alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumat Siang Aksi Bela Tauhid, Tuntut Pemerintah Akui Bukan Bendera HTI
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb8344dc06bdb2658b4567/jumat-siang-aksi-bela-tauhid-tuntut-pemerintah-akui-bukan-bendera-hti

Jumat Siang Aksi Bela Tauhid, Tuntut Pemerintah Akui Bukan Bendera HTI

Jumat Siang Aksi Bela Tauhid, Tuntut Pemerintah Akui Bukan Bendera HTI

POJOKJABAR.com, BANDUNG- Tuntutan dari Aksi Bela Tauhid kali ini adalah mendesak pemerintah untuk mengakui bendera hitam bertulis kalimat tauhid yang dibakar Barisan Ansor Serbaguna (Banser) di Garut sebagai bendera tauhid.

Sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam akan menggelar Aksi Bela Tauhid atau Aksi 211 pada siang ini, Jumat (2/11).

Jurubicara Front Pembela Islam (FPI) Slamet Ma’arif menjelaskan bahwa pengakuan itu dibutuhkan karena selama ini banyak pihak menyebut bendera itu milik Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), ormas yang sudah dibubarkan pemerintah.

Padahal, banyak bukti menyebut bahwa bendera itu bukan milik HTI.

“Harus dipahami bersama, secara bukti, fakta, dan UU ormas yang ada di Indonesia, yang dibakar itu bendera tauhid. Nah ini baik PBNU dan pemerintah sampai saat ini belum ada pengakuan itu,” kata Slamet di Media Center Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/11).

Menurutnya, selama pengakuan tidak dilakukan, maka banyak pihak akan terus menggiring opini seolah bendera tersebut merupakan milik ormas terlarang, HTI.

“Padahal faktanya dari sudut agama, UU, bahkan dari AD/ART, tidak ada yang menyebutkan itu bendera ormas tertentu. Artinya itu faktanya adalah bendera tauhid yang dibakar,” tukasnya.

Komen TS:
setelah pemerintah mengakui bahwa bendera yg dibakar oknum Banser adalah bendera Tauhid, maka:
(1) Banser auto layak untuk dibubarkan. kalau mungkin sekalian NU sebagai induk Banser. 
(2) HTI pun auto layak untuk dihidupkan kembali.
(3) bendera HTI sekaligus bendera Palestina akan selalu berkibar dalam segala aksi dengan syah.
(4) Banser & NU bubar, cita-cita menegakkan khilafah di Indonesia akan semakin mudah, minimal Indonesia Bersyariah.


emoticon-I Love Indonesia
  
Diubah oleh tofa.melon
Halaman 1 dari 8
Quote:


mengada ngada aja ini FPI
PKS dan PAN aja ga ikut2an
FPI mau sendirian cari penyakit ngebelain HTI?
gak jelas!!
Lumayan mau tutup tahun banyak Order..udh pada rindu order nih udh lama banget soalnya ga ada jilid jilid
asyik dapet panggung lagi kan emoticon-2 Jempol
Kami butuh makan ya habibana,kapan dapat order demo borongan.tiap bulan harus ada demo,kami lapar.pulang ya habibana,kami rinduemoticon-Leh Uga
faedahnya apa kalo diakui ama pemerintah?

MANFAAAT BUAT RAKYAT DAN UMAT ISLAM APA?

TIAP JUMAT KALO ADA ORDER DEMO... TUNTUTANNYA GA ADA YANG BERGUNA!

SAAT ORANG LAIN SIBUK CARI REJEKI YANG DIHAMPARKAN ALLAH... INI GEROMBOLAN CUMA BIKIN GADUH TERUS...


JOKOWI TERLALU LEMAH NANGANIN HAL2 KY GINI, DEMO, DEMOKRASI THAI KUCING, PEMERINTAHAN JOKOWI TERLALU SOFT AMA ORANG2 MACEM INI, TERLALU LEMAH!!!















#ASALBUKANPRABOWO
bagi mereka aksi berjilid mungkin dianggap pkerjaan
Enak donk. Kenapa gak sekalian aja minta bendera HTI diperbolehkan untuk dikibarkan di kantor2 pemerintah dan institusi macem di poso atau kaltim tempo hari 🙄

Jumat Siang Aksi Bela Tauhid, Tuntut Pemerintah Akui Bukan Bendera HTI
Anekdot Bendera HTI 😂
Diubah oleh iorveth
gag ada tuh bendera tauhid
lafaz tauhid mah dituliskan dalam hati masing2 muslim saja
kagag perlu bendera2an.
lagian kmaren tuntutannya pelaku pembakar dihukum
ini dah di proses trus ganti tuntutan
perasaan diada2in saja biar bisa demo
sudah jelas dan makin jelas emoticon-cystg
Ujung2 nya pemerintah yg di suruh jilat ludah sendiri, dan di demo untuk ganti presiden...EF PE I Memang kaga jelas ini...kedok agama lagi yg di goreng trus buat panggung politik...
Tauhid itu organisasi apaan sih? Atau negara apa sih? Kok harus ada benderanya?


Quote:


Mau demo apa kampanye nih?
Diubah oleh .maoe.
Selama ada panggung , demo aja terus biarpun ga jelas

Yg penting orderan ngalir
Balasan post inthebeechwoods
Quote:


Begitulah gan
Baca berita ginian malah bikin males sholat emoticon-Smilie
Wis ora ngreken Pancasila ...
Kita tunggu info berapa JUTA nanti yg hadir emoticon-Traveller
Kalau kita sih simple... Debat mulut itu paling ga guna, langsung pembuktian aja lah... Kibarkan bendera itu di Arab sana, agar jelas sejelas"nya
pokoknya demo, kami harus demo, demo pak, tuntut apa aja bodo amat, pokoknya kami harus demo, berjilid jilid, kami tegakkan apa saja dengan demo...
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di