alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb172d947868e9548b4568/pandangan-pemuda-masa-kini-yang-salah-menurut-ane

Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane

Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane
Hai agan agan. Selamat pagi atau malam atau siang dimanapun agan agan berada hehe. Ane, izzy.vgnc kembali menulis thread lagi hari ini. Ane akan menulis untuk kompetisi menulis Sumpah Pemuda. Nah hal yang akan ane bahas pada thread ini adalah 3 Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane gan. Sebelum ane lanjut, agan agan boleh ga setuju karena ini cuma opini ane gan hehe.

1. Gak Apa Apa Nakal Yang Penting Taat Agama
Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane
Nah, ini adalah poin pertama yang akan ane bahas. Belakangan ini, pandangan kalau "Gak apa apa nakal yang penting taat agama" banyak pemuda yang setuju dan menerapkan nya. Contohnya seperti di lingkungan ane ada beberapa remaja yang nakal seperti merokok, nyontek, kabur dari sekolah tapi bilangnya tetap taat agama dan rajin ibadah. Nah menurut ane pandangan ini salah dan jangan sampe terus dilakukan. Kenapa ? Karena nakal dan taat agama adalah dua hal yang benar benar kontradiktif. Jadi, apa gunanya kita taat agama kalau kita nakal. Itu artinya kita malah tidak menerapkan agama di dalam hidup kita kan gan.

2. Nakal Dulu Sekarang, Nanti Sukses
Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane
Di poin ke dua ane akan membahas pandangan yang lebih terkenal lagi daripada pandangan yang pertama. "Nakal Dulu Sekarang, nanti nya sukses". Iya ane tau kok, banyak orang sukses yang dulu nya nakal. Eits, tapi memangnya mereka sukses karena kenakalan mereka. Enggak gan, mereka sukses karena berhasil merubah diri dari nakal menjadi lebih baik. Nah kalau pandangan ini terus mewabah di remaja kita ini, bisa bisa makin banyak orang menjadi nakal. Nah dan satu lagi, yang namanya kenakalan itu cukup susah di ubah. Jadi jangan langsung termakan pandangan yang salah ya gan gan.

3. Bergaul Dengan Semua Orang
Pandangan Pemuda Masa Kini Yang Salah Menurut Ane
Dan poin terakhir yang akan ane bahas mungkin pro dan kontra nya 50% 50%. Lawannya dari pandangan ini adalah "Hati Hati Dalam Bergaul" atau "Bergaul Secara Selektif". Dan ane lebih setuju dengan pandangan ke dua. Karena kenapa? Seseorang dapat terpengaruh karena pergaulan. Nah, kalau kita bergaul dengan semua orang yang berarti kita juga bergaul dengan anak anak yang nakal, pastinya kita juga akan terpengaruh apalagi untuk seorang remaja. Maka dari itu menurut ane pandangan yang satu ini harus kita pahami secara lebih matang lagi gan.

Sekian aja thread dari ane. Maaf bipa banyak kesalahan ya gan. Thanks for reading my thread !

Sumber Opini Pribadi Dan Google Images


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di