alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Nanya tentang ujian Wkwkwk(Iseng ajah)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb36d1dbd770d3248b4568/nanya-tentang-ujian-wkwkwkiseng-ajah

Nanya tentang ujian Wkwkwk(Iseng ajah)

Ibarat kata dagang ,situ bisa narik konsumen tapi pas di deketin malah pura-pura menjauh , pura-pura sibuk ngasih ujian kalo diginiin dia ngejer gak ya,kalo di cukein gini ngejer gak ya LOL ,Kalo di singkat-singkat in chat nya masih ngejer g ya ,yang tadinya ada yang mau serius buat menjalin/membeli malah akhirnya mundur .Si cowo emes inget sih, umpan lepas itu sudah biasa ,ikan di laut masih banyak .kalo ga dapet kakap ya mungkin lain kali dapet Tuna, pikirnya.Gitu selingan malam nya.

Yang ane tanyakan apakah wajar mereka (ciwi2 emes) memberikan ujian si cowo emes ? sedangkan si cowo emes sudah ingin serius menjalin dan menjenjang ke status lebih serius(nikah)?emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2
Diubah oleh adriol43
Halaman 1 dari 2
apaan bro ane engga paham
prlahan2 di baca bang
kagak tau
cewek beda2 tapi kalo si cewek bener suka gak mungkin sia2in kesempatan
Balasan post Ustwanto
tulisan ts hanya bisa dipahami orang ber-iq 190 keatas
ibarat kata dagang, barang yg dijual mahal jgn ditawar secara afgan
emoticon-Cool
Balasan post edoha
iq gue 1000 , makanya banya yang ngejar
Orang indonesia itu lucu lucu ya. Giliran udah sayang malah di tinggal. Lucu kan ? emoticon-Malu
Diubah oleh devikhan96
Ujian wkwkwk?? emoticon-Thinking


Dan gobloknya ada cuwo yg mau ngejar ciwe macam itu emoticon-Cool
Hmmm... Begitu ya gan emoticon-Cool
Quote:


Quote:


paham kaga lu pade?
Quote:


Paham kok paham emoticon-Cool
Balasan post sadako88
Quote:


coba jelasin ke gw apa maksudnya emoticon-Cool
Quote:


Si TS nanya wajar ga klo ada cewe ngasih ujian ini itu ke cowok, dgn cara nyuekin, chat disingkat2, dll. Cm pgn tau si cowok klo dikasih ujian gtu bakal tetep ngejar kagak.

Sementara si cowok sebenarnya udah males ikut ujian, pgn langsung serius... emoticon-cystg

Si cowok sendiri punya jiwa dagang yang lihai dan pemancing yang ulung jago mancing ikan kakap dan ikan tuna di laut emoticon-cystg
Ooooooooooooooo gitu ya

Kalo cowok emang niat ngejar pasti dikejar entah mau dengan cara apapun dan kondisi apapun
Quote:


hahaha si agan ,bisa menebak nya .cocok banget jadi detektif ,



pengganti detektif kogoro mori emoticon-Ngakakemoticon-Malu
Quote:


makanya ane kasian sama temen,itu juga udah berusaha ini itu ,tetep kekeuh ngasih ujian.dan aneh nya masih gamau dengerin omongan temen .buat udahin pengejeran sama tuh cewe
Quote:


berati kalo ngasih ujian itu ,blm suka ya tandanya gan/sis? emoticon-Ngacir2 atau blm sreg wkwk .
Diubah oleh adriol43
Balasan post sadako88
Quote:


Ooooo begono
Makasih udah terjemahin emoticon-shakehand

IQ ente berapa bu? emoticon-Leh Uga
Quote:


Paham lah. Gue kan pintar nan cakep. Beda ama lu ed
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di