alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb099298e31b895b8b456a/dari-ngakak-sampai-nangis-ini-5-film-romantis-lawas-ha-ji-won

Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 

Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 

Siapa yang tak kenal Ha Ji Won? Jika kamu pecinta drama atau film Korea kamu pasti tahu artis bernama asli Jeon Hae Rim ini.

Sudah banyak film dan drama yang dibintanginya. Dan hampir semuanya sukses besar di pasaran. Sebut saja drama School 2 (1999), What Happened in Bali (2004), Empress Ki (2013), dan masih banyak lagi. Peran-perannya dalam tiap drama itu pun ikonik banget. Contohnya, siapa yang bisa lupa sama karakter cewek tangguh Gil Ra Im di Secret Garden (2010)?

Selain drama, aktris kelahiran 28 Juni 1978 ini juga aktif membintangi film-film layar lebar. Yang paling terbaru adalah Manhunt yang dirilis tahun 2017 lalu. Agak berbeda dengan dramanya, film-film yang dibintangi Ha Ji Won lebih beragam genrenya. Namun, bukan berarti tak ada kisah romantisnya. Malah film-film bergenre romance yang dibintangi aktris cantik satu ini juga banyak macamnya. Mulai dari kisah cinta yang manis, pahit, hingga berakhir tragis.

Mau tahu apa saja film-film romantis yang pernah dibintangi Ha Ji Won? Berikut 5 di antaranya.


1. Sex Is Zero (2002)
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
Sex Is Zero merupakan film pertama Ha Ji Won yang bergenre komedi romantis. Film yang memiliki gaya komedi seperti film American Pie ini sukses besar saat dirilis. Dilansir dari asianwiki.com, tiket yang terjual kala itu mencapai angka 4,2 juta. Karena kesuksesannya, film ini kemudian diikuti dengan sekuelnya di tahun 2007 yang dberi judul Sex Is Zero 2.

Film Sex Is Zero mengisahkan tentang kehidupan percintaan mahasiswa abadi yang tak lulus-lulus, Jang Eun Sik (Im Chang Jung) bersama teman-teman sekamarnya yang mesum-mesum. Dia sendiri jatuh cinta pada juniornya yang bernama Lee Eun Hyo (Ha Ji Won). Namun gadis itu menyukai Ham Sung Ok (Jung Min), seorang mahasiswa ganteng, kaya, dan populer. Meski begitu, Eun Sik tetap menyukai Eun Hyo dan selalu ada untuknya di masa-masa sulit gadis itu.


2. 100 Days with Mr. Arrogant (2004)
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
Setelah dirinya menendang kaleng yang sialnya mengenai wajah dan mobil seorang pria bernama Ahn Hyung Joon (Kim Jae Won), hidup Kang Ha Young (Ha Ji Won) seperti di neraka. Pasalnya pria itu meminta ganti rugi sebesar 3000 dollar pada Ha Young yang masih murid SMA. Karena tak memiliki uang sebanyak itu, Ha Young pun menandatangani perjanjian untuk menjadi "budak" Hyung Joon selama 100 hari.

Suatu hari, secara tak sengaja Ha Young mengetahui bahwa Hyung Joon membohonginya. Sebab biaya ganti rugi kerusakan mobil pria itu sebetulnya hanya sebesar 10 dollar! Ha Young pun marah dan memutuskan balas dendam dengan merusak mobil dan reputasi pria itu. Tapi malah kemudian Hyung Joon datang ke kediaman keluarga Ha Young sebagai guru les gadis itu!


3. Love, So Divine (2004)
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
Sama seperti dua film sebelumnya, Love, So Divine juga bergenre komedi romantis.

Mengisahkan tentang seminaris muda bernama Kim Gyu Shik (Kwon Sang Woo) yang dikirim untuk bertugas di bawah asuhan Father Nam selama satu bulan. Gyu Shik mendapat tugas tersebut bersama dengan Shin Seon Dal yang merupakan seorang seminaris juga.

