alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diduga Kampanye Depan Anak-Anak, PSI Laporkan Prabowo ke Bawaslu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bdae65fde2cf23b4d8b4571/diduga-kampanye-depan-anak-anak-psi-laporkan-prabowo-ke-bawaslu

Diduga Kampanye Depan Anak-Anak, PSI Laporkan Prabowo ke Bawaslu

Liputan6.com, Jakarta - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melaporkan calon presiden Prabowo Subianto ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) terkait adanya dugaan pelanggaran kampanye.

Pidato 10 Menit Depan Anak-Anak
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membuka Gerakan Emas atau gerakan emak-emak dan anak-anak minum susu, di Stadion klender, Jakarta Timur. Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan visinya untuk memberikan susu murah apabila ia terpilih menjadi presiden.

Prabowo mengungkapkan cita-cita lamanya menerapkan revolusi putih. Ia menyampaikan agar anak-anak Indonesia lebih pintar dan kuat dengan minum susu. "Anak harus minum susu setiap hari, enggak boleh satu ya? Dua, Ya anak-anak (harus minum susu)," katanya.

Prabowo sudah berpidato sekitar 10 menit. Tak lama adiknya Hashim Djojohadikusumo membisikkan sesuatu dan membuat Prabowo menghentikan pidatonya.

"Saya kira cukup, saya mungkin tadi keceplosan tetapi itu cita-cita saya," tandasnya.

Berdasarkan Pasal 15 dan Pasal 76 H Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, di sana secara eksplisit melarang pelibatan anak dalam aktivitas politik.

https://m.liputan6.com/pilpres/read/3680631/diduga-kampanye-depan-anak-anak-psi-laporkan-prabowo-ke-bawaslu

penasaran gue

anak2 kader gerindra udah pada minum susu dua kali sehari?? kader pks. pan. pegawai perusahaan prabowo??

dan jangan lupa revolusi putih susunya ternyata gak gratis.. cuma bisa dikasi murah
partai gurem penjilat dubur penguasa
dua tuh maksudnya dua botol, dua gelas, dua sendok, dua macem, ato gimana yak?
Balasan post rajakadall
penjila dubur wowo kejet2..
Bunuh aja sekalian prabowo, pecahin kepalanya dengan sebutir peluru..

Biar kalian semua puas..

Kalian kan senang kalau prabowo mati
Quote:


Diduga Kampanye Depan Anak-Anak, PSI Laporkan Prabowo ke Bawaslu
Balasan post geert.wilders
Quote:

Mungkin 2 galon tiap hari emoticon-Leh Uga

Balasan post Nyai.dasimah66
Hmm enggak gini juga kali gan.damai damai
Balasan post Nyai.dasimah66
Quote:

kami tidak senang kekerasan...
kami cinta damai...
Pancung...
Gorok...
pecahin kepala...
gak ada di kamus kami...
Quote:

maksudnya ya pilih presiden nomer 2

Quote:


nyai kenapa atuh??
abis dari arab saudi??
Quote:


Cita2nya keceplosan...

emoticon-Big Grin
Quote:


jgn samain kita sama golongan kampret idiot spt ente ini yg sukanya bunuh2an, bomb2an sesuai ajaran khilafuck ente..

demi 72 bidadara ya blok?

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Balasan post geert.wilders
Quote:


dua gunung gantung kali..
susu kuda nyengir? emoticon-Leh Uga
Balasan post dawolong
Quote:


ngibulnya tingkat tinggi tuh..

gila aja dibilang mau bunuh prabowo..

indo langsung kena sanksi dan embargo pbb..

rupiah inflasi 1 juta %

Quote:
satu. dua. apaan sih wok? kagak jelas lu ahh
partai ga jelas emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di