alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janji Prabowo: Kuasai SDA, Gaji TNI-Polri Naik
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb00ab12e25768628b456e/janji-prabowo-kuasai-sda-gaji-tni-polri-naik

Janji Prabowo: Kuasai SDA, Gaji TNI-Polri Naik

Janji Prabowo: Kuasai SDA, Gaji TNI-Polri Naik


Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bertekad meningkatkan gaji TNI, Polri, buruh, perawat, dan guru honorer jika terpilih padaPilpres 2019 mendatang. Sebelum merealisasikan itu, Prabowo sesumbar akan menguasai sumber daya alam yang jadi kekayaan nasional terlebih dahulu.

Dia mengatakan hal itu di hadapan relawannya saat berkunjung ke rumah makan Sate Lego, Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (1/11).

"Saudara-saudara, jika kita memerintah Insya Allah kita akan mengamankan kekayaan bangsa demi kemakmuran kita, dengan itu kita akan perbaiki gaji-gaji semua, buruh, bidan, perawat, dokter, guru honorer, petani, nelayan, polisi, TNI, dan semuanya," ucap Prabowo merujuk siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com, Kamis (1/11).

"Kita akan memakmurkan rakyat Indonesia," tegasnya.

Prabowo menilai peningkatan gaji dan kesejahteraan anggota TNI, Polri, guru honorer,dan perawat sangat mungkin dilakukan. Asalkan kekayaan nasional, terutama aset-aset penting dikuasai oleh negara.

Dia lantas meminta para pendukungnya agar melihat visi dan misi Prabowo-Sandi secara saksama. Terutama perihal penguasaan kembali aset-aset penting milik negara.

Dengan begitu, perjuangan untuk memenangkan Pilpres 2019 benar-benar bersifat substansial. Bukan sebatas ambisi gelap mata tanpa melihat visi dan misi.

"Bantu Prabowo bukan hanya sekedar untuk menjadi Presiden, tapi pilihlah Prabowo-Sandi karena cita-citanya, karena programnya," kata Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Tugas inti dalam program kami adalah menjamin kekayaan bangsa Indonesia tidak mengalir ke luar negeri tetapi kita akan kelola sebaik-baiknya demi mencapai kemakmuran bersama," ujar Prabowo yang pernah jadi capres di Pilpres 2014 dan cawapres di Pilpres 2009 itu.

Prabowo lalu meminta kepada relawan untuk bekerja keras melawan kecurangan dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, demi perubahan di Indonesia, hal itu mesti dilakukan. Prabowo sendiri berjanji akan berjuang maksimal meyakinkan masyarakat bahwa saat ini perlu ada perubahan demi kemakmuran yang merata.

"Kalau saudara tidak bekerja keras, maka jangan berharap kita bisa mencapai kemakmuran. Saya percaya Rakyat Indonesia tidak akan terima kalau di curangi terus. Saya percaya dengan rakyat indonesia," kata Prabowo. (bmw/osc)

gaji karyawan kiani kertas piyeemoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wagelaseh
Quote:
Sip adu frogram lebih baik darifada maen sarah
Quote:

emoticon-Tai lah..kalo kalah kagak bakal terima nih botol emoticon-Nohope

Modale nang ndi ? Mo akusisi kan bth duid emoticon-Big Grin

Mo Model hugo chavez ya siap2 jual diri lu pada kek venezuela emoticon-Big Grin
Kenderaan2 di ganti kuda2&onta2, kampret2, cebong2...
Tolong ya sebelum ngasi janji kayak gitu ya sejahterakan dulu KARYAWANMU SENDIRI

Prabohong
Wo, tolong sejahterain juga tuh PKS, kasih dah jabatan wagub emoticon-Leh Uga
really ? ..

emoticon-Leh Uga
janji2 dari dulu ya harga murah, kuasai sda, gaji naek

basi

team perumus kampanye wowo goblog segoblog goblognya

padahal gw dulu sempat suka pas iklan pertama gerindra yang disawah si wowonya

kenapa team itu ngga dipake lagi

caranya gimana Wo? ente hibah kan semua kekayaan Cendana? kekayaan keluarga besar ente?
Iya bener naik..tp pertanyaannya, naiknya seberapa?

klo mah naik Rp 1 perak doang mah, kan ttp disebut "naik". emoticon-Big Grin
gaji karyawan kertas sdh dibayar blm wok
si prabocor udah bersabda
caranya omemoticon-Ngakak
Napa ya ane ga percaya bacod nih orang..emoticon-Cape d...
"Kalau saudara tidak bekerja keras, maka jangan berharap kita bisa mencapai kemakmuran. Saya percaya Rakyat Indonesia tidak akan terima kalau di curangi terus. Saya percaya dengan rakyat indonesia," kata Prabowo.




mending demo aja.... enak


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
SDA mau dikuasai caranya gimana? Pake duit ato dipaksa serahin PMA ke negara lalu si investor diusir pergi kyk anying budug gitu?

Yang ada nasiblo kyk chavez venezuela. Negara luar gak mau kerjasama ekonomi, gak mau beli hasil bumi kita. Atau malah diboikot atau diembargo oleh negara lain.

Gak ada pemasukan mata uang asing gak ada devisa. Gak ada kredibilitas. Negara ambruk.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di