Selama menjalankan tugas tersebut, Gyu Shik lalu bertemu dengan Yang Bong Hee (Ha Ji Won). Bong Hee merupakan keponakan Father Nam dan baru kembali dari Amerika Serikat. Pada awalnya mereka berdua sering kali bertengkar karena tidak cocok satu sama lain. Namun, lama-kelamaan karakter Bong Hee yang cheerful, chic, dan berjiwa bebas mulai menarik hati Gyu Shik. Begitu pula Bong Hee yang lambat laun juga menyukai Gyu Shik.

Gyu Shik pun menjadi galau karena harus memilih antara panggilan religiusnya menjadi seorang Pastor atau cintanya pada Bong Hee.


4. Daddy-Long-Legs (2005)
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
Film yang dirilis tahun 2005 ini merupakan adaptasi dari novel karya Jean Webster yang berjudul Daddy-Long-Legs.

Menceritakan tentang yatim piatu bernama Cha Young Mi (Ha Ji Won) yang mendapatkan banyak bantuan dari sosok tak dikenal. Mulai dari uang kuliah, tempat tinggal, hingga pekerjaan di stasiun radio. Sosok penolongnya tersebut disebutnya dengan nama "Daddy-Long-Legs" atau "Kidari Ajeossi".

Suatu hari Young Mi bertemu dengan Kim Joon Ho (Yeon Jeong Hun) yang ternyata juga bekerja di tempat yang sama dengan Young Mi. Tak butuh waktu lama, keduanya menjadi dekat dan sama-sama tertarik. Namun, Young Mi kemudian mengetahui bahwa ada kemungkinan Joon Ho adalah sosok pria yang dicintai oleh pemilik rumah tempat Young Mi tinggal.


5. Closer to Heaven (2009)
Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won 
Film Closer to Heaven merupakan salah satu film bergenre romance-mellow yang dibintangi Ha Ji Won yang sukses di pasaran. Film berdurasi kurang lebih 121 menit ini masuk dalam daftar 10 film dengan penjualan tiket terbanyak selama 4 pekan berturut-turut saat dirilis.

Lee Ji Soo (Ha Ji Won) adalah seorang pengurus sebuah rumah duka. Suatu hari dia bertemu kembali dengan teman lamanya, Baek Jong Woo (Kim Myung Min), yang datang untuk mengurus pemakaman ibunya.

Karena sama-sama cocok, keduanya pun jatuh cinta dan kemudian menikah. Ji Soo tidak mempermasalahkan kondisi kesehatan Jong Woo yang memiliki penyakit ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis) atau Lou Gehrig's Disease. Karena Ji Soo sebetulnya sudah terbiasa dengan kematian dan kehilangan. Dia sendiri sudah dua kali bercerai dan bagaimanapun dia bekerja sebagai pengurus rumah duka.

Namun, saat penyakit Jong Woo semakin parah, temperamen pria itu yang awalnya cerah dan ceria berubah menjadi mudah marah dan sensitif. Dia juga sering menyakiti perasaan Ji Soo. Sekalipun begitu, Ji Soo hanya ingin bersama Jong Woo dan berharap penyakit suaminya itu bisa disembuhkan.

Itulah 5 film lawas Ha Ji Won bergenre romantis yang bisa banget bikin ketawa sampai bikin nangis saat nonton (tergantung film mana yang kamu tonton). Jadi dari daftar di atas, mana aja nih yang pernah atau ingin kamu tonton? Share di komentar, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won  Band Rock Alternatif yang Hits di Tahun 2000an Masih Ingat

- Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won  5 Film Animasi Tahun 2000an Ini Pasti Pernah Menemani Masa Kecilmu

- Dari Ngakak Sampai Nangis, Ini 5 Film Romantis Lawas Ha Ji Won  9 Lagu Hits Glenn Fredly Tahun 2000an Masih Ingat



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di