alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno akan jadi pembeli pertama mobil Esemka
1 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb92fa925233d36f8b4568/sandiaga-uno-akan-jadi-pembeli-pertama-mobil-esemka

Sandiaga Uno akan jadi pembeli pertama mobil Esemka

Sandiaga Uno akan jadi pembeli pertama mobil Esemka Indonesia Young Entrepreneur Summit 2018. ©2018 Liputan6.com/Fery Pradolo

Merdeka.com - Calon Wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno berjanji akan menjadi pembeli pertama mobil Esemka yang rencananya akan segera diluncurkan.

"Kita akan sangat menunggu dan insya Allah akan jadi pembeli pertama nanti," kata Sandi dalam safari Politiknya di kabupaten Tangerang, Kamis (1/11).
Dirinya juga sangat mendukung kehadiran mobil nasional Esemka itu, agar bisa memberi efek manfaat besar dalam kehidupan ekonomi masyarakat.
Dia juga mengingatkan, masyarakat untuk berprasangka baik, terhadap rencana pemerintah dengan peluncuran mobil tersebut.
"Saya sangat mendukung mobil esemka itu, karena mobil nasional ini sudah lama kita tunggu dan mungkin kita husnuzon saja. Bahwa mungkin ada delay teknis dan sebagainya, saya yakin Esemka untuk membuka lapangan pekerjaan seluasnya," ucap Sandi.
"Mobil dengan teknologi tinggi ini sudah ditunggu 5 tahun, karena kemarin kan Pilpres 2014 akan dilaunching dan sekarang Pilpres 2019 akan dilaunching, kita akan sangat menunggu dan insy Allah saya akan menjadi pembeli pertama," ucap Sandi.
Sebelumnya, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut Esemka akan diluncurkan pada Oktober 2018.
"Bulan Oktober nanti akan diluncurkan mobil nasional bernama Esemka, yang dulu pernah dirintis oleh Pak Jokowi. Akan diproduksi besar-besaran," kata Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Nurul Islam (Nuris), Jember, Kamis, 27 September 2018.
Sementara Jokowi, saat dimintai komentar tentang Esemka, menjawab santai. Menurut dia, mobil Esemka bukan urusan pemerintah. Tugas pemerintah hanya mendorong agar mobil tersebut segera uji emisi dan laik jalan.
"Setelah jadi, ya, diserahkan kepada industri. Mau diproduksi atau tidak produksi, ya bukan urusan kami lagi," kata Jokowi di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang, Rabu, 24 Oktober 2018 lalu. [rnd]


https://www.merdeka.com/politik/sand...il-esemka.html

lawan politik pun  mengakui kehebatan teknologi esemka.... masih ragu ragu sama pak dejokowi sang pelopor mobil esemka sang cahaya asia,,, presiden terbaik dunia versi blumberg,,,

Ga usah jauh² esemka oke oce lo beresin gblk...emoticon-fuck
coba digabungin tuh esemka pake skema oke oce. emoticon-Wakaka
ngomong kyk kentut ni orang

ngeri kalo bango yang terpilihemoticon-Takut
Elu tahu alasan Esemka delay release?

Dugaan terkuat gue, karena jutaan nasbung pada mempertanyakan release mobil Esemka.. Takut begitu release kurang unit, takut kena demo berjilid-jilid..

Tapi bener kan, nasbung yang suka nanya-nanya Esemka pada mau beli?

Bukan nanya doank kan?

emoticon-Malu
Quote:
Udah booking belum?



ngantri woy, sembarangan aja lu Nok emoticon-Lempar Bata



Quote:


oke oce baru berjalan setahun ..... lah ini esemka dari tahun 2012 .... mana hasil nya





tega tega nya mukidi suruh kyai bikin hoax esemka emoticon-Blue Guy Bata (L)

nih sarkas tingkat dewa dari uno ..yg mau beli sampe begadang biar flash sale nya nda keabisa
"Mobil dengan teknologi tinggi ini sudah ditunggu 5 tahun, karena kemarin kan Pilpres 2014 akan dilaunching dan sekarang Pilpres 2019 akan dilaunching, kita akan sangat menunggu dan insy Allah saya akan menjadi pembeli pertama," ucap Sandi.
Sebelumnya, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut Esemka akan diluncurkan pada Oktober 2018.
Quote:


nih klipingan nya dari tahun 2012 ... delay lion air aja paling lama 8 jam emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sandiaga Uno akan jadi pembeli pertama mobil Esemka
Quote:


Terus elu bakal beli gitu?
emoticon-Ngakak
Quote:


udah release belom ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
gimana mau beli .. wong 7000 yg indent aja sampe sekarang lom dateng2
Quote:


elu inden juga ga nyet?
emoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di