alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Liga Mahasiswa ( Lima ) /
2018_CJYC_FUTSAL_Hari 2_Yudistinurh
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb920cde2cf200348b4571/2018cjycfutsalhari-2yudistinurh

2018_CJYC_FUTSAL_Hari 2_Yudistinurh

"Setiap momen tidak akan terulang kembali, jika memang terulang maka tidak akan sama persis"

2018_CJYC_FUTSAL_Hari 2_Yudistinurh

Hai semua !
Semoga selalu dalam keadaan yang luar biasa,!
Ane balik lagi nih, buat nglanjutin thread yang lalu, buat share pengalaman Ane di Lima Futsal Kaskus CJYC 2018.
Ane udah cerita kan kalau Ane di Lima Futsal ini jadi keamanan, Ane kan kemaren udah pernah pegang operator twitter, dan ketika jadi operator twitter itu tuh kita kerja secara sendiri, dan hanya koordinasi sama prokom, dan punya flexibilitas waktu dan tempat yang banyak, makanya Ane ketika pegang operator twitter tuh, Ane bisa sambil keliling dan bantu2 pekerjaan kepanitiaan lain, mulai runner, kesehatan logistik dll. Tapi ketika sekarang jadi keamanan, ya beda ya, kita bertanggung jawab sama tim yang lain, dan nggak bisa buat meninggalkan pos kita sesuka hati, kalau dibilang jadi keamanan sih gampang-gampang susah yaa,
Kita harus bisa menjadi pelopor untuk disiplin dan mengikuti segala peraturan yang ada, dengan begitu barulah kita memiliki modal buat menerapkan kedisiplinan dan peraturan ke orang lain. Nah, kita kan ber 6 tuh, tugas kita kita bagi, ada

2018_CJYC_FUTSAL_Hari 2_Yudistinurh

1Satu yang di screening penonton tugasnya, ikut ngecek barang bawaan penonton supaya tidak ada yang membawa rokok, senjata tajam dll, ke dalam tribun, selain itu juga menjaga persinggungan antara pemain dengan penonton saat masuk secara bersamaan.
2Kedua tribun VIP, di tribun VIP ini keamanan bertugas untuk mengamankan tribun tersebut, dan menjaga agar tidak dimasuki oleh sembarang orang, apalagi yang tidak berkepentingan serta melayani dan membantu orang2 yang ada di tribun tersebut.
3Ketiga tribun pemain dan penonton, tempatnya jadi satu, hanya terpisah oleh rantai, disini walau satu tempat, masing2 penonton dan pemain ada 1 keamanan, untuk menjaga kekondusifan dari lokasi tribun tersebut, karena kita nggk pingin terjadi persinggungan yang tidak diinginkan.
4Keempat screening pemain, di lokasi ini keamanan bertugas untuk menjaga, baik keamanan pemain hingga barang bawaan pemain mulai dari masuk hingga selesai bertanding.
5Kelima adalah mobile, jadi selalu ada satu dari kita yang berkeliling untuk memastikan keamanan tiap pos di atas, dan juga menggantikan pos2 tersebut saat makan, atau ada yang ijin keluar.

2018_CJYC_FUTSAL_Hari 2_Yudistinurh

Begitulah, share kira2 pekerjaan keamanan, nantikan thread Ane selanjutnya.

Salam! 
Go Share Positive and Precious Experience !
Because Sharing is Caring!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di