alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aksi Bela Tauhid 211, 2 November 2018, Apa Manfaatnya ?
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb1cf9dbd7703d648b4568/aksi-bela-tauhid-211-2-november-2018-apa-manfaatnya

Aksi Bela Tauhid 211, 2 November 2018, Apa Manfaatnya ?

Aksi bela tauhid jangan sampai menjadi penodaan Jumat berkah. Mari bersama kita doakan bersama.


Quote:


Terlepas dari apa manfaatnya ?, Yang tentunya menimbulkan pula silang pendapat dan pro kontra, mari kita berdoa, Semoga ALLAH tetap memberikan keberkahan bagi kita semua, dan dibukakan pintu hati serta jalan lurus bagi langkah dan pemikiran kita.
Quote:

Diubah oleh arbib
Halaman 1 dari 5

Update lanjutan

Diubah oleh arbib
indonesia semakin aneh, semakin gw malas pulang. lg brjuang pindah kwarganegaraan
kok ga pasang framing dari video orang"an sebelah om?

yg diatas pilem dari pemerintah,

yg pilem dari UAS ga ada om, kan doi juga udah bikin?

apa itu bukan #golonganKami?

---

serius nanya.
Balasan post muzukashisugite
Jika ada upaya menciptakan angkara murka masih kita doakan dan perjuangkan perdamaian emoticon-Recommended Sellerl
Benernya muales banget komen di tcrit bau2 politik....

Tapi lantaran kenal ma ts....ngabsen aja duduk manis....kali2 aja kopi sama cemilannya keluar emoticon-linux2
Balasan post arbib
gw sedih gan. semakin byk orang tolol yg muncul d negara kita. kl indo jd negara berkembang. gw pulang
Balasan post terpaksapasrah2
Mari cari persamaannya. Beda pendapat Monggo bikin thread dari sudut opini berbeda, tapi ane berharap tetap meneduhkan . emoticon-Monggo
Namanya opini kan pasti ada yang setuju dan ada yang tidak. emoticon-welcome
Balasan post muzukashisugite
Jika kita lari karena takut resiko salah, lalu siapa yang akan menyadarkan saudar2 kita ?

Yang berpolemik ini adalah sesama saudara, mari kita sadarkan supaya erat kembali tali persaudaraan.

Namanya keluarga kan ngga selalu akur. Tapi sehebat apapun perselisihan, kesadaran bahwa kita bersaudara tetap mesti terjaga
Balasan post arbib
Quote:


jawaban ane akan tetap sama buat yg orang"an sebelah JIKA ADA

ane cuma heran, kenapa framing" yg ditampilkan mesti ada blok blokan gitu

kenapa ga mencari persamaan diantara kedua?

---

serius nanya om
Balasan post arbib
tp gw udh gk anggap org indo tu saudara
Balasan post muzukashisugite
Anda orang asing kalo begitu. Semoga cepat jadi WNA dan jangan kembali lagi emoticon-terimakasih
Balasan post terpaksapasrah2
Persamaan macam apa yang anda maksudkan. Coba lampirkan secara sederhana dengan bahasa seadanya saja emoticon-terimakasih
Diubah oleh arbib
Balasan post arbib
Quote:


nadanya akan tetap sama om ..ya walaupun hanya beda kunci c dan e, f gitulah om
Quote:


sory om y klo ketriger, ane hanya bersikap objektiv terhadap kasus yg ente angkat. hehe

cuma ane penasaran gimana sikap ente dan bagi viewer dari tema ente (kan mayan tuh viewnya kwkwkw, we love rupiah!! kwkw)




Balasan post terpaksapasrah2
Langsung aja yah, silakan baca dengan teliti thread ane yang berbau bokep, apa isinya telaah lebih dalam, lalu kita diskusikan disana emoticon-terimakasih

Mengenai rupiah tentu semua butuh. Sayapun mengumpulkan dan mengais recehan di Kaskus ini .
Diubah oleh arbib
Balasan post arbib
Quote:


ane sudah membaca trit om, dua kali malah.

byk ane liat pilem" dari pemerintah di trit om,

sedangkan kalau liat framing luar ternyata sudah ada pilemnya juga dan ane komeng juga disana. (pertanyaan juga nadanya sama)

tapi jawaban yg ane dpt hanya.. "seakan bertele2, tolong baca lagi, anda bukan golongankami,.. sekian"

ane nanya ini didasari atas dasar persamaan (seperti om bilang "mencari persamaan") kan semua ingin menuju indonesia benar. bukan kelompok saya benar.

