alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
Dota 2 Coaching Session Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb3e8f12e25751028b4567/dota-2-coaching-session-indonesia

Dota 2 Coaching Session Indonesia

Hae, ane Yasyah tapi irl akrab dipanggil Yance. Ane bermain dota 2 sejak november 2014. Medalku sekarang adalah Legend 4 (standard lahya, ga tinggi2 amat dan ga kecil2 amat wkkk). Ane tipikal orang yang suka berdiskusi dan sharing ilmu. Begitu juga dalam game, ane suka ketika ada temen yang meminta saran dariku dalam berbagai hal di dota 2 seperti decision making, item/skill build, draft, bahkan gameplay mereka. Oleh karena itu, pada kesempatan ini ane akan membuka coaching session untuk para player dota 2 di Indonesia dengan harapan dota 2 Indo menjadi lebih baik hehe. 

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
 
Apa sih coaching session itu dan gimana cara kerjanya ?. Kita nantinya akan mereview  satu replay game secara seksama, menganalisis gameplay ente dan kita mendiskusikannya. Diskusi ini meliputi banyak hal mulai dari mekanik dalam dota 2 sampai mindset ente saat bermain dengan harapan ente bisa menjadi lebih baik setelah coaching session.
 
Bagaimana cara melangsungkan coaching session kalo kita berjauhan ?. kan ada yang namanya teknologi gan, yaa kita pake dong wkwkwk. Kita nantinya akan berbicara melalui discord.
 
Terus bagaimana klien ente tau bagian mana yang diomongin kalo cuma lewat discord ?. Nah berhubung ane tidak bisa livestream, coaching session akan dilaksanakan menggunakan pc/laptop masing2. Kita akan sama2 download replay ente lalu kita bahas mulai game awal sampai abis. Ketika ada yang perlu dibahas dari ente atau ane, nanti tinggal bilang menit berapanya baru mulai berdiskusi.

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
 
Coaching session ini untuk sementara diperuntukan untuk role support, offlane, dan carry saja. Coaching untuk role mid belum ada dikarenakan ane sendiri kurang pengalaman bermain sebagai midlaner wkwkwk. Ane sendiri pada dasarnya support player namun punya cukup pengalaman (https://www.dotabuff.com/players/201640995 sedikit bocoran stats ane hehe) dalam bermain di safelane dan offlane. Jadi ane punya pengalaman bermain bersama atau melawan offlaner atau carry di side lane. Selain itu saya juga lumayan paham semua hero di dota 2 mulai dari skill, item, power spike, synergy, counter dan positioning. Lah kalo udah paham semua hero kenapa masih ga bisa coaching role mid ? itu karena ane jarang banget maen mid jadi kurang paham laning di mid itu gimana dan ane yakin pasti beda jauh dengan laning di side lane. Pengalaman tersebut lah yang ane ga punya dan ga siap buat coaching mid wkwkwkwk.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
 
Karena coaching session ini dalam masa percobaan maka tidak ada biaya yang akan dikenakan bagi klien untuk saat ini. Bagi yang minat bisa langsung add saya https://steamcommunity.com/id/Yasyah/ dan join discord saya https://discord.gg/w7ryPhB. Terima kasih atas perhatiannya netizen
Diubah oleh yasyah81
Hmmmm yang ngecoach elu bre?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di