alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
serangga terseram menurut versiku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb2e0092523365758b4569/serangga-terseram-menurut-versiku

serangga terseram menurut versiku

kali ini aku mau berbicara dengan yang namanya serangga, serangga adalah hewan yang bentuknya seperti mutant ada yang lucu juga ada yang seram, hewan ini ada yang ukuran besar dan juga ada yang kecil, tapi walau begitu hewan ini menciptakan sebuah trauma yang sangat mengerikan, hewan ini sebenarnya tidak mengerikan jika punya nyali, dan topik ini sebenarnya hanya ini membicarakan satu hewan saja yakni kelabang, ya tapi mungkin akan lebih fokus ke kelabang walaupun membicara hewan lainnnya. apa saja itu 

1. ulat
hewan ini memang lambat tapi memiliki bentuk yang amat mengerikan meskipun hewan ini tak berbulu, hewan ini memiliki senjata kimia yang ampuh dapat menyebabkan gatal yang amat amat, di rumahku dulu pernah ada ulat ukurannya sebesar penggaris, terakhir pernah ketiban ulat dikepala kaya ada yang jalan pas tersentuh rasanya lunak dingin sontak langsung kaget ketakutan.

2. belatung
sama halnya dengan ulat tapi hewan ini memakan daging, dulu pernah berurusan dengan hewan ini sekarang sudah tidak.

3. belalang penyihir
belelang ini memliki senjata tajam di tangannya dan dia ini memiliki sebuah senjata rahasia paling mengerikan yakni cacing ih!

4. kecoa
kalo sama kecoa sih tidak takut tapi kalo pas dia terbang yang mengerikan biasanya aku injak sampai mati.

5, kalajengking 
hewan ini tidak menakutkan untukku walaupun belum pernah kena serang makhluk ini, bentuknya memang keren dan indah tapi katanya soal serangan sangat mengerikan katanya luka sengatan jika kena air bakal seperti kesetrum dan katanya racunnya juga mengandung listrik, kemarin orang tuaku ke dapur terus disengat dengan capitnya katanya rasanya sangat sakit sekali.

 8. luwing
hewan ini bentuknya nyaris seperti kelabang, tapi hewan ini katanya tidak berbahaya walau gitu, biasanya hewan ini aku ancurin sampai meninggal karena sudah trauma dengan hewan ini.

7. lalat hijau 
hewan ini biasa ditemukan dipasar yang lembab dan bau amis, hewan ini memang mudah dibunuh tapi isinya belatung, dulu pernah juga berurusan dengan hewan ini yang lebih besar, dan hewan ini kayak gak bisa terbang setelah aku untuk dikeluarin dari kamar, kagetnya minta ampun hewan ini di kerunungi anaknya, anaknya ada belatung yang masih kecil kecil.

ya itulah erangga terseram menurut versiku, hewan yang sebutkan memang ada 7
tapi tunggu dulu masih ada bonus lagi dan ini dia adalah boss terakhirnya

bonus:

- kelabang
hewan ini telah membuat trauma setengah mati karena bentuknya yang aaarrrggghhh!!! ditambah kaki yang banyak dan lari yang juga cepat serta gigitan yang terbayangkan apalagi ukuran monster, dan juga senjata kimia yang terdapat pada gigi kelabang, soal makhluk ini keluargaku pernah berurusan kakakku dulu pernah digigit sewaktu sma digigit di tangannya dia langsung nangis sehari penuh, bokapku dulu juga pernah digigit katanya gigitan lebih sakit kalajengking, berurusan dengan hewan ini sewaktu kecil dulu pas hujan itu ada sebuah septic tank kalo hujan kecoa pada naik nah si kelabang ini rupanya juga ikut ikutan terus kakakku mainin tuh hewan, dulu kakakku yang laki laki sekarang sudah meninggal kupingnya pernah dimasuki kelabang dia itu ngeluh kesakitan pas dibawa ke dokter ternyata ada tuh makhluk, pengalamanku dengan makhluk itu sudah sangat lama, dulu waktu kelas 6 sd mau berak di lubang pembuangan dikejutkan dengan si merah terus aku panggil nyokap deh sekarang sudah almarhum, sama nyokap dibawain pisau si merah akhirnya dipotong potong, pas nginap di rumah kontrakan pernah juga dikejutkan dengan tuh makhluk ukurannya besar nempel ditembok, pas pindah rumah mau mandi pas lagi enak enak berak dan selesai tuh makhluk muncul lagi makhluk itu di dekat celanaku sontak aku kaget dan panggil nyokap akhirnya aku nangis waktu itu, jangankan dikamar mandi dikamar pun pernah diteror pas lagi mau tidur terus aku teriak teriak, bokap nyokap bangun dan alhasil makhluk itu dibantai, soal kelabang kaki panjang dulu juga pernah aku bunuh pakai tangan tapi kok ilang alhasil aku langsung merinding, dan yang tadi pagi kemarin pas mau berak dipinggir wc di kejutkan dengan makhluk itu alhasil aku minta tolong tetangga buat bunuh makhluk itu tapi pada ga mau, akhirnya pas orang tua datang langsung deh minta tolong bantai tuh makhluk ternyata itu bukan kelabang tapi dahan pohon ukuran kecil dan panjang bokap yang tadinya murung langsung ngakak ya mau bagaimana saking takutnya dengan tuh makhluk. ukuran kelabang bisa mencapai 30 cm bahkan lebih!

tapi kalo treat ini kepanjangan dan berantakan mohon maaf.

serangga terseram menurut versiku serangga terseram menurut versiku
serangga terseram menurut versiku

Diubah oleh natasha.volkova
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tomcat dikasih sayap bisa ngentup itu juga nyeremin emoticon-Embarrassment
Cuma kupu kupu malam aja yg enak dilihat
serangga terseram menurut versiku
Diubah oleh kitten.meow
Quote:


astajim subahenol yah akhi
emoticon-Imlek
Balasan post kruingputih3
tomcat juga pernah dulu pas kelas 2sma, leherku kena entup abuh seminggu


Pas lagi bobok ganteng di ganggu suara nyamukemoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post natasha.volkova
Quote:


serem to emoticon-Takut (S)
tomcat gan serem


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di