alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb7c4c94786851528b4596/8-kalimat-canggung-cowok-yang-bisa-jadi-bermakna-dia-menyukaimu

8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu

8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu

Dibanding cewek yang dikenal lebih gamblang berbicara, cowok sering dihadapkan pada dilema susah mengutarakan perasaannya. Terlebih saat menyangkut urusan cinta sama teman ceweknya. Beberapa cowok yang bertipe seperti ini kerap bertingkah aneh di depan orang yang disukai. Bukan hanya itu, cowok juga sering penuh modus dengan kalimat-kalimat ambigunya.

Kalau kamu pernah atau sering mendapati jejak bicara cowok seperti ini, ada indikasi dia menaruh rasa lebih ke kamu. Coba cek beberapa kalimat di bawah, jika ada cowok yang pernah berkata seperti ini, tanda-tanda tersirat dia menyukaimu.  


1. "Kamu ada acara gak weekend nanti?"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Cowok yang menaruh rasa lebih bakal mencari celah buat menghabiskan waktu bareng kamu, seperti ketika mendadak menghubungi dan menanyakan acara malam minggu. Dia ingin tahu apakah kamu juga menerima sinyalnya atau justru menolak dengan mengabaikan. Entah serius atau pun enggak, pertanyaan seperti ini gak bisa dimaknai cuma sekadar basi-basi. 


2. "Kalau pulang jangan malem-malem ya."
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Jika ada teman cowok yang bilang seperti ini ke kamu, itu salah satu tanda kepedulian dan merupakan bentuk perhatian yang bisa dia berikan. Bukannya ingin mengontrol kamu lebih jauh, dia cuma khawatir kamu kenapa-kanapa. Makanya dia gak segan buat bilang hal-hal klise gitu biar kamu lebih perhatian sama dirimu sendiri. Kalau kalimat ini hanya dilontarkan ke kamu saja, dia mungkin suka sama kamu.


3. "Ada yang marah gak nih kalo aku jalan sama kamu gini?"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Jika ada cowok yang bilang seperti ini, sama saja dia mau menanyakan seperti "kamu udah punya pacar apa belum?". Kalimat ini bisa menandakan bahwa dia ingin lebih dekat dengan kamu. Buat memastikan kamu sudah punya pasangan apa belum, lebih sopannya dia menanyakan dengan kalimat secara gak langsung kayak gini. 


4. "Kamu rencana mau ke mana habis ini?"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Bukan keseharian kamu yang dia perlu tahu, cowok yang tengah menaruh rasa lebih dari sekadar teman biasanya ingin tahu hal-hal yang gak biasa. Contohnya adalah sesuatu yang lebih dalam lagi seperti impian yang ingin kamu wujudkan, dia ingin tahu lebih jauh lagi perihal masa depan atau pun rencana kamu yang lain. Boleh jadi hal ini pertanda bahwa dia ingin ada atau ikut andil untuk hal itu. 


5. "Kamu kok susah ya dibilangin."
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Saat teman cowok kamu kesal karena kamu mulai berusaha melakukan setiap pekerjaannya sendiri, ada indikasi dia ingin memberikan perlindungan atau bantuan. Pada umumnya, beberapa cowok senang ketika dimintai bantuan, terlebih sama orang yang dia suka. Hal itu jadi salah satu tanda bahwa cowok tengah ingin memberikan rasa aman padamu. 


6. "Ayo aku anterin aja!"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
"Ayo aku anterin aja" bisa jadi salah satu kalimat canggung bila kamu adalah tipe cewek cuek dan mandiri. Terang saja ini jadi momen aneh karena kamu terbiasa kemana-mana sendiri. Kalau ada cowok yang menawarkan hal ini ke kamu, ada indikasi dia ingin lebih mengenal kamu lagi. Kadang kamu gak sadar dan menyangkal, tapi gak ada salahnya juga buat menerima tawarannya. 


7. "Makan bareng yuk!"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Bukan lagi sekadar menanyakan kamu sudah makan atau belum, dia sudah pada kondisi ingin lebih dekat lagi dengan mengajak makan bareng. Tentunya hal ini jadi cukup canggung kalau kamu dan dia hanya berdua, gak lagi sama teman yang lainnya. Nah jika kamu kedapatan ada teman cowok yang sering ngajak makan, dia sedang dalam masa PDKT, kamu kudu peka nih!


8. "Minggu depan ada konser musik kesukaan kamu tuh!"
8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu
Sampai pada urusan hobi atau kesukaan kamu, dia bakal berusaha buat ikut di dalamnya. Salah satunya dengan mengingatkan dan barangkali juga ingin ikut saat ada konser musik kesukaan kamu. Kalimat tersirat ini juga jadi tanda bahwa dia perhatian banget dari mulai hal-hal kecil dalam hidupmu. 

Berikut tadi beberapa kalimat tersirat cowok yang mengindikasikan dia tertarik dan ingin mengenal kamu lebih jauh. Kalau kamu kedapatan ada cowok yang sering melontarkan kata-kata itu ke kamu, boleh jadi dia suka sama kamu.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu 5 Resiko yang Akan Diterima Saat Bergantung Secara Materi Sama Pacar

- 8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu Ibu ibu PNS Ini Coba Perawatan Laser Terbaik di Dunia

- 8 Kalimat Canggung Cowok yang Bisa Jadi Bermakna Dia Menyukaimu 10 Ilustrasi Penderitaan yang Hanya Dialami Si Pemilik Rambut Keriting



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di