alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Jokowi Curiga Emak-emak Rebutan Buku Prabowo: Money Politics?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb08df9252331c518b4568/tim-jokowi-curiga-emak-emak-rebutan-buku-prabowo-money-politics

Tim Jokowi Curiga Emak-emak Rebutan Buku Prabowo: Money Politics?

Jakarta - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin curiga dengan aksi bagi-bagi buku Prabowo Subianto. Ia mempertanyakan apakah ada money politics dalam bagi-bagi buku itu hingga membuat emak-emak ribut memperebutkannya.

"Mungkin perlu ditanyakan ke Bawaslu setempat apakah bagi-bagi buku itu bagian money politics," kata Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

Sekjen PSI itu curiga kenapa bisa masyarakat Ponorogo saat itu berebutan mengambil buku yang diberikan tim Prabowo. Ia meminta Bawaslu menyelidiki hal itu.

Baca juga: Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku

"Saya nggak tahu sampai ibu-ibu rebutan, apakah ada, itu harus investigasi lebih lanjut, kenapa orang kok sampai rebutan seperti itu," ungkap Antoni.

Selain itu, ia juga menyoroti tindakan Prabowo yang marah saat masyarakat berebut buku. Antoni menyebut hal itu menunjukkan perilaku Prabowo yang sesungguhnya.

"Kejadian itu mengkonfirmasi siapa Pak Prabowo sebenarnya. Jadi sudah banyak berita, sudah banyak kabar personal atau kelompok ya itu atitude Prabowo seorang grasak-grusuk, emosional dan kita bertanya ke rakyat apakah kita memilih pemimpin grasak-grusuk dengan tingkat emosional seperti itu," tuturnya.

Baca juga: Prabowo Geram Lihat Emak-emak Berebut Buku, Hanura Singgung Gaya Orba

"Di depan panggung misalkan bisa marahin emak-emak, itu kasihan sekali. Tegas tidak menghardik, tegas tidak marah-marah, tegas tidak banting handphone misalkan dan jangan menyakiti emak-emak," sambung Antoni.

Sebelumnya diberitakan, Prabowo sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu karena melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," tegas Prabowo saat berada di salah satu tempat makan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Ponorogo, Kamis (1/11/2018).
(elz/tor)

sumber https://news.detik.com/berita/d-4283...money-politics
Belum jadi pemimpin, kelakuan khas fasis main geram segala!

Geram itu rasanya asin, Wo!
Quote:
Quote:
emoticon-Marah
emoticon-Marah
emoticon-Marah
emoticon-Marah
emoticon-Marah
Diubah oleh mansion_999
dasar cebong koplak, gak ada money politics, ibu2 suka buku itu karena ada poster gagah sang Matjan Asia... emoticon-Mad
pikir2.. ini sekjen PSI kok kurang kerjaan banget ya?

Pengen dilrik pas wiwi menang?.emoticon-Big Grin


Ga bakalan!!!!
yg diperebutin buku apa sih?

buku tabungan kah?

emoticon-Leh Uga
Sana curiga, sini curiga perang saja. Pusing ribut gak ada habis2nya ini indo. Bendera juga ribut. Tempe juga ribut. Kalau sdh ketemu 72 bidadari baru pada mingkem.
Dgn logika yg sama lempar2 bingkisan ada money politics-nya gak?
dasar orang oon, namanya gratis ya jadi rebutanlah kayak kagak tau orang kita aja emoticon-Malu
Buku apaan?
Wait....

Yang janggal emak-emak rebutan buku?
Dibaca?
emoticon-Bingung
Aelah..udah cuekin aja..segala tentang Jenderal Kardus..adalah hoax..apa yang nampak ya kebalikanya..Mana ada emak2 rebutan buku..,duit,discount n sesuatu yg gratisan baru buat rebutan emak2.
kalo buku ga papa kalo susu yang masalah

emoticon-Ngakak
Quote:


Bisa diam tidak... emoticon-Kagets
Itu gratis apa bayar? Kl gratis kan lmyn bisa dikilo emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di