alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb269f60e24b08098b4567/para-muda-mudi-yang-suka-memecah-belah-gak-malu-sama-pemuda-zaman-dulu

Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?

Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?




emoticon-Ultah Halo Gansis emoticon-Ultah






Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?





Berhubung kaskus lagi ngadain event ini, sekalian gue mau nyampein uneg-uneg gue tentang manusia-manusia pinter yang pengen terkenal dengan cara ingin memecah belah Indonesia, entah itu menghina agama, suku, ras, atau yang lainnya. Tau gak sih rata-rata para provokator ini banyak dari kalangan pemuda? sebenarnya tujuan mereka apasih? pengen terkenal? pengen akun sosial media dia dikunjungin banyak orang?.


Harusnya mereka malu, kalo mereka liat perjuangan pemuda pada masa penjajahan, para pemuda zaman dulu mencoba untuk mempersatukan para pemuda untuk mewujudkan sebuah negara. Sumpah pemuda sebuah ikrar yang dianggap sebagai kristalisasi semangat cita-cita berdirinya negara Indonesia ini justru dinjak-injak oleh pemuda Indonesia sendiri dengan memecah Indonesia.




Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?



Hanya karena berbeda keyakinan mereka berani mencoreng isi dari sumpah pemuda, akibatnya mereka sendiri yang terkena dampaknya



Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?



Anak-anak alay ini emang kudu ditempeleng biar kapok dan kaga keterusan, kalo dibiarin malah makin gila dan makin jadi, ga heran banyak orang-orang yang bilang kalo pemuda zaman sekarang banyak yang udah ngelupain tentang makna sumpah pemuda, ya karena bocah-bocah alay ini. Mungkin kalo bung karno masih hidup pasti quote nya diganti sama beliau jadi "beri aku 10 pemuda alay niscaya aku runtuhkan Indonesia" 



Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?



Seriusan bro? buat apa juga, koar-koar diinternet, merasa ga ada yang tahu dan merasa anon langsung nebar kebencian dengan harapan jadi artis sosial media. 


Padahal udah banyak yang kena ciduk karena menghina SARA disosial media tapi mereka belum kapok juga, belum lama ini juga ada seorang pemuda alay yang mulai menjadi provokator, demi sebuah follower.


cek this out:










Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?




Buat anak-anak alay yang suka menghina SARA coba dipikir lagi, kalo mau jadi artis internet buat video tiktok aja udah banyak tuh anak-anak alay sejenis lo udah sukses di tiktok, kalo masih ragu tunggu tiktok masuk asian games aja.




Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?



Jangan jadiin sumpah pemuda sebagai ikrar lama, tapi harus diteliti apa artinya, mereka yang berjuang kalian yang menikmati apa kalian tega merusak perjuangan mereka?


Jadikan sumpah pemuda sebagai pedoman untuk menyatukan bangsa Indonesia



Para Muda Mudi Yang Suka Memecah Belah? Gak Malu Sama Pemuda Zaman Dulu?






sumber dan referensi:

Spoiler for spoiler:


Urutan Terlama
jangan lupa 5000 poin nya min, belom makan ini emoticon-Leh Uga
Balasan post terlalurizky
Lumayanlah kipas kipas gan
Quote:


Makan dulu lah emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di