alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir
4.5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb7e3a529a45cf1b8b4567/beginilah-penampakkan-kota-fukushima-setelah-7-tahun-terkena-bencana-nuklir

Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

Nuklir merupakan hasil dari pembelahan inti atom akibat adanya tabrakan antara inti atom lainnya yang membuat terbentuknya energi dan atom baru dengan massa yang lebih kecil serta dengan radiasi elektromagnetik. Radiasi nuklir ini menghasilkan radiasi sinar alfa, beta dan gamma yang sangat berbahaya bagi manusia. Oleh karena itu nuklir dianggap sebagai hal yang berbahaya. Dan sangat dilarang untuk digunakan dalam perang karena.


Walau dianggap berbahaya, nuklir digunakan oleh beberapa negara sebagai sumber daya yang dapat dimanfaatkan. Salah satu negara yang memanfaatkan energi nuklir itu adalah Jepang. Jepang mendirikan Pembangkit nuklir yang berada di daerah Fukushima. Pada tahun 2011, pembangkit nuklir ini sempat membuat heboh warga sekitar akibat terjadi kebocoran yang terjadi karena gempa dan tsunami di daerah itu. Walau reaktor nuklir itu akan mati secara otomatis saat gempa terjadi, tapi tsunami membuat generator darurat mati dan mengurangi kekuatan untuk mendinginkan reaktor. Hal ini membuat kehancuran reaktor dan membuat keluarnya zat radioaktif.


7 tahun berlalu, beginilah penampakkan kota Fukushima sekarang:


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com


Tampak mobil yang ditinggalkan oleh pemiliknya karena harus dievakuasi, kini mobil itu diselimuti oleh banyak dedaunan yang merambat. Fukushima berhasil mengevakuasi seluruh warganya namun daerah itu menjadi terkontaminasi oleh radiasi dengan kecepatan 6,7 uSv/jam emoticon-Takut (S).


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Sepeda motor ini juga menjadi korban dari tanaman yang merambat di sekitarnya.


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com


Wanita ini merupakan salah satu manta warga Fukushima yang berhasil selamat. Inilah kondisi rumahnya setelah terkena bencana nuklir. Rumahnya jadi porak poranda begini ya, kasian.


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Salah satu lorong di kerubuti oleh jaring laba-laba. Berarti laba-laba bisa tahan dari radiasi nuklir gan sis emoticon-Takut (S). Itu ada berapa banyak laba-laba yang sampe segitu jaringnya.


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Akibat terkena radiasi nuklir, para sapi ini kini memiliki bercak putih pada tubuhnya. Kira-kira masih aman buat dimakan ga ya?


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Tampak deretan mobil di tempat yang dulunya merupakan jalan raya. Kini tempat itu nampak seperti hutan belantara. Udah kaya film The 100 aja emoticon-Takut (S) nih kalo dilihat-lihat.


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Kondisi toko musik setelah terkena gempa, tsunami dan radiasi nuklir


Beginilah Penampakkan Kota Fukushima Setelah 7 Tahun Terkena Bencana Nuklir

unbelievable-facts.com

Walau begitu lampu merah dan lampu jalanan masih berfungsi. Gila keren banget ini negara.


Beruntungnya kita enggak punya pembangkir nuklir ya gan sis, coba kalo sampe bocor kayak di Fukushima, entah gimana jadinya nanti emoticon-Takut (S).



Halaman 1 dari 8
Energi yang besar punya resiko yang besar, walau begitu jepang sudah siap dengan resikonya, ini terbukti ketika terjadi kecelakaan jepang bisa meminimalisir korban manusia, kasian si sapi emoticon-Frown.

dan akhirnya alam yang mengambil alih, mengembalikan semua seperti sediakala.
emoticon-raining
Gua kalau ngeliat jepang orang"nya kehidupannya terasa kaku yak bre, beda kayak kita, yg dikit" suka nongkrong, entar-entaran, sebatang dulu lah, ngaso dulu lah, selfie dulu lah...makanya kita gak maju", padahal kekayaan alam kita bisa diolah sendiri kalau mampu
Quote:


Agan introvert yah. Apa enaknya hidup di sekitaran orang" yg cuek. Mungkin untuk para introvert Itu semua menyenangkan. Tapi tidak untuk kebanyakan orang indonesia yg memang sangat suka membaur. Dan tak ada hubungannya antara kemajuan suatu negara dengan sikap kaku dalam hidup. Hmm
untung gak seperti chernobyl
Quote:


Harus bisa punya PLTN gan... Jgn mau kalah dgn negara lain
Nunggu berapa puluh taon buat bisa dihuni lagi?
Quote:


yoi gan bener
mereka pasti udah antisipasi semacem ini
kerennya negara mereka:tepuktangan
Quote:


mereka kaku tapi mereka pekerja keras
kita santai udh gitu kaga mau kerja emoticon-Big Grin
Quote:


bener bgt nih
kadang kita ga sadar kalo tinggal disini membuat bahagia. walau kadang bikin emosi di jalanan emoticon-Big Grin
Quote:


siapa tuh gan ?
Quote:


ane baca2 mah indo kaga mau bikin PLTN sampe 2050 emoticon-Big Grin
padahal yg nawarin udah banyak
Quote:


kurang tau gan
pokoknya sampe radiasinya bener2 ilang
Balasan post ayokitakemanaa
Quote:


emoticon-Cool biar kembali ke alam liar dulu gan, maybe ten, hundred or forever
Quote:

wah ada gif nya

Quote:

tapi itu fotografernya 5 tahun udah ke sono gan, tapi masih pake baju pelingung gtu
udah di ambang jadi kota matti,,
pake syuting film bagus tuh..
pemeran nya pasti ga berani, takut kena radiasi..
emoticon-Takut
Quote:

yoi kasian gan

Quote:

syuting tentang zombie juga bagus
foto yg trakhir jd inget film cars emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di