kan mereka, ente, adalah mungkin islam yg sama, atau mungkin islam jingga,kuning, hijau,merah
kalau teriak 'sama ingin memajukan indonesia', kenapa framing" ini selalu muncul seakaan utk menguatkan bahwa kelompok kami punya kuasa. ..fokus ane bukan tritnya>> tapi hasil setelah dari tritnya (komentar, cacian, makian,perpecahaan) karena pd framing" gini jrg memunculkan pembanding antara keduanya.
pikir ane,
apa kurang berani kali ya, ditinggalin teman, kawan atau karena 'sy pemujanya'.

note:serius om, ane ngerti soal iklan,branding, brainstorming, karena tugas kulia ane memang byk menganalisa...
nah jadi ane bertanya" nih, "apa ini menguatkan bahwa agama itu bs dijadiin iklan juga kali ya?" walaupun org itu ga ngaku tapi emang malu2 manyun wkwkwk


maap om ya, ane harap om bisa terbuka dgn cara pandang ini. emoticon-Nyepi

ohya om soal rupiah: itu lawakan aja om, dikubu sebelah yg ane tanya juga begitu kwkwkw emoticon-Big Grin
Balasan post terpaksapasrah2
Maaf di komen sebelumnya saya ada salah pemahaman.

Walaupun ada perbedaan kita tetap ada persamaan

Contoh perbedaan yang tetap ada persamaannya :

Beda pendapat tapi sama muslim
Beda agama tapi sama manusia
Beda jenis mahluk tetap ada samanya, yaitu sama sama ciptaan ALLAH

Adapun jika menyangkut kelompok kami paling benar dan kelompok lain salah, ini cuma silang pendapat.

Bagi saya begitu, setiap saya merasa benar saya mohon ampun kepada ALLAH, karena saya menyembunyikan kesalahan atau aib saya, dan ketika saya merasa salah sayapun memohon ampun dan meminta maaf kepada semuanya, serta meminta saran untu memperbaiki kesalahan ..

Jika menyangkut suatu pendapat yang menurut saya benar, maka saya akan pertahankan itu, tapi itu tidak mutlak . Karena prinsipnya bagi ane, kebenaran yang datang dari manusia hanya bersifat sementara. Kebenaran ilmu pengetahuan contohnya. Itu cuma teori ilmu. Teori kebenaran ilmu pengetahuan akan berganti dengan teori lain jika ditemukan bukti baru yang lebih realistis.

Agama bukan untuk iklan, tapi tuntunan hidup. Dalam agama diajarkan tentang adab, perilaku, dan ibadah. Ini untuk memperbaiki dan membatasi diri kita.

Adapun orang yang memanfaatkan agama untuk sebagai iklan pribadinya, mungkin saja dia sedang salah jalan. Dan itu urusan mereka dengan Tuhan Yang Maha Kuasa. Sebagai saudara tentunya kita harus mengingatkan. Persoalan diterima atau tidak itu diluar kuasa kita.
emoticon-Nyepi
Soal rupiah dan thread rame viewer maaf sekali lagi saya salah paham, menanggapi komentar agan sebelumnya

Tambahan :
Dalam thread kali ini tidak ada lampiran video resmi dari pemerintahan atau dinas resmi lainya. Yang ada hanya pendapat, opini dan kumpulan cuplikan berita saja.
Diubah oleh arbib
Tagar #JanganSuriahkanIndonesia ramai di twitter sekarang gan emoticon-Ngacir
Balasan post kruingputih3
Tidak ada kopi dan camilan dari TS gan emoticon-Ngakak
Mungkin TS berpendapat kopi dan camilan hanya ada di kafe, warkop, resto dan warung remang remang sana emoticon-Leh Uga
Balasan post arbib
Quote:

no no bukan itu om kok jadi saling memaafkan kita om..hahahah aduuh aduh
ane hanya pengen tau sikap ente terhadap pandangan trend yg ente buat ini

Quote:


jawaban om kurang lebih sama dgn tetangga sebelah, hmm.. bahasanya kental sekali agamanya om.

ane hanya kurang dpt dari pernyataan logisnya,
seperti yg ane tanyakan kembali:
jika kita ingin negara benar, dan jika agama bukan iklan. kenapa framing ini selalu muncul jika toh outputnya akan tetap sama..perpecahaan, tanpa ada pertemuan pandangan atau argumen dari pihak satu dan dari pihak yg lainnya. makanya ane sebut mungkin ga berani atau apalah.

ane emang ga ngerti agama, mungkin om yg paham. cuma ane ikut perhatin saja sama tmn ane yg islam kok gaduhhhhhhh melllluuuulluuu.

contonya:
kemarin ramai sumpah pemuda, sekarang ganti wajah lagi (bukan pertanyaan) utk mengingatkan branding ini terus berjalan.
sudah tau gagal ngurus negara, malah bayar bujer buat kesurupan teriak2 nambah periode
apa gunanya?
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di