alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemuda Konten Kreator ? Perangi Hoax Dan Buat Persatuan, Ini Arti Sumpah Pemuda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdb002098e31b7f5b8b4567/pemuda-konten-kreator--perangi-hoax-dan-buat-persatuan-ini-arti-sumpah-pemuda

Pemuda Konten Kreator ? Perangi Hoax Dan Buat Persatuan, Ini Arti Sumpah Pemuda

Pemuda Konten Kreator ? Perangi Hoax Dan Buat Persatuan, Ini Arti Sumpah Pemuda
Hallo gansist, kalau bicara pemuda banyak yang mengatakan bahwa sebuah negara bisa maju atau hancur tergantung oleh kualitas para pemudanya. Dan dalam Agama Islam pun juga memberikan sebuah sorotan berlebih untuk pemuda yang tekun dalam menjaga agamanya.
 
Jadi bisa dikatakan peran pemuda sangat penting, dan jika dulu pada masa penjajahan para pemuda berperan dengan mengangkat senjata dan melawan para penjajah, sementara untuk konteks saat ini tentunya perjuangan pemuda tidak harus mengangkat senjata dan berperang.

 Pemuda Konten Kreator ? Perangi Hoax Dan Buat Persatuan, Ini Arti Sumpah Pemuda
Banyak cara sebenarnya yang dapat dilakukan oleh pemuda jaman now, salah satunya adalah berkarya melalui dunia online seperti instagram, youtube ataupun sebuah blog.
 
Banyak karya anak bangsa ini yang mendapat perhatian dunia, sebut saja Raditya Dika di Youtube, lalu ada Iwan Banaran di Blog, adapula sosok Ria Ricis yang terkenal akibat konten kreatifnya di Instagram.
 
Selain mendapatkan pundi-pundi uang, mereka juga membuat Indonesia dinilai sebagai negara yang memiliki banyak potensi terpendam.
 
Contohnya Tara Arts Movie, dalam chanel Youtubenya disana sosok Tara membuat sebuah film animasi seperti dinosaurus yang benar-benar nyata, dan akhirnya dengan kerja kerasnya salah satu perusahaan film populer didunia mengajak kerja sama Tara bersama timnya.
 
Apakah dunia akan memandang Tara saja ??? tentu saja tidak, ada embel-embel Indonesia disana, darimana itu bisa terjadi ??? jika menilik kontennya, Tara Arts sering kali membuat konten dengan judul berbahasa Indonesia.
 
Di Youtube sendiri yang notabene perusahaan asal Amerika (dibawah naungan Google), memberikan apresiasi kepada siapa saja konten kreator yang berhasil mencapai subscriber tertentu, dan banyak juga lho konten kreator asal Indonesia yang mendapatkannya.
 
Menjadi konten kreator itu juga bisa menjadi sebuah upaya pemerintah mengurangi pengangguran, yap dengan menjadi konten kreator membuat seorang individu dapat menghasilkan pundi-pundi uang secara mandiri, tanpa secara tidak langsung bisa dianggap sebagai seorang enterpreneur.
 
Tidak hanya itu, banyak konten kreator yang sukses membuat sebuah lapangan kerjaan baru kepada orang lain, dengan cara menjadikan mereka tim. Meskipun satu tim jumlahnya tidak banyak, tapi yo tetep itu mengurangi angka pengangguran.
 
Jadi, banyak hal yang dapat dilakukan oleh konten kreator, karena pemuda sekarang tidak dituntut untuk mengangkat senjata dan berperang dengan penjajah. Tapi, pemuda sekarang dituntut untuk terus berinovasi, berkarya dan selalu mengikuti perkembangan yang ada didunia ini.
 
Namun adapula konten kreator yang memberikan informasi berupa kabar hoax semata, sensasi semata. Nah sebagai seorang pemuda, kita tidak boleh tinggal diam. Serang karya hoax mereka dengan semangat persatuan kita, jangan biarkan karya mereka memecah belah negara ini.
 
Menjadi konten kreator juga dapat mempersatukan bangsa lo gansist, banyak konten kreator membuat sebuah konten yang berisi ajakan saling membantu, seperti bencana korban di sulawesi yang mendapat banyak bantuan dari para konten kreator semacam Ria Ricis, Atta Halilintar dan sebagainya. Serta jangan lupakan peran konten kreator positif yang selalu memberikan balasan atas konten hoax yang ada di Internet, tugas konten kreator tidak hanya membuat konten tetapi juga dituntut untuk memberikan edukasi yang bermanfaat dan tentunya isinya harus cinta NKRI.
 
Jadi konteks menjadi konten kreator itu tidak hanya sekedar semangat untuk memberikan yang terbaik kepada diri sendiri maupun negara, namun juga bisa membuat persatuan antara seluruh bangsa ini hanya dengan sebuah konten yang menarik.
 
Inilah sumpah pemuda ala gue, menjadi konten kreator yang selalu menebarkan virus-virus positif dan tidak pernah berhenti untuk terus berkarya, apa arti sumpah pemuda buat gansist ???
 
Oke begitulah cerita Bejo Corner kali ini, jangan lupa rate (5 bintang), share, dan komentar + cendol. Dan yang terpenting dari itu semua adalah jangan pernah meninggalkan solat lima waktu untuk yang menjalankannya karena solat adalah salah satu hal terpenting dalam hidup.
 
Sumber gambar : Google
Sumber Tulisan : Tulisan tangan sendiri






PERTAMAXXX DIAMANKAN emoticon-Ngakak
Quote:


mantab😁


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di