alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
A Man Called Ahok (2018) II Daniel Mananta, Denny Sumargo, Chew Kin Wah
4.38 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaf76c620881dd2a8b4572/a-man-called-ahok-2018-ii-daniel-mananta--denny-sumargo-chew-kin-wah

A Man Called Ahok (2018) II Daniel Mananta, Denny Sumargo, Chew Kin Wah

A Man Called Ahok


A Man Called Ahok (2018) II Daniel Mananta, Denny Sumargo, Chew Kin Wah


  • Sutradara: Putrama Tuta
  • Pemain: Daniel Mananta, Eric Febrian, Denny Sumargo
  • Perusahaan produksi: The United Team of Art
  • Tanggal rilis: 8 November 2018


Quote:


Official Trailer


Diubah oleh danilsaiyan
Halaman 1 dari 5
kii, tak rekomen film apikk... iki ceritane konco ku seng di pilem ke... dijamin apik emoticon-Sundul Up
Saya pengen nonton film ini, sy salah satu orang yang mengagumi Ahok
Tapi kata saya, kurang pas film ini dikeluarkan di tahun politik, nanti dipolitisasi lagi wkwk
Lalu, maaf, Ahok juga masih hidup sih, blm meninggal
Film film biografi lebih cocok dibuat kalau orangnya udah meninggal, macam Bohemian Rhapsody gitu gan, atau film Sukarno gitu

Btw, Daniel ini pas, mukanya emang gak telralu mirip, tapi gestur dan dialognya sepertinya menjanjikan deh
apakah nti ada film anies baswedan atau sandi uno
kapan lagi ada penista agama yg masih terhukum berusaha ditokohkan kayak nih orang.

klo di kampung2 mah penista agama bakal digablokin sampe biru2 & dibikin nyaris cacat emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Wow
Diubah oleh junaedi1982new
Paling pada nontom suzanna bernapas dalam.lumpur..film biografi yg tokohnya masih hidup biasanya flop
.mau bukti? Tuh jokowi adalah kita
Sehari doang
Film apa pula ini?
Kok terkesan aji mumpung memanfaatkan situasi
Terlalu dini dibuatkan film kaya Jokowi yang flop
Walau harus diakui Putrama Tuta ini sutradara yang bagus

Kemungkinan bakal kegusur sama film Suzana yang tayang di minggu berikutnya
Diubah oleh AwanRain
masuk watch list ane.
ane kagum dgn rekam jejak beliau selama memimpin Jakarta yg banyak gebrakan.
Coba nanti ane tonton trailernya gan emoticon-Big Grin
Nunggu yg pada nonton di hari pertama deh emoticon-Big Grin

Salah satu alasan nonton ini bukan karena figur utamanya sih tapi lebih ke si sutradaranya, dulu pas bawain film Boy bisa dibilang lumayan lah hasilnya.
Masuk vividsm ga nih ?
Balasan post zelfrizk
Quote:


Betul gan
Ane suka banget sama film Catatan Harian si Boy
Salah satu film favorit ane
Tapi sayang karir nya kaya kurang berkembang ya
Jarang bikin film

Quote:


Kaya nya ga masuk vividsm gan diliat dari pembuatnya
Tapi ane jujur sama sekali ga tertarik nonton filmnya
reviewnya beragam
rata rata kurang digali katanya, dan jujur ini jadinya sayang banget jatohnya ke agenda politik (mentang mentang hal hal kemaren, dan tahun depan pemilu)
padahal menurut gw, film ya flm walau emang kurang pas kalo tayang pas orangnya masih hidup.

gw nunggu review dulu aja tanpa campur tangan politik (jadi review filmnya bukan karena ga suka atau suka) misal ada dragging, atau plothole
kalo dari sisi Daniel, hampir mirip sekilas, cuma pak Ahok kayaknya lebih gemuk, kalo Daniel atletis keliatan (walau ga ditonjolin, tapi tangan nya masi keliatan).
Diubah oleh kanzaki
Balasan post kuminitsu
Quote:


Ada. Bayar tiketnya pake kardus
Wkwkkw, si ahok di bikinin film, cma sekelas gubernur di bikinin film, gak sekalian semua gubernuer di indonesia aja di buatin film dan org nya jga mash idup ( di penjara lg ), ini produser nya di bayar berapa sma ahok utk buat ni film, di gratisin jga ogah nnton, kaya org paling berjasa aja di indonesia si ahok ini, cma berpengaruh di bbrp daerah aja. Kocak!
Balasan post fazrurrazyid
Quote:


Ga usa bandingin gubernur laen, presiden aja dibikin filmnya cuma sehari doang tayang. Ini perdana tayang dimane2 penuh jam 7 keatas. Lu tanya aja diri lu kenape bisa begitu fenomenal tong emoticon-Leh Uga
review film

lumayan menghibur d bawah habibi ainun dan d atas rudi habibi
weeken mw nntn lg sm kluarga
Balasan post fazrurrazyid
Sekecil apapun kebaikan di dunia akan menjadi amal kita di akhirat , coba luh jdi pelaku birokrasi sprti ahok apkah lu udh mampu dan lbh baik drpd ahok ,jngn mengukur orng dr sudut pandang selera politik bos ,saya apresiasi siapapun yg ner uat kebaikan baik jokowi,prabowo,anies yg penting terbaik buat indonesia
bagus ada pilm ginian, mungkin karena disini jarang ngangkat pilm berdasarkan tokoh padahal diluar udah banyak,
yg penting nikmati aja pilmny, g suka y silahkan g usah nnton, g usah menghujat juga.
Quote:


Yahaa mantap gan
Bikin film tentang lu juga bisa aja sih gan, tapi ada yang mau kaga? emoticon-Ngakak (S)
Selama seorang tokoh bisa difilmkan ya berarti produser dll liat ada kemungkinan tu film bakal laku, ya walaupun kenyataannya beda sik
Gw sih film apapun itu selama gratis ya nonton2 aja sih, sayang2 amat wkwkwk
Diubah oleh qiqiqiq
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di