alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Garuda Indonesia tegaskan tidak naikkan harga tiket ke daerah bencana
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaf9ccdcd77071588b4568/garuda-indonesia-tegaskan-tidak-naikkan-harga-tiket-ke-daerah-bencana

Garuda Indonesia tegaskan tidak naikkan harga tiket ke daerah bencana

Garuda Indonesia tegaskan tidak naikkan harga tiket ke daerah bencana

JAKARTA - Saat ini terdengar kabar beberapa maskapai menaikkan harga tiket pesawat untuk rute tujuan daerah bencana. Informasi itu sebelumnya disampaikan oleh tokoh masyarakat Palu Ichsan Loulembah yang menyebut harga tiket dari Jakarta ke Palu rata-rata senilai Rp 2,5 juta dari sebelumnya sekitar Rp 1,5 juta.

Pantauan Kontan.co.id melalui beberapa situs daring informasi harga tiket, tiket Garuda Indonesia dijual di harga sekitar Rp 2,5 juta untuk rute Jakarta tujuan Palu di sepanjang bulan November 2018.

Tergoda paket wisata "Ayo Liburan" BNI dan Garuda
Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan menegaskan pihaknya tidak menaikkan harga tiket untuk rute tujuan bencana. "Tidak benar, kita tidak menaikkan harga tiket," katanya kepada Kontan.co.id pada Kamis (1/11).

Ia mengatakan, harga tiket ekonomi Garuda Indonesia itu variatif. Bisa jadi, katanya, harga yang dicek merupakan harga tertinggi yang available karena harganya last minute. "Harga dibawah itu ada, cuma sudah dibook leh penumpang yang reserve jauh-jauh hari," tambahnya.

Sebelumnya, tokoh masyarakat muda Palu Ichsan Loulembah mengeluhkan adanya kenaikan harga tiket pesawat untuk tujuan Palu. Menurutnya, kendati permintaan naik, tapi sebaiknya harga tiket tujuan daerah bencana tetaplah normal.

"Anggap saja CSR maskapai terhadap daerah bencana itu dengan menetapkan tarif normal," tambah mantan anggota DPD periode 2004-2009 itu.

https://m.kontan.co.id/news/garuda-i...daerah-bencana

Lion 1,1 Juta

Garuda 2,6 Juta

Barusan cek via skyscanner jakarta palu untuk tanggal 3 november

Garuda ga mau kasih diskon emoticon-Hammer2
Diubah oleh lpdp
Jangan naik pesawat dulu ah sekarang, lagi trauma
Quote:
wkwk.. lha garuda dibandinginnya ama lion sih.
walaupun pramugarinya bening2 lion, kenapa harganya mahal garuda yak?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di