yang vokal saat membahas berbagai macam persoalan agama.

Sebelum menjadi ustaz ternama seperti saat ini, Ustaz Abdul Somad mengaku pernah bekerja di Mesir.

Ustaz Abdul Somad pernah mengenyam pendidikan di Mesir, tepatnya di Universitas Al-Azhar.

Lewat beasiswa, ia berhasil mendapatkan gelar Lc-nya dalam waktu tiga tahun 10 bulan pada pertengahan tahun 2002.

Menjadi mahasiswa di luar negeri tentunya Ustaz Abdul Somad harus berpikir keras agar kebutuhan pribadinya bisa terpenuhi

Pria bernama lengkap Abdul Somad Batubara ini pun membeberkan jika ia dulu sempat bekerja sebagai pembagi nasi kotak.

http://aceh.tribunnews.com/amp/2018/10/31/ternyata-ini-profesi-ustaz-abdul-somad-sebelum-jadi-dai-kondang-sehari-dapat-rp-150-ribu

Cabang kairo kah emoticon-Ngakak

Nastak dimana2 emoticon-Takut emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 5
Agen rahasia ternyata astaghfirullah emoticon-Kagets
agen gandaemoticon-Big Grin
Ne orang masih PNS apa udah mundur?
Klo status masih PNS enak Betul
PNS yang bisa buat jalan2 kesana kemari gak masuk kerja tanpa ada yang bisa protes.
Oh... pembagi nasi kotak... kirain nasi bungkus...
emoticon-Ngakak
Balasan post cosebel
Quote:


Baru tau gue klo dia PNS,
Dimane bray?
Padahal ini beneran nasi kotak , loh! Haha
astaga....ternyata nastak juga ...
keceplosan kayak nya ni emoticon-Ngakak
Balasan post cosebel
Quote:


“Saya menolak karena, pertama, saya bukan pemberontak,” demikian rilis Ustad Abdus Somad (UAS) kepada hidayatullah.com, Ahad (10/12/2017). Alasan kedua karena Ustadz Somad menegaskan bahwa ia tidak terdaftar di ormas terlarang.

“Ketiga, saya mendapat beasiswa Mesir-Indonesia tahun 1998 setelah lulus Pancasila dan P4. Saya lulus tes PNS 2008 karena bukan anti Pancasila. Sampai sekarang mengajarkan cinta kebangsaan dari kampus sampai desa terpencil,” ungkapnya.
https://m.hidayatullah.com/berita/nasional/read/2017/12/10/130115/kronologi-dan-klarifikasi-resmi-ustadz-abdul-somad.html
Quote:

Ini UASnya apa wartawannya yang salah yak
dasar nastak emoticon-Hansip
Quote:


Waduh sering tereak tegakkan khilafah tapi nerima duit gaji dari pemerintah yang pengin diganti sistemnya.

Ironi yang nyata.
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Percayalah bro, saat Ente udah pake SARA sebagai senjata gak ada yang berani senggol ente.
Coba klo atasan si somat berani tegas, bisa dapat kecaman dari fanboy nya seindonesia.
Balasan post indra.irawans
Quote:


maksud diaa PNS = pembagi nasi kotak bukan pegawai negeri sipil
dan lagi dia bilang lulus tes pns jg blm tentu beneran jadi pns
Diubah oleh jualpcyagan
rejeki itu gan. menurut gua penceramah itu mata pencaharian somad n the gank. bukan niat tulus untuk benerin umat. kalo niat tulus gak mungkin bergaya hidup mewah dan dijaman sekarang seuprit orangnya
Mungkin emang sekarang lagi rejeki nya Gan
Quote:


jokok ngapain sebelum jualan mebel?
Entah ni ustad banyak penggemarnya .ceramah nya jg biasa aja .malah lebih demen ustad yg sering colab ama dedy corbuzier itu .yg ceramahnya sambil dgn guyonan .tpi eman orang indonesia demen orang yg ceramah ato pidatonya ber api2 dan semangat kali ya .model yg ceramahnya santai dan lembut kayak kyai2 sepuh NU malah gk diminati
Balasan post cosebel
Quote:


Doi cuma ngajar bbrp hari seminggu, diluar itu dakwah. Pernah Ada pengakuan dekan & rekan2 doi, doi ngajar ya ngajar, tiba2 dah kemana dihari yg Sama. Ga ijin2. Jadi time management sih yg penting. Makanya juga antrian ceramahnya bertahun2, ya Karna ga tiap Hari doi terima undangan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Jalan Cinta
ohh apakah ini gan
Balasan post Jalan Cinta
Quote:


Coba klo semua dosen kek gini, apa bakal berpendapat sama?
Wajar gak ada yang mau protes, mau dicaci maki di dunia maya?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di