alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Usai 10 Laga, Ini Pemain yang Paling Sering Buang Peluang di Premier League
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb18fe1a99751e468b4567/usai-10-laga-ini-pemain-yang-paling-sering-buang-peluang-di-premier-league

Usai 10 Laga, Ini Pemain yang Paling Sering Buang Peluang di Premier League

Premier League sudah mementaskan sebanyak 10 pertandingan. Beberapa klub menunjukkan produktivitas gol yang oke. Tapi, ada beberapa pemain yang menyia-nyiakan peluang untuk membobol gawang lawan. Berikut ini adalah deretannya.

Spoiler for Pelewat Peluang Premier League:



Mohamed Salah merupakan pemain dengan catatan lebih dari 40 gol untuk Liverpool musim lalu. Ketajamannya musim ini menguap. Di Liga Inggris, dia baru mencetak sebanyak 5 gol dalam 10 penampilan bersama The Reds.

Situs resmi Liga Inggris melansir bahwa pemain asal Mesir itu melewatkan sebanyak 6 peluang untuk membobol gawang lawan. Ada 40 tembakan yang sudah dilepaskan oleh Salah dengan akurasi 43 persen.

Spoiler for Pelewat Peluang Premier League 2:



Dua gol yang sudah diciptakan Salah berasal dari tendangan kaki kanan, tiga lainnya dari sepakan kaki kiri.

Raul Jimenez merupakan pemain lain yang juga sering melewatkan peluang. Dia sudah menjadi pilihan utama Wolverhampton Wanderers untuk mengisi lini serang.

Sebanyak tujuh peluang sudah dilewatkan oleh Jimenez. Ada 28 tembakan yang dilepaskan, 11 di antaranya mampu mencapai sasaran.

Dalam 10 pertandingan yang sudah dijalani, baru ada dua gol yang dibukukan oleh Jimenez. Satu dengan kaki kanan, satu lainnya dengan sundulan.

Spoiler for Pelewat Peluang Premier League 3:



Manchester City boleh menjadi tim paling produktif di Liga Inggris saat ini dengan catatan 27 gol yang sudah diciptakan. Tapi, Gabriel Jesus belum mampu banyak mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Brasil itu baru membukukan sebanyak satu gol dalam sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Soal akurasi tendangan, Gabriel Jesus  memang tak begitu buruk. Ada 14 tembakan yang 10 di antaranya mampu mencapai sasaran.

Sebanyak delapan peluang gagal dikonversi oleh Gabriel Jesus. Satu tendangannya membentur tiang, mungkin dia sedang tak dinaungi dewi fortuna.

Spoiler for Pelewat Peluang Premier League 4:



Callum Wilson merupakan pemain yang paling sering melewatkan peluang. Dia sudah sembilan kali melewatkan kans bersih mencetak gol.

Penyerang Bournemouth itu sudah membukukan sebanyak 5 gol di Liga Inggris. Ada 11 tembakan tepat sasaran yang sudah dilepaskan oleh Wilson saat 10 kali bermain untuk Bournemouth musim ini.

Itu tadi deretannya, Gan. Terima kasih sudah mampir.



emoticon-Nyepi



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di