alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
'Jeritan' Meliana dari Balik Penjara
3.67 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb7bddd675d4025a8b4567/jeritan-meliana-dari-balik-penjara

'Jeritan' Meliana dari Balik Penjara

 'Jeritan' Meliana dari Balik Penjara

Pengkritik volume azan, Meliana tetap dihukum 18 bulan penjara di tingkat banding. Meliana pun mencurahkan kegundahannya dari balik jeruji besi ke Mahkamah Agung (MA) agar dibebaskan.

Dirangkum, Minggu (28/10/2018), setelah bandingnya ditolak, ia mengajukan kasasi meminta dibebaskan karena tidak pernah melakukan 'penistaan agama' sebagaimana dakwaan jaksa.

Surat yang ditulis Meliana berisi rencananya untuk mengajukan kasasi. Dia pun meminta MA untuk memberikan putusan agar dirinya dibebaskan dari segalah dakwaan jaksa.

Berikut surat tangan Meliana:

Saya Meliana, percaya kepada tim penasehat hukum saya sudah melakukan yang terbaik dan saya setuju untuk melakukan upaya hukum kasasi.

Saya mohon kepada hakim Ketua Mahkamah Agung supaya memberikan putusan atas tuduhan yang tidak pernah saya lakukan

Tanjung Gusta

26-01-2018

Meliana

Sebagaimana diketahui, Meliana mengkritik volume azan karena terlalu keras pada Juni 2016. Rumah Meliana dirusak oleh massa dan Vihara dibakar.

Baca juga: PT Medan Tetap Hukum Meiliana Pengkritik Volume Azan 18 Bulan Bui

Belakangan, jaksa menuntut Meliana 18 bulan penjara dan diamini oleh PN Medan pada 21 Agustus 2018. Atas hal itu, Meliana banding tapi ditolak. Putusan itu diketok pada Kamis (25/10) kemarin dengan ketua majelis Daliun Sailan serta anggota majelis Prasetyo Ibnu Asmara dan Ahmad Ardiana Patria.

https://www.hetanews.com/article/141...-balik-penjara
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Makanya kalian kafir2 di sumut, yang rajin bayar uang peras SPSI/SPTSI/SBSI/PP/IPK/FKPPI/DST yah biar kami ada modal bakar puluhan rumah ibadah agama lain, perkosa anak istri keluarga kalian2 yang kafir, sekalian bunuh dan jarah ok seppp ??!! emoticon-2 Jempol

https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e...-cuma-1-bulan/

Jangan lupa sekarang uang peras SPSI sudah naek, mau bongkar muat atau tidak bongkar muat, pokoknya uang cebok boru ngangkang minimal 50 rebong ! Pasaran 150 rebong sekarang Cong !!

Ingat, itu masih diluar uang parkir rumah sendiri, uang keamanan, uang kebersihan, uang cebok boru2 kami yah !!

Maklum cong, said iqbal dkk kan perlu dana buat kampanye SARA tahun depan, maka semuanya naik sengggg emoticon-Shakehand2

Kitak2 melayu pardembanan bukan ikut syariat jawa banci bencong kejawen wiwitan di pulau seberang, kita ikut syariat jantan khas sumut, yang penting tutup m*m*k, tutup t*t*k, dan tutup jalan, buat maki2 pemerintah, ok, faham ?!! emoticon-2 Jempol

Dengan omzet dulu saja yg sebesar 960 juta duit pungli per hari per kota kecil, jenderal saja tunduk patuh sama kami, apalagi sesudah kenaikan japrem ini, siapa yang engga tunduk sama kami ?! sana mewek ke presiden kokohwi, ga ngefek, asal tahu saja utang NKRI plus bunga itu hanya SETENGAH DARI OMZET PALAK KAMI SETAHUN !!

Jadi tahu diri kelen, WNI vangke, kami turunkan MERAH PUTIH kelen, baru tahu rasa kelen, puiiiihhhh, sana panggil TNI kelen, kami libas hancur semua !! emoticon-Ngakak

https://www.kaskus.co.id/thread/5bd4...-di-dprd-poso/

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Petisi Khilafah Al Muntahib
Diubah oleh ruko.berita
Halaman 1 dari 4
Kilapak Vs Dewi Kuan im

Dua duanya ga saya dukung emoticon-Big Grin

Karena dua duanya sering melecehkan agama saya emoticon-Mad
Diubah oleh lpdp
kita tunggu saja gimana putusan pak hakim kasasinya
kita hormati proses hukumnya.
Hari ini tutup jalan lagi kan? Jalan yg dibayar dengan uang pajak wni yg bendera nya merah putih emoticon-Traveller
Sampah. Udah jelas bersalah ko. masih aja di blow up.
Gosip dengan pemilik warung = 1,5 tahun penjara
Bakar vihara/provokasi/maling = 1-2 bulan penjara

Hanya di Indonesia emoticon-Motret
Diubah oleh donal.duck
Balasan post lpdp
Quote:


Meliana itu kristen setahu saya.
Jaman nabi aja adzan kagak pake toa
+1 di trit kafir menjerit mewek2 karena keperkasaan umat...
emoticon-Leh Uga
Apa yg diucapkan meliana sangat tepat
petisinya kapan nyampe 50rb orang ini ? emoticon-Marah
efek kalo salah ngomong bakalan kenak sendiri
Mewek emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

emoticon-Traveller
kasihan bre

emoticon-Sorry
kok hobinya sama ama penista yg satunya ono.. sok sok pake surat
Balasan post donal.duck
Quote:


seharusnya yg merusak dan provokasi dua kali lipat hukumannya.. karena juga merusak fisik/bangunan..
emoticon-Shakehand2
Balasan post donal.duck
Quote:


Makanya lain kali bakar saja emoticon-Traveller
Quote:
Balasan post donal.duck
wkwkwkwkwkw
kalo hukum bisa ditekan yah jadi seperti itu
Jangan malah menjerit mei.. Sekolahin tuh mulut biar pas keluar kagak asal jeplak lagi.. emoticon-Mad


Quote:


Ada benarnya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di