alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Geram Lihat Emak-emak Berebut Buku, Hanura Singgung Gaya Orba
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdaecdce0522784258b4567/prabowo-geram-lihat-emak-emak-berebut-buku-hanura-singgung-gaya-orba

Prabowo Geram Lihat Emak-emak Berebut Buku, Hanura Singgung Gaya Orba

Jakarta - Partai Hanura mengomentari kegeraman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, saat melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan timnya. Menurut Hanura, hal itu menunjukkan sosok Prabowo yang sebenarnya.

"Membuka kedok Prabowo yang sesungguhnya yakni seorang pemimpin yang ingin diperhatikan dan gila hormat," kata Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir, dalam keterangan tertulis, Kamis (1/11/2018).

Baca juga: Prabowo Geram Saat Emak-emak di Ponorogo Berebut Buku

Inas menilai, kalimat yang diucapkan Ketum Partai Gerindra itu sangat sarkatis dan bernada ejekan. Saat itu, Prabowo yang melihat emak-emak berebut buku meminta untuk diam dan membiarkannya bicara.

"Mosok menghadapi emak-emak saja harus berkata seperti itu? Artinya dalam menghadapi tingkah laku sekian puluh emak-emak saja Prabowo tidak mampu mengendalikan diri, apalagi menjadi presiden yang harus menghadapi 260 juta warganya yang beragam," tuturnya.

"Bisa-bisa kendali diri Prabowo hilang sama sekali dan rakyat akan dihunus dengan senjata oleh aparat seperti yang pernah terjadi di era orde baru, jadi tidak salah kalau kita khawatir bahwa gaya orbaisme akan tetap melekat dalam prilaku Prabowo dalam memimpin Indonesia," imbuh Inas.

Baca juga: Hanura: Jokowi Tak Susah Lawan Isu Murahan Sandiaga

Inas pun mengaku tak bisa membayangkan jika kelak Prabowo terpilih sebagai presiden pada Pilpres 2019. Dia khawatir Indonesia akan kembali ke zaman orde baru (orba).

"Apa jadinya negeri ini, kalau Prabowo menjadi Presiden kemudian ketika dia berpidato di berbagai daerah, ada emak-emak dari kampung yang hadir dan nyinyir menanggapi pidatonya, lalu tidak lama kemudian emak-emak tersebut hilang diculik? Apa kata dunia? Edaaan tenaan...!" kata Inas.

Diberitakan sebelumnya, calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto sempat merasa geram saat hadir di tengah warga Ponorogo. Hal itu dipicu melihat emak-emak berebut buku yang dibagikan tim Prabowo saat dirinya berpidato.

"Saudara mau diam atau saya yang bicara, saudara naik ke sini (panggung,red). Kalau mau sopan saya bicara dulu, ini ingin lanjut atau tidak. Jangan ribut sendiri," kata Prabowo saat berada di salah satu tempat makan di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kamis (1/11/2018).

sumber https://news.detik.com/berita/428365...gung-gaya-orba
Halaman 1 dari 2
bagi buku apaan si?
terlalu keras tak bisa.
terlalu memble pun juga tak baik.

terlalu keras, akan kembali ke zaman orba.
terlalu memble, anak buah ntar jadi berkuasa sendiri2.

emoticon-Shakehand2
Balasan post wbshock
Quote:

Bisa diam tidak emoticon-Mad

emak emak dizolimi

emoticon-Matabelo
Dasar nya arogan... selamanya akan arogan....
#bisadiam_tidak
Quote:


Ini ingin lanjut atau tidak? emoticon-Kagets
Balasan post .maoe.
Quote:

Kalo mau sopan saya bicara dulu emoticon-Mad
sumon pasukan nasbung ..
Quote:


Quote:


Quote:



"Saudara mau diam atau saya yang bicara"

emm ini pilihan model apa yah

pilihan 1 saudara mau diam?
pilihan 2 atau saya yang bicara??

yg manapun dipilih. tetep cuma prabowo yg bole bicara
gak mungkin Jenderal Prabowo gila hormat. kalian partai pendukung penista agama pimpinan jenderal palsu wiranti lah yang paok
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ancritttt wowo banget.......kalian luar biasaaaaaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Maklumin aja dia emosian, namanya jg dah lama ndak di belai

Prabowo Geram Lihat Emak-emak Berebut Buku, Hanura Singgung Gaya Orba
Quote:
ame cewe aj dah,galak. giliran ama cowok,baik bener

capcus lu ahh wok
Kali ini gue demen gaya prabowo, walaupum qontol belio dah putus tapi ketegasannya masi nyisa..bangsa ini memang harus dibentak, dimaki karena ga mau tertib..
Kalo gak salah... Mamak uduy juga kenak... jahap bener... emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Prabowo Geram Lihat Emak-emak Berebut Buku, Hanura Singgung Gaya Orba
emak" gokil ini, belum tau siapa yang bicara

















emoticon-Cool
Balasan post wbshock
Quote:


buku enny arrow emoticon-Mad:
sangat berbahaya memiliki pemimpin yang temperamental dan emosional
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di