alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tentang sebuah penerimaan. wajarkah?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdae78892523350048b456c/tentang-sebuah-penerimaan-wajarkah

Tentang sebuah penerimaan. wajarkah?

Selamat malam agan semua
diumur segini masih galau rasanya ga pantes. usia ane udah 25 tahun.
sebenernya buka galau tapi ane bingung.
tentang sebuah penerimaan.

tentang dia yang selalu ane maafin dan lupain kesalahannya . tentang dia yg ane berikan semua yg dia mau . tentang dia juga yang ane selalu mikir dia sayang atau ngga ke ane . apakah yg ane rasain sesuai dengan yg dia rasain ke ane

kejadian demi kejadian mewarnai hubungan kami yang sudah 6 tahun ini

awal pertemuan (2012)
kita satu kampus , dan satu kelompok kerja, disana semuanya bermula. gw ga tau harus bersyukur ketemu dia atau malah seharusnya ane ga diketemuin dengan dia dari awal.
awalnya semua manis, pasti begitu kan. Dia antar jemput ane, dia perhatian dia ngelakuin apapun untuk ane dan bareng2 selalu bareng2 (untuk perhatian dari dulu ga pernah berubah , dia tau selalu tau apa yg gw butuh dan apa yg gw mau dari dulu)
Hingga di tahun 2014 semuanya berubah. Dia mulai ikutan chat2 online kya w*chat, be*talk dll. gw tau semua nya siapa aja cwe2 yang dia ajak kenalan, ngomong apa aja, ketemuan sama siapa, dia bilang semua, ya gw ga masalah selama dia seneng dan pas gw butuh dia ada.. cekcok dikit karena dia terlalu sibuk untuk chatingan, setelah itu baikan, siklus yang selalu begini hingga 2018.

2018
Gw kira waktu itu dia udah jujur tentang semuanya . Ternyata gw salah
Ternyata yg gw kira cuma chatingan cuma telponan cuma ngobrol cuma jalan cuma nonton, itu ga hanya cuma
gw rasa tahun ini sangat berat bagi gw.
Disaat gw lagi sibuknya ngurusin ujian kompetensi , dia bilang gw fokus aja ujian jangan mikir apapun. setiap malam gw belajar , dia dateng bawain makanan, bawain snack katanya biar semangat belajar. Gw seneng karena dia pengertian, tapi ternyata ada udang di balik batu.
di Pertengahan gw persiapan ujian hidup dan mati, gw liat sesuatu yang gw ga pernah ngebayanginnya
ternyata foto gw pada di archive di instagram, dan paling gw sakit hati , dia masang foto berdua dengan cwe di dalam kamarnya jadi wallpaper whatsapp.
Dunia gw berasa hancur . gw rasa apa yg gw lakuin semua ini sia2
dia lakuin apa? dia minta maaf sejadi2nya dan mohon ke gw biar gw ga ninggalin dia, dia bilang itu cuma trik dia biar tu cwe percaya dan mau dia suruh2
dan begonya gw percaya. Kami baikan dan gw secara mukjizat lupain semua itu jalani hubungan kami tanpa mandang ada sesuatu yang terjadi.
Hingga waktu kelulusan gw tiba.
(to be continue...)
Diubah oleh threeiswan
mau aja lo di bodohinemoticon-Ngakak
gua sebagai laki laki nih yaemoticon-Cool

Cowo kalau udah kayak gitu cuma bosen aja. Atau iseng yg di niatin. Nyari yg baru terus kalau dia lebih bagus dari lu yaudah. Tinggal buat masalah, putus.
Eh tapi gua gak gitu. Itu temen2 gua.

Jadi lu tinggalin gih. Cowo di kasih cewe ya diembat. Yakin gua apalagi urusan lobangemoticon-Ngakak
Dibeetlk banyak lobang lagiemoticon-Cape d...
jadi ingat film kamen rider klo udah mau abis pasti ada kanji jepang yg artinya to be continuedemoticon-Belo
Dah tau selingkuh masih dimaafin, nanti menikah dan si cowo tetap selinhkuh. Cerai dan akhirnya ngomong " semua cowo sama aja ".



Sebuah Kisah Klasik.
Jangan sampe kentang yah! emoticon-Mad
Quote:




1 question yg sgt menentukan, ente udah dipake blm sama die?


Mana di kelanjutannya
Eue memang nikmat
Salah kamar nih... Kalau bersambung ke SFH2H
Biar panjang ceritanya
emoticon-Salah Kamar
belom tamat juga? emoticon-Thinking


